Jumat, 31 Desember 2010

6 Efek Samping Jatuh Cinta

Cewek bugil cantik telanjang

Berikut 6 manfaat cinta, Efek samping usai membaca artikel ini ditanggung sendiri ya! hehehe..

Cinta bikin ketagihan

Mungkin inilah yang menjelaskan pengantin baru atau pasangan yang baru jadian lengket seperti perangko. Salah satu efek samping cinta adalah ketagihan! Menurut Helen Fisher Ph.D, seorang antropolog dari Rutgers University, jatuh cinta mengaktifkan pusat ‘kenikmatan’ di otak sehingga meningkatkan hormon dopamine yang membuat orang merasa senang.

Aktifnya hormon tersebut bisa menimbulkan perasaan ‘ketagihan’ pada seseorang.Salah satu makanan yang dapat merangsang hormon dopamine adalah cokelat. Karena itu jarang orang bisa berhenti makan cokelat pada gigitan pertama. Selain merasa bahagia, dopamine juga bisa menyegarkan mood, menambah stamina, dan meningkatkan kemampuan berkonsentrasi (pada sang kekasih).

Rahasia hidung wanita

Para pria, jangan main-main dengan hidung wanita! Dengan hanya mencium baunya, diam-diam wanita dapat mengetahui pria mana yang bisa memberi keturunan terbaik untuknya.

“Wanita dapat mengetahui pasangan genetik yang baik untuk memiliki anak hanya lewat baunya saja,” demikian pernyataan James Kohl, ilmuwan yang turut mengarang buku ‘The Scent of Eros: Mysteries of Odor in Human Sexuality’.

Bersama beberapa ilmuwan lainnya, Kohl menemukan, wanita secara insting akan tertarik pada bau pria yang berbeda secara genetik dengannya. Yang akan membuat wanita tertarik pada pria adalah zat pheromones. Zat ini bisa dideteksi secara tidak sadar oleh penciuman wanita.

Cinta Bikin Kaya Raya

Ungkapan jatuh cinta berjuta rasanya sepertinya bukan hal yang salah. Selain cinta, uang memang bisa membuat seseorang bahagia. Tapi sesuatu yang bisa membuat orang tersenyum dengan sangat bahagia adalah pernikahan yang kuat. Menurut penelitian yang digarap oleh Darmouth, kepuasan memiliki pernikahan yang bahagia sama dengan kepuasan memiliki tambahan penghasilan sebesar Rp 100 juta. Wow!Eits tunggu dulu.

Efek cinta nggak hanya itu aja. Di artikel bagian kedua, efek lebih diungkap tuntas. Nggak hanya cinta pada pasangan, tapi juga pada keluarga bahkan hewan peliharaan. Temukan juga kalau berhubungan seks bisa membuat anda lebih awet muda. Jangan ketinggalan

Bercinta Membuat Awet Muda

Orang yang melakukan hubungan seks 4-5 kali seminggu terlihat 10 tahun lebih muda ketimbang mereka yang bercinta dua kali dalam seminggu. Demikian hasil penelitian yang dilakukan Rumah Sakit Royal Edinburgh, Skotlandia selama kurun waktu 10 tahun terhadap 3.500 orang. Menurut beberapa ahli ada beberapa kemungkinan penyebab terjadinya hal tersebut.

Ketika bercinta pria melepas hormon testosteron mereka. Pelepasan hormon tersebut membuat pria lebih mudah melakukan pembesaran otot-otot tubuh. Sedangkan pada wanita, hormon estrogen lah yang berperan. Setelah bercinta, estrogen membuat rambut dan kulit lebih halus dan berkilau.

Film Romantis Taklukan Pria

Film romantis bikin pria bosan. Hal itu ternyata tak sepenuhnya benar. Karena berdasarkan penelitian Universitas Michigan, film-film romantis macam ‘A Walk To Remember’, ‘If Only’ dan ’10 Things I Hate About You’, mampu membuat pria terlena. Dengan menonton film jenis tersebut, pria akan menghasilkan lebih dari 10 persen hormon progesteron yang ada di dalam tubuh. Hormon tersebut meningkatkan rasa cinta yang mereka miliki. Mereka jadi lebih penuh kasih dan dijamin tambah romantis.

Tebarkan Cinta Lewat Pelukan

Menurut sebuah survey terbaru, 93 persen pria yang memiliki anak berusia sekolah, dalam satu minggu paling tidak memeluk anak mereka satu kali. Dibandingkan satu dekade lalu, telah terjadi peningkatan drastis terhadap rasa cinta yang ditebarkan pria terhadap orang-orang di sekeliling mereka. Ketika menunjukkan rasa cintanya, pria mendapatkan suatu pengalaman tersendiri yang jarang didapatkannya.

Mereka juga mengalami perubahan hormon yang dahsyat. “Kami tidak hanya melihatnya pada manusia tapi juga hewan,” jelas Helen Fisher Ph.D, seorang antropolog dari Rutgers University. Saat berdekatan dengan orang yang dicintainya, seperti memeluk atau bergandengan tangan, hormon testosteron (hormon yang bisa menimbulkan rasa marah) pria akan menurun.

Baca Juga: Mengapa Pria dan Wanita Jatuh Cinta

Semoga Posting kali ini Bermanfaat,, Jangan lupa Komentar yaa.. ^_^
Share:

3 Cara Sukses Menjadi Playboy Sejati

Tips jadi cowok playboy atau cara jadi cowok playboy. Selamat membaca semoga menjadi referensi dan inspirasi untuk menjalani hidup.. hehe

Dalam menyalurkan perasaan melalui pandangan harus disesuaikan dengan wajah kita dan cewek yang hendak ditaklukkan. Ada 3 macam jenis pandangan untuk menjadi playboy sejati. Pandangan innocent, romance dan garang. Tiap-tiap pandangan ini akan optimal bila disesuaikan dengan karakteristik wajah anda. Bagaimanakah penjelasannya?

Pertama adalah pandangan "innocent" alias polos

Anak kecil, tidak berdosa dan tidak bersalah apa-apa. Bagi pria yang memiliki bentuk wajah bulat, oval dan agak chubby tentu ini merupakan solusi yang tepat. Wajah dengan kulit cerah tentu dapat dengan mudah mengekplorasi jenis pandangan ini dengan optimal. Namun hal ini bukan berarti kita yang merasa wajah kita item tidak pantas menggunakan jenis pandangan ini. Inget, karakteristik wajah yang terpenting dan bukan jenis warna kulit. Dengan membuat pandangan seperti ini tentu cewek akan merasa "gemes" dan "pengen mencubit pipi kamu!". Dengan pandangan seperti ini, dijamin cewek yang hendak anda taklukkan menjadi lebih agresif dan malah ingin menggaet anda! Pandangan ini cukup manjur untuk membuat seorang cewek yang perasaannya sedang marah langsung reda. Saya peragakan pandangan mata innnocent yang polos itu.

Kedua adalah pandangan "romance" alias romantis

Nah, dibandingkan pandangan yang lain, pandangan romantis memiliki keunggulan lebih. Sifat pandangan ini berlaku universal pada semua cewek. Tidak melihat bagaimana sifat cewek yang dihadapi, dengan pandangan seperti ini maka kita bisa menaklukkan cewek tersebut. Ingat, semua cewek di dunia menginginkan sosok cowok yang romantis! Karena dengan romantis, cewek akan merasa nyaman dan dihargai. Selain universal untuk cewek yang dipandangi, ternyata pandangan seperti ini juga bersifat universal pada cowok. Semua cowok bisa memakai pandangan romantis ini tanpa tergantung dari karakteristik wajahnya. Cukup berikan pandangan yang mendalam kepada cewek itu dan tunjukkan sisi romantis-mu dan dia jadi milik kamu!

Ketiga adalah pandangan "garang".

Kesan pandangan yang memberikan suasana "liar", "galak", "kuat" tentu bisa memikat hati wanita dengan sekejap. Lihat, kenapa terkadang cewek menyukai cowok yang jelek, bertato, pakaian lusuh padahal disekitarnya banyak cowok yang berpakaian rapi, bersih dan wangi? Semua cewek memiliki pikiran liar di lubuk otak yang paling dalam. Mereka selalu tertarik dengan sesuatu yang "unik" dari seorang cowok dibandingkan cowok lain. Lihatlah, ada cewek yang dengan sabar dengan cowok yang pemarah dan kita tentu bingung dibuatnya. Justru bisa jadi cewek tersebut menyukai pandangan cowok yang sinis, cuek dan garang. Muncul sifat macho dengan pandangan seperti ini. Bila anda memiliki mata yang sipit tentu dapat dengan mudah menggunakan jenis pandangan seperti ini.

Nah agar pandangan-pandangan kamu berhasil, kamu harus rajin melatihnya di kaca kamar, mobil, spion motor, atopun semua aja yang kamu punya yang bisa buat ngaca.

Baca juga: 4 Trik dan 10 Tips Untuk Jadi Playboy

Semoga Posting kali ini Bermanfaat,, Jangan lupa Komentar yaa.. ^_^
Share:

24 Cara Membuat Cewek Happy



Ternyata gampang banget membuat cewek happy. Asal tahu keinginan mereka, kamu bisa menjadi cowok ideal di matanya. Bisa jadi kamu sudah melakukannya, tapi mungkin kurang sedikit "bumbu". Mari kita simak kata para cewek mengenai hal ini, mudah-mudahan bisa dijadikan inspirasi!

1. Bisa membuatnya tersenyum ketika sedang sedih
2. Lucu, tapi tahu kapan harus serius
3. Suka mencium rambutnya secara diam-diam
4. Membelai rambutnya dengan lembut
5. Melingkarkan tangan di pundaknya waktu JJS di mal
6. Tidak sungkan menggandeng tangannya
7. Mau nemenin shopping walau sedang malas
8. Melindunginya tapi tidak mengekang
9. Memberi masukan tapi tidak menggurui
10. Mendengarkan ketika dia bicara
11. Membiarkannya mengambil keputusan
12. Menghargai keputusannya
13. Tidak memaksakan kehendak
14. Siap membantu kalau dibutuhkan
15. Tak jemu menelepon hanya untuk bilang "Hello" atau "Good Night"
16. Sabar menunggunya berdandan
17. Tidak cepat marah kalau dia membuat kesalahan
18. Murah senyum
19. Punya sense of humor
20. Mengajaknya pergi ke tempat-tempat romantis
21. Rela nyetir 5 jam, hanya untuk bertemu dia 30 menit
22. Memberi ciuman di pipi setiap bertemu
23. Mencoba bernyanyi walau suara kamu serak-serak parau
24. Tak henti menatap wajahnya
25. Memberi surprise walau murah meriah
26. Memberi kejelasan status
27. Bisa dipercaya

28. Bisa menjaga perasaanya
29. Baik kepada orang-orang yang dekat dengannya
30. Berusaha berhenti merokok, minum minuman keras dan semua kelakuan buruk
24. Tak henti menatap wajahnya

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa KOMENTAR dan KLIK IKLANNYA ya.. ^_^

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/07/24-cara-membuat-cewek-happy.html
Share:

Selasa, 28 Desember 2010

10 Hal yang Dilakukan Setelah Bercinta


1 - Makan dan Minum
Aktivitas nomor satu yang paling sering dilakukan orang setelah bercinta adalah makan dan minum. Mereka kecapaian, haus dan lapar. Kebanyakan orang pergi menuju dapur untuk melepaskan dahaga dan memasukan beberapa kalori sebagai pengganti kalori yang hilang setelah bercinta.

2 – Berendam di Bath Tube
Tidak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan berendam di bath tube dengan pasangan Anda setelah jalan-jalan di surga kenikmatan. Banyak yang bisa dilakukan di bath tube untuk bersantai, bercakap-cakap, bercanda, sambil saling membilas.

3 - Bangun dan Berangkat Kerja
Realitas memang kadang menyakitkan, walaupun kita ingin mencurahkan semua cinta yang kita miliki kepada pasangan kita setiap detik di tempat tidur. Tetapi kesempatan ini tidak terlalu sering hadir karena bos Anda di kantor tetap menginginkan Anda untuk datang dan bekerja mencari uang buat mereka setiap hari. Jika terjadi Anda harus tetap semangat menjalaninya. Tentunya ini buat si dia juga khan?

4 - Pergi Ke Kamar Mandi
Hampir tiap pasangan melakukan hal ini, terutama sekali wanita. Hal ini disebabkan karena memang kebutuhan alami dari tubuh kita untuk bersih-bersih dan beberapa pergi ke kamar mandi untuk memeriksa penampilan mereka dan memastikan rambut dan/atau alat hias yang tidak pada tempatnya.

Hal ini juga tergantung tingkat hubungan dari pasangan itu, pasangan yang sudah berjalan lama biasanya tidak terlalu khawatir tentang penampilan acakadut mereka lagi. Tetapi pasangan yang baru akan sangat memperhatikan penampilan rambut mereka walaupun di tempat tidur.

5 - Nonton TV
Bagi mereka yang TV maniak, kehidupannya selalu di isi dengan hiburan TV, film, berita, gossip dan sinetron serta hafal semua nama penyiar TV. Maka setelah bercinta dengan pasangan, tentunya tidak ada yang lebih menyenangkan bagi mereka untuk bersantai selain santai didepan TV.

6 - Mengecek Telpon
Mungkin Anda sudah mematikan blackberry atau iphone agar lebih tenang dan tidak mengganggu saat bercinta, tapi setelah permainan selesai, pikiran mereka akan hinggap lagi ke hal pekerjaan dan memeriksa SMS untuk melihat jika ada pesan yang masuk pada saat bermain di surga cinta dengan pasangan tadi. Kembali ke alam nyata pekerjaan dan bisnis seperti biasanya lagi.

7 - Merokok
Kebanyakan mereka cenderung untuk merokok setelah bercinta. Bila pasangannya juga perokok mereka akan merokok besama, tetapi jika mereka tahu pasangannya memiliki masalah dengan rokok, maka mereka mungkin akan turun dari tempat tidur dan keluar kamar dengan cepat sehingga mereka bisa merokok dengan aman, tetapi sebenarnya mereka lebih suka merokok di tempat tidur kalau mereka bisa.

8 - Matikan dan Mainkan
Mereka mematikan kamera video yang merekam adegan intim mereka. Tidak banyak pasangan yang melakukan hal ini, tetapi ada juga pasangan yang melakukan sebagai suatu petualangan dan senang menonton diri mereka saat melakukan hubungan seks. Mereka akan mematikan kamera videonya lalu memijit tombol “PLAY” untuk menikmati hiburan intim mereka.

9 – Tidur Nyenyak
Ya.., tidur! Kita semua bisa tidur setelah bercinta. Hal yang mengagetkan lebih banyak wanita yang melakukan hal ini dibandingkan pria! Tetapi hal ini mungkin saja disebabkan kepada kondisi “Siapa yang paling banyak pekerjaannya”. Dengan pekerjaan yang bertumpuk-tumpuk dan tak habis-habis dalam satu hari, jika pasangan ini bisa melakukan bercinta maka hal ini merupakan hadiah atau bonus, tapi setelah selesai melakukannya maka istirahat atau tidur yang nyenyak dibutuhkan karena besok merupakan hari yang sibuk dengan pekerjaan.

10 - Saling Mencumbu
Saling memandang dan bercumbu. Saat untuk santai setelah behubungan terutama sang wanita bersandar di tangan pasangannya, membicarakan sesuatu tentang diri masing-masing, berharap dan berfantasi tentang pasangan. Hal ini merupakan percakapan intim yang serius dan dalam.

Kemesraan seksual sudah membuat ikatan antara dua orang, kebersamaan yang tenang dan percakapan yang mesra setelah bercinta membuat hubungan yang semakin kuat. Biasanya wanita sangat menikmati saat-saat seperti ini dari pada pria. Tetapi makin lama akan berpengaruh dan akan dinikmati dengan baik oleh pria.
Share:

10 Kesalahan Pria Saat Diranjang

Tak hanya wanita yang melakukan kesalahan di atas ranjang,ernyata pria yang kita pikir tahu seluk beluk 'soal ranjang' juga bisa berbuat kesalahan saat hendak bercinta lho...

Kesalahan 1: Tak ada persiapan

Berbeda dengan kita yang masih sempat menyiapkan lilin dan menaburi tempat tidur dengan kelopak bunga mawar, terkadang pria inginnya instant. Tak mau terlalu repot memilih dan menyiapkan tempat yang romantis sebelum bercinta. Akhirnya kita jadi merasa kurang dihargai.

CHECK THIS OUT GUYS!
Kami sangat suka suasana yang romantis, maka pastikan menyiapkan suasana yang manis dan tak terlupakan saat akan bercinta. Jangan biarkan kami meminta terlebih dahulu. Tetapi berinisiatiflah! Tak perlu mengajak kami ke hotel mewah kok, kami hanya ingin dimanjakan dengan suasana yang istimewa saat berada di rumah sendiri.

Kesalahan 2: melupakan foreplay dan langsung ke menu utama
Mungkin Anda bisa mengatakan bahwa ini egois. Well, mungkin Anda benar. Berhubungan intim bukan melulu mengenai orgasme semata. Namun menjalin kedekatan dengan pasangan. Sehingga foreplay sangatlah penting dilakukan, tak hanya sebagai proses semata.

CHECK THIS OUT GUYS!
Ciuman panas selama beberapa menit dan sedikit modifikasi ciuman akan menjadi menu pembuka yang menarik bagi kami. Jadi jangan langsung menuju menu utama, tetapi nikmati dulu menu pembukanya.

Kesalahan 3: tergesa-gesa

Sesekali quicky memang menarik dan penuh tantangan, tetapi apabila setiap kali harus tergesa-gesa demi mencapai orgasme saja, itu bukan cinta, sayang! Melakukannya tahap per tahap dengan penuh cinta akan terasa sangat menyenangkan bagi kita. Terutama saat menikmati momen-momen intim, dan mendengarkan setiap degupan jantung yang berpacu seiring irama.

CHECK THIS OUT GUYS!
Jangan tergesa-gesa! Ingat, kami bukan boneka dan bukan pula robot yang bisa diminta melakukan semua keinginan dalam waktu yang singkat. Lakukan perlahan dan penuh cinta, itu yang kami inginkan.

Kesalahan 4: mengabaikan isyarat 'intim'

Wanita memang tak selalu to the point soal urusan seks, bahkan kita masih sering malu-malu mengajak suami untuk melakukan hubungan intim. Untuk itulah terkadang kita sering menunjukkan keinginan lewat kode-kode dan isyarat, yang sayangnya seringkali diabaikan para pria jika sedang asyik dengan kegiatannya sendiri.

CHECK THIS OUT GUYS!
Entah itu pelukan dari belakang, dan ciuman di daerah pribadi atau sekedar bisikan romantis 'I love you', dengarkanlah bahwa itu adalah isyarat dari kami untuk bercinta. Jadi jangan abaikan isyarat dan memaksa kami mengatakannya secara verbal. Karena pada dasarnya kami adalah makhluk pemalu, yang mengutarakan isi hatinya lewat isyarat tubuh saat kami merasa tak nyaman.

Kesalahan 5: terlalu sering berganti gaya

Saking asyiknya menonton film terbaru bocoran dari teman, ia jadi ingin mencoba berbagai gaya yang disuguhkan dalam film itu dengan sekejap. Bahkan belum beberapa detik gaya itu dicoba ia sudah ingin ganti gaya lagi. Huhhh... capek!

CHECK THIS OUT GUYS!
Kami tidak anti mencoba gaya baru, tetapi biarkan dulu kedekatan terjalin saat mencoba gaya baru. Jika memang terasa tak nyaman, barulah mencoba gaya lain. Namun, pastikan tidak terlalu sering mengganti gaya, karena kami lebih mudah lelah.

Kesalahan 6: tidak menghormati pasangan:

Bertindak kasar dan mengucapkan kata-kata kasar saat sedang intim is a big no no! Film yang biasa dilihat para pria itu tak selalu menjadi panutan yang baik, karena seringkali wanita diperlakukan seperti sebuah benda atau budak.

CHECK THIS OUT GUYS!
Mengucapkan kata-kata kasar dan bertindak kasar sama sekali tidak menarik dan tidak keren bagi kami. Sikap lembut dan bisikan-bisikan cinta adalah bumbu yang istimewa.

Kesalahan 7: terlalu memerintah

Yang kerap dilakukan pria adalah, sering menganggap bahwa wanita adalah sosok yang patut diperintah. Tak hanya di luar ruangan, tetapi juga di atas ranjang.

CHECK THIS OUT GUYS!
Please deh, kami adalah seorang partner bukan bawahan yang patut diperintah seenak hati. Jika menginginkan sesuatu, berusahalah bersama kami. Jangan hanya memberikan perintah saja.


Kesalahan 8: Lupa menyentuh bagian penting

Karena terlalu asyik dengan bagian intim, pria kerap melupakan hot spot lainnya, seperti puting, telinga, pinggang dan pinggul.

CHECK THIS OUT GUYS!
Jangan hanya menyentuh di bagian intim saja, tetapi jangan lupakan bagian-bagian lain yang tak kalah pentingnya. Menyentuh bagian tersebut akan memberikan kenikmatan double berdua lho.

Kesalahan 9: menyimpulkan bahwa pasangan sudah puas

Tanpa pernah bertanya, ia menganggap Anda sudah merasa puas dengan yang ia lakukan. Padahal... tidak!

CHECK THIS OUT GUYS!
Percaya diri itu memang penting, namun selalu menganggap kami puas padahal tak pernah menanyakannya terlebih dahulu itu jelas bukan sikap pria dewasa. Sesekali tanyakan pada kami, apakah kami puas, apakah kami ingin lebih, di mana kami ingin disentuh, dan sebagainya. Dengan demikian, kita sama-sama bisa memperbaiki diri bukan?

Kesalahan 10: langsung tidur setelah bercinta

Karena lelah, seringkali si dia langsung tidur tanpa babibu... saat dibangunkan ia akan marah dan tak bersikap semanis tadi.

CHECK THIS OUT GUYS!
Pernah mendengar istilah afterplay? Hmmm... wajar jika tak pernah dengar. Perhatikan benar-benar ya, afterplay sama pentingnya dengan foreplay. Momen di mana setelah berhubungan intim, pasangan akan bercerita, saling memassage, dan menikmati keintiman yang tak kalah penting dari menu utama. Inilah menu dessert yang sebaiknya dilakukan sebelum beristirahat, karena di sini pasangan akan merasa lebih dekat dan nyaman satu sama lain.
Tak hanya wanita yang melakukan kesalahan di atas ranjang,ernyata pria yang kita pikir tahu seluk beluk 'soal ranjang' juga bisa berbuat kesalahan saat hendak bercinta lho...
Share:

4 Tips Untuk Wanita Agar Mantan Bisa Balik Lagi


Hubungan cinta yang bertahun-tahun tak menjadi jaminan selalu awet dan bahagia. Rasa jenuh pasti pernah mengganggu hubungan cinta Anda. Lalu bagaimana apabila si dia mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa ia sedang jenuh?

Si dia mulai menjauh. Sibuk dengan kegiatannya sendiri. Tidak lagi menelepon atau memperhatikan Anda seperti biasanya. Apa tindakan Anda selanjutnya? Anda tidak perlu bingung dan sedih. Ada empat cara membuat si dia jatuh cinta lagi kepada Anda. Ayo kita simak.

Tips 1: Jujur saja pada si dia tentang perasaan Anda

Semua orang selalu ingin dimengerti. Anda sebaiknya jujur pada si dia. Coba katakan pada dirinya Anda membutuhkan dia. Lalu ceritakan apa yang ada di pikiran Anda. Dengan begitu Anda akan saling mengetahui perasaan masing-masing.

Namun dengan catatan harus saling jujur dan mau mengerti. Apabila ada pihak yang hanya ingin dimengerti, hubungan tidak akan berjalan dengan baik.

Jangan takut mengungkapkan isi hati Anda pada dirinya. Apabila Anda tidak merasa nyaman dengan sikapnya pada Anda, sebaiknya memang Anda ungkapkan. Dengan demikian si dia akan mengintrospeksi diri sendiri. Apa yang membuat si dia jenuh akan diketahui. Dan Anda sama-sama bisa mencari jalan keluarnya.

Tips 2: Tunjukkan Woman's Power Anda

Wanita yang tegar, percaya diri dan kuat adalah idaman semua pria. Jaman sekarang pria berburu tipe wanita yang seperti itu. Bukan wanita cengeng yang hanya bisa pasrah dan menangis.

Apabila si dia mulai menunjukkan kejenuhannya, coba Anda ingat lagi apa yang membuat si dia jatuh cinta kepada Anda. Misalnya masakan Anda. Anda bisa membuat masakan favorit si dia. Buat makan malam yang romantis untuk membuat mood-nya kembali lagi.

Tips 3: Kenali pribadi si dia

Anda harus menyelami kepribadiannya, apa yang dia sukai, hobby apa yang biasa dia lakukan. Dengan demikian Anda akan lebih mengerti bagaimana dunia si dia. Tunjukkan bahwa Anda bisa menerima dan mendukung segala kegiatan dan apa yang dia sukai. Si dia akan merasa lebih dihargai.

Pria sangat ingin dihargai. Dengan mengerti dan menghargai si dia, maka Anda membuatnya nyaman. Dan kejenuhan si dia akan berkurang.

Tips 4: Berikan kebebasan untuknya

Pria seringkali ingin bebas dan sendiri. Namun tidak berarti dia ingin lepas dari diri Anda. Dia hanya ingin melakukan apa yang dia inginkan. Tanpa ada halangan, dan bebas.

Si dia seringkali membutuhkan waktu untuk sendiri, tanpa Anda. Jangan ragu untuk memberikan si dia sedikit ruang untuk kebebasannya. Dengan memberikannya kesempatan untuk sendiri, dia akan semakin merindukan Anda. Jangan mencoba mengganggu kesendiriannya. Tunggu saja sampai si dia merasa bahwa ia merindukan Anda.

Baca juga: Tips Mendapatkan Kembali Mantan Pacar

sumber: http://yafi20.blogspot.com/2010/12/4-tips-untuk-wanita-agar-dia-jatuh.html
Share:

5 Pengorbanan Cewek Agar Terlihat Cantik di Mata Cowok

Inilah Pengorbanan Wanita agar terlihat cantik di depan laki-laki:

1. Memakai high heels yang tingginya bisa sampai 12 cm
Ini dia lakukan wanita untuk terlihat lebih seksi di mata para lelaki.. Selain itu bentuk kaki terlihat lebih indah.

2.Berdan-dan selama berjam-jam
Sangat sedikit laki-laki yang memikirkan betapa sulitnya berdan-dan. Untuk wanita yang tidak terlalu ahli dalam berdan-dan bisa membutuhkan waktu 2jam atau lebih karena membutuhkan ketelitian.. Belum lagi kalo berantakan, butuh waktu untuk membersihkan. dan taukah kalian bahwa fondation yg biasa d pakai dalam berdan-dan sebenarnya kurang bagus di pakai untuk kulit wajah karena memakai fondation menahan minyak dalam wajah tidak tampak. Belum lagi memakai maskara, kalau tiba-tiba mata gatal ga bisa d kucek-kucek (sangat menyiksa).


3. Operasi silikon
Beberapa wanita sering merasa banyak kekurangan dalam tubuhnya.. Entah payudaranya kurang besar atau, hidungnya kurang mancung, dll. wanita rela menghabiskan uang berjuta-juta untuk terlihat cantik di depan semua orang terutama laki-laki. Memasang silikon itu mengandung beberapa resiko, seperti kerusakan jaringan secara permanen.t

4. Memakai baju yang 'ribet'
Untuk terlihat cantik juga memerlukan pakaian yang indah.. Tapi pernah ga agan mikir kalau baju yang di kenakan itu membuat wanita ga nyaman. Mungkin terlalu ketat hingga membuatnya ga bisa napas..

5. Menata rambut
Untuk wanita sendiri memiliki selera masing-masing mengenai rambut. Ada yang suka mengecet rambut dengan warna yang mencolok. Rambut yang lurus. Rambut panjang dan bergelombang, dan lain-lain.
Banyak wanita mengalami kesulitan dengan rambutnya yang susah di tata dengan rapi. Untuk terlihat rapi mereka pergi ke salon untuk d blow, di catok. Ada juga yang dari malam sebelum tidur mereka sudah memakai gulungan rambut agar pagi-pagi saat mereka bangun dan melepas gulungan rambutnya, mendapatkan rambut yang indah bergelombang. Pengorbanan semalaman karena tidur yang tidak nyaman.

6. Menghabiskan uang
Ini adalah hal yang pasti.. Untuk terlihat cantik pasti membutuhkan biaya yang besar. Membeli baju, sepatu, make up, ke salon, dll. Karena itu jangan heran kalo cewe matre. Itu juga untuk kaum laki-laki.

sumber: http://yafi20.blogspot.com/2010/12/5-pengorbanan-cewek-agar-terlihat.html
Share:

Cewek Butuh Waktu 3 Menit Untuk Jatuh Cinta

Jika pria hanya butuh sekian milidetik untuk jatuh cinta, ternyata wanita juga membutuhkan waktu yang tidak lama untuk memutuskan akan jatuh hati atau tidak, hanya 3 menit!

Para wanita ini memanfaatkan waktu yang singkat tersebut untuk menilai penampilan fisik dan selera berbusana pria di hadapannya, serta tidak ketinggalan aroma si pria, aksen dan kemampuan berbicara yang dimilikinya. Wanita juga dengan cepat menyimpulkan bagaimana pria tersebut berinteraksi dengan teman-temannya, apakah pria tersebut seseorang yang menyenangkan, ambisius atau egois.

Para peneliti menemukan para wanita biasanya dengan cepat menghapus pria yang menurut mereka terlalu sombong atau terlalu manja. Mereka juga menolak pria yang tidak bersikap baik dengan orang-orang di sekitarnya dan pria yang tidak mau tahu tentang wanita. Namun uniknya, 45 persen dari responden penelitian tersebut menyatakan, mereka seringkali bertingkah di luar karakter mereka, bahkan bertingkah 'gila' ketika bertemu dengan orang baru. Dalam keadaan demikian, baik pria maupun wanita percaya insting mereka tidak pernah salah untuk melihat sifat asli dari orang yang dihadapinya.
Share:

Sabtu, 25 Desember 2010

7 Kalimat Tidak Boleh Diucapkan Pada Calon Pengantin Wanita

Memutuskan untuk mau menerima pinangan seorang pria bukan hal yang mudah. Seorang wanita harus memikirkan masak-masak keputusan tersebut. Ia tak hanya perlu memikirkan dirinya, tetapi juga keluarga besar si calon suami dan keluarganya. Belum lagi urusan menyiapkan segala urusan acara hari pernikahan yang tentunya harus dibuat seindah mungkin dengan kemampuan yang ada. Menjelang hari H, si calon mempelai pasti akan butuh segala daya bantuan untuk membantunya menghadapi kepanikan-kepanikan yang mendadak datang. Sebagai teman, Anda harus bisa menjadi orang yang bisa membantunya dalam segala hal. Tetapi, hati-hati, jangan sampai mengucapkan hal-hal berikut, ya.

"Tunangan? Kamu kan baru kenal!"
Sebaiknya Anda menyimpan baik-baik segala penilaian mengenai hubungan teman Anda tersebut di benak sendiri. Terutama jika orang yang memberi berita tersebut bukan orang yang sangat dekat dengan Anda, misal, sahabat karib atau adik Anda. Sharon Naylor, penulis buku The Bridesmaid's Handbook, mengatakan, segala komentar miring dari pihak luar mengenai hubungannya atau komentar menghakimi bahwa ia melakukan langkah salah akan membuatnya merasa sedih dan bisa jadi akan menolak mengundang orang tersebut.

"Oh, mau menikah. Kapan tanggalnya?"
Jangan GR dulu. Siapa bilang Anda akan diundang? Ya, bisa saja Anda berpikir Anda dekat dengan si calon mempelai wanita, tetapi bukan berarti Anda akan diundang. Jangan berasumsi dulu. Belakangan ini, banyak pasangan yang memilih untuk mengundang orang sangat dekat saja untuk ke pernikahan mereka dengan alasan menghemat pengeluaran. Jika Anda mendapat pemberitahuan semacam ini, yang terbaik untuk Anda lakukan adalah beri ucapan selamat lalu menunggu undangannya.

"Duh, dompet jadi tipis gara-gara mau ke nikahan kamu, nih."
Jika teman Anda mengundang ke pernikahannya yang akan berlangsung di tempat yang jauh atau karena pestanya akan megah, sehingga Anda harus membeli gaun yang sepadan, tak perlulah membuat si pengantin jadi merasa bersalah karena kondisi Anda. Jika Anda tak bisa memberikan alasan yang masuk akal karena tak bisa menghadiri pernikahannya karena kendala dana, tak usahlah mengeluhkan mengenai keadaannya. Si mempelai akan merasa terbebani dengan keluhan tersebut.

"Astaga, gaun kamu...."
Kecuali si calon mempelai wanita mengajak Anda untuk membantunya memilih baju pengantinnya, jangan beri opini mengenai gaun pilihan yang sudah dibelinya, apalagi jika itu adalah komentar yang tak menyenangkan. Karena gaun sudah dibeli, komentar pedas apa pun yang akan keluar dari bibir Anda akan membuat si nyali si calon pengantin wanita menciut dan meragukan keputusannya untuk menggunakan gaun tersebut.

"Hah, kamu mau pakai tema warna itu?"
Seperti kita tahu, warna, cita rasa, dan beberapa hal lain sifatnya selera. Karena itu, ketika menyangkut warna tema pernikahan, dekorasi, penataan bunga, dan hal-hal dekoratif lainnya bisa saja akan dinilai bagus untuk sebagian orang dan sebagian lainnya tidak bagus. Satu peraturan yang bisa Anda pegang, "Bicaralah ketika Anda merasa teman Anda tersebut melakukan kesalahan besar dan mahal karena keputusannya tersebut," terang Naylor.

"Ayam? Tidakkah itu membosankan?"
Jika Anda ingin memberikan saran mengenai makanan apa yang ingin disajikan di hari pernikahannya, pastikan memang hal yang praktis. Misal, jika teman Anda ingin menyajikan pilihan makanan untuk rekannya yang adalah vegetarian dan berpikir bahwa makanan pasta krim akan menjadi pilihannya, coba ingatkan bahwa sebaiknya ia memilih makanan yang tidak mengandung produk susu.

"Kamu kayaknya perlu latihan 'fitness' untuk ngecilin lengan itu."
Bukanlah hal yang bijaksana untuk memberi komentar mengenai fisik seseorang jika tidak ditanyakan sungguh-sungguh. Anda pasti merasa tak nyaman kan jika bentuk tubuh Anda dikomentari oleh orang lain? Apalagi calon pengantin yang sedang mempersiapkan diri tampil secantik-cantiknya?

Kalimat-kalimat di bawah adalah kalimat yang masih boleh dikatakan:

"Pergi pedikur, yuk!"
Makin mendekati hari H dan segalanya sudah diyakini telah selesai dirancang, tak lagi perlu perubahan dan sudah bayar DP, coba ajak si calon mempelai bersantai dan melepas ketegangan. Anda akan menjadi sahabat yang paling ia sayangi.

"Ada cerita yang ingin kamu bagi?"
"Kemungkinan terbesar, banyak yang ingin dikeluhkan si calon pengantin," ujar Elise MacAdam, kolumnis etiket indiebride.com. Jadi, cobalah menjadi orang yang bisa ia limpahkan cerita curahan hati ketimbang menambah daftar keluhannya.

"Kamu akan sangat menghemat uang/waktu kalau...."
Segala yang sifatnya praktis dan membantu akan sangat menolong si pengantin. "Jika Anda tahu cara yang akan membantu dan menghemat waktu atau uang bagi si calon mempelai, katakanlah. Tetapi, hindari komentar atau hal-hal yang tak penting atau membuatnya bingung.

sumber http://female.kompas.com/read/xml/2010/08/21/1153353/Jangan.Katakan.Ini.kepada.Calon.Mempelai.Wanita-12
Share:

7 Sifat Pria yang Mengancam Masa Depan Anda

Sepintas dia tampak seperti pria yang luar biasa baik. Dia romantis, dan sikapnya sangat manis. Bahkan (pada awalnya) teman-teman dan keluarga anda pun menyukainya. Anda merasa, dialah calon pendamping anda seumur hidup. Tapi, sebelum anda membuat keputusan lebih lanjut, coba cermati lagi pria idaman anda tersebut. Jangan-jangan dia termasuk salah satu dari 7 tipe pria yang harus dihindari.

Ketujuh tipe ini termasuk ahli dalam tipu muslihat. Begitu anda jatuh ke dalam perangkapnya, anda akan memberikan cinta, jiwa, uang dan kemungkinan masa depan anda, tanpa anda menyadarinya sampai terlalu terlambat sehingga anda merasa tidak mungkin hidup bahagia tanpa pria ini. Mereka akan membuat anda patah hati, menjatuhkan harga diri anda dan membuat anda frustasi.

Berikut, ke-7 tipe pria yang harus dihindari dan cara mengenali mereka:

1. BUJANGAN ABADI

Pria ini santun, cerdas, menarik, jenaka, sukses dan romantis. Anda nyaris tak percaya, mengapa tak wanita yang mau menikah dengannya sejak dulu. Walaupun anda bersikap waspada, pesona dan kegigihannya membuat anda akhirnya menyerah. Di saat anda memikirkan apakah anda akan menikah dengannya, ia memutuskan hubungan dan membuat anda patah hati.

Cara Pria Ini Membuat Anda Terpikat
Bila anda bertanya kepadanya mengapa dia masih sendiri, dia akan bilang belum menemukan wanita yang cocok. Kata yang mungkin tidak diucapkannya adalah, anda termasuk dalam kategori tidak cocok itu. Berhubungan dengan dengan pria tipe bujangan abadi adalah tindakan yang bodoh, karena baginya tak ada wanita yang cocok dan tak akan pernah ada. Wanita cenderung berpikir bahwa,”akulah orangnya.” Padahal jika tidak seorang pun wanita yang tepat, kemungkinan anda juga tak akan menjadi wanita yang tepat.

Cara Mengenali Pria ini:
Dia tidak memperkenalkan anda pada teman-temannya atau keluarganya, indikasi dia tidak terburu untuk memasukkan anda secara penuh ke dalam kehidupannya. Petunjuk terbesar adalah hubungan seriusnya yang terakhir adalah semasa kuliah. Dan sejak saat itu semua hubungan percintaaan nya hanya berlangsung beberapa bulan saja. Di saat anda mengharap hubungan anda akan beralih ke tingkat yang lebih serius, ia akan memutuskan anda. Jika pria belumjuga menikah di usia ke-50, kemungkinan dia tidak akan menikah.

2. PRIA YANG MENIKAH TERUS

Beda dengan pria bujangan abadi, pria ini mau menikah. Sayangnya dia memperlakukan perkawinan seperti mobil mewah sewaan. Bisa dipastikan, setelah beberapa tahun, anda akan diganti dengan model yang lebih baru. Menurutnya hubungan berakhir ketika sudah tidak ada lagi romantisme dan gairah asmara. Pria jenis ini tidak tahu bahwa semua gairah secara alamiah jadi dingin, dan ketika gairahnya dingin ia menyalahkan anda. Dia akan berkata,” Kamu bukan tipe yang tepat karena jika saya menemukan pasangan yang tepat, saya akan bergairah untuk selamanya.”

Cara Pria Ini Membuat Anda Terpikat
Dia sangat romantis. Kencan dengannya seperti bulan madu abadi. Pernah menikah sebelumnya menunjukkan dia tidak takut terikat. Jika anda pernah berhubungan dengan pria yang tidak berani membisikkan kata”menikah”, Tuan Tukan Kawin ini benar-benar ahli merayu.

Cara Mengenali Pria ini:
Cari tahu berapa kali persisnya dia pernah menikah. Jika dia hampir melewati Liz Taylor dan penggantinya jauh lebih muda, sebaiknya anda berhenti dulu. Jika dia sudah menikah 2, atau 3, atau 4 kali, kemungkinan dia akan menikah 2, 3, 4 kali lagi.
Indikasi lainnya adalah jika anda menganjurkan jalan perlahan, dia jadi tidak sabar karena anda menghambat rencana dia berikutnya. Dia adalah orang yang terbiasa mendapatkan apa yang diinginkannya.

3. TUAN KANTONG KOSONG

Dia tahu champange terbaik dengan harga bir dan punya lemari penuh dengan tagihan-tagihan. Tapi ini tidak membuatnya risau karena dia juga punya kemampuan aneh untuk masuk ke dalam dompet wanita. Dia mengandalkan anda untuk mempertahankan gaya hidupnya. Dia mencari wanita yang mapan secara finansial dan memorotinya.

Cara Pria Ini Membuat Anda Terpikat
Dia memanfaatkan sisi keibuan dari anda. Anda seperti masuk ke dalam rumah bergaya Victorian yang cantik tapi hancur. Anda melihat lantai yang rusak dan cat yang mengelupas dan membayangkan betapa megahnya rumah ini seharusnya. Anda mengira sedikit investasi bisa mendatangkan keuntungan besar bagi anda berdua. Selain itu, apalah arti uang jika itu untuk pria idaman anda.

Cara Mengenali Pria Ini:
Setiap kali akan membayar, selalu ada masalah dengan dompetnya: tertinggal di saku celana yang lain, ketinggalan di rumah, atau dia sedang tak punya uang karena sedang tanggung bulan. Awalnya mungkin tampak masuk akal mengeluarkan uang ekstra. Tapi lama-kelamaan permintaanya makin besar dan makin besar. Tiba-tiba suatu hari anda baru sadar kalau anda membelikan mobil untuknya, ikut tanda tangan pinjaman bank, atau membayar uang muka cicilan rumah. Dia akan mencoba meyakinkan anda bahwa itu untuk atau demi ‘kita’. Tapi sebenarnya anda yang akan terjerat dengan masalah keuangan. Ketika kondisi memburuk, dia bukan hanya membuat anda patah ahti, tapi juga membuat anda tenggelam dalam hutang.

4. ANAK MAMA

Dia manis, penuh kasih sayang dan pengertian. Sayangnya, dia masih tergantung pada perempuan lain: ibunya. Kencan dengan pria ini dan anda akan kencan dengan ibunya. Tidak persis kencan bertiga seperti yang anda bayangkan, tapi ibunya masih berpengaruh pada keputusan-keputusan profesionalnya, portfolio investasinya, tinggal dimana, pilih siapa.. Proyek masa depan dan anda juga akan tergantung ibunya. Mulai dari beli rumah dimana dan cara membesarkan anak-anak anda. Jika anda paksa dia untuk memilih, coba tebak siapa yang kalah? Ya, benar. Anda.

Cara Pria Ini Membuat anda Terpikat
Anda mengira semua pria yang sayang pada ibunya akan memperlakukan wanita dengan baik. Jika anda pernah berpacaran dengan pria yang mesra, tapi tak punya hubungan emosional dan lalu bertemu dengan pria yang tahu dan memperhatikan perasaan wanita, maka pria seperti ini bisa benar-benar menarik.

Cara Mengenali Pria Ini:
Dia membandingkan anda dengan ibunya. Dan anda selalu kalah atau kurang setiap saat. Ujian sebenarnya mungkin bisa dilihat pada hari valentine. Jika anda sendirian dengan sekotak coklat karena dia mengajak ibunya makan malam, putuskan hubungan saja. Kemesraan paling tinggi yang ada di dalam hatinya adalah ibunya.Dia masih mencintai ibunya sebanyak atau bahkan lebih besar dari cintanya kepada anda.

5. MR PETER PAN

Secara fisik umurnya 30-an atau 40-an, secara emosional Mr. Peter Pan tetap anak kecil di dalam hati. Hidup adalah pesta besar yang tiada henti dan dia adalah tuan rumahnya. Dia dikenal semua bartender di kota, memikirkan semua urusan komputer dan selalu siap pesiar ke Las Vega. Tapi jika anda mengalami kesulitan, misalnya kecelakaan mobil parah atau kehilangan pekerjaan, dia akan pergi jauh-jauh. Situasi sulit bukan keahliannya. Jika situasi jadi sulit, anda akan sendirian mengatasinya.

Cara Pria Ini Memikat Anda
Spontanitas dan jiwa petualangannya memunculkan sisi kanak-kanak dalam diri anda. Dia meyakinkan anda untuk bolos kerja agar bisa hadir di pesta kebun.

Cara Mengenali Pria Ini:
Dia akan berusaha menghindar dari tanggung jawab besar. Kendatipun sekarang teman-temannya membantunya dalam hal pembayaran cicilan, urusan perkawinan bahkan sampai masalah bayi, dia tetap saja santai dan pergi ke mana-mana.Peter Pan akhirnya akan tumbuh dewasa dan menjadi bujangan abadi.

6. MR EGOMANIAK

Dia cemerlang dan sukses serta punya keyakinan yang tak tergoyahkan dengan kemampuannya yang tak pernah salah. Anda tak pernah melihat dia ragu membuat keputusan. Dia luar biasa tegas karena dunia berputar di sekitar dia. Pada kesempatan langka, ketika dia tidak benar 100%, dia tidak akan terima bila anda mengatakan hal itu padanya. Dia mungkin menginginkan wanita berprestasi, tapi tidak terlalu hebat agar tidak menutupi kemuliaannya. Dia bahkan mungkin akan melakukan sesuatu untuk menghambat kesuksesan anda. Misalnya dengan mempermalukan anda di pesta kantor atau mencela anda di depan kolega anda dengan berpura-pura melucu. Jika anda protes, dia akan bilang kalau anda terlalu sensitif.

Cara Pria Ini Membuat Anda Terpikat
Rasa percaya dirinya mengangumkan. Dia mempunyai batin macho seperti Clint Eastwood atau John Wayne, yang benar-benar menarik.

Cara Mengenali Pria Ini:
Dia tidak pernah bosan bercerita tentang diri sendiri atau hal-hal yang menarik untuknya. Tak ada memberi dan menerima, hanya dia yang memberi kuliah. Dia tidak peduli dengan apa yang anda katakan. Dia mungkin mendengarkan, tapi hanya secukupnya untuk menyiapkan pernyataan persuasif berikutnya.
Petunjuk Lain:
Dia menempatkan dirinya di tengah penyanjungnya, tapi hanya punya sedikit teman sejati. ” Jika anda bukan pendengar yang baik atau anda hanya ingin cerita tentang diri sendiri, satu-satunya orang yang ada di dekat anda adalah orang yang tunduk kepada anda,” kata Stephany Alexander, pendiri situs Woman Saver.

7. PRIA PENGATUR

Kencan dengan pria ini seperti kencan dengan ular boa pencekik. Awalnya pelukannya terasa hangat dan aman. Tapi sesudah itu anda akan tercekik. Kencan dimulai dengan pergi ke restoran yang ia pilih, nonton film yang ia pilih, atau pergi dengan teman-temannya. Tapi lama-lama ia akan mulai mendikte anda dalam segala hal. Dia berusaha membuat anda menjadi bukan diri anda. Suatu hari anda akan bangun di pagi hari dan bertanya,” akan kemana saya hari ini? Saya bahkan tidak tahu lagi saya ingin makan apa…”

Cara Pria ini Membuat Anda Terpikat
Semua perhatiannya membuat anda merasa tersanjung. Jika dia memperhatikan anda, pasti dia sangat mencintai anda. Mengurusi anda secara khusus dan ingin bersama anda setiap saat.

Cara Mengenali Pria Ini:
Ia berkeras mengatur semua kencan anda dengannya, memberi tahu anda cara berpakaian atau bertindak di antara teman-temannya. Bahkan baru kencan beberapa kali saja dia sering menelpon anda dan hafal jadwal anda.Dia curiga dengan hubungan anda dengansetiap pria lain. Dia ingin anda setuju terus dengannya. Jika tidak, ia akan berusaha membujuk anda. Bila tanda-tanda ini sudah tampak segera putuskan hubungan dan lari darinya. Dengan pria pengatur, anda harus terus menyerah dan melepaskan aktivitas anda sendiri, pengalaman sendiri dan teman sendiri. Lama-lama ia kan mulai mengatur pikiran dan perasaan anda secara detail juga tingkat emosional anda. Dan akhirnya ini akan mematikan kepribadian anda.

Semoga Postingan Kali ini bermanfaat... Good Luck Ya.. :)
Share:

17 Ciri Calon Suami yang Baik dan Berkualitas

Semua orang pasti memiliki kriteria idaman, baik laki-laki atau perempuan. Tiap perempuan memiliki kriteria sendiri mengenai lelaki idaman, begitu pula sebaliknya. Lalu, bagaimana dengan anda? Apakah pasangan anda memiliki beberapa poin di bawah ini? Bila iya berarti DIA adalah (calon) pendamping yang baik.

1. Selalu Bersemangat

Dia selalu bangun bersamaan dengan terbitnya matahari, senantiasa bersemangat untuk menyambut hari baru, terkadang bersenandung (meskipun perlahan) saat mengendalikan laju mobil/motor menuju tempat bekerja? Lelaki yang penuh keriangan di pagi hari dapat diartikan siap menghadapi kesulitan hidup. Dengan berbekal rasa syukur dan semangat hidupnya yang tinggi, segala masalah yang mungkin muncul dalam pernikahan nanti pasti bisa diatasi bersama. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.

2. Tak Pelit Untuk Bilang Cinta

Apakah dia selalu mengatakan dan menunjukkan rasa sayang pada Anda setiap hari meski lewat momen kecil? Menurut penelitian, menyatakan rasa sayang secara teratur merupakan hal terpenting yang mendatangkan kepuasan dalam sebuah perkawinan. Jika saat ini Anda memiliki kekasihseperti itu, Anda sudah mendapat pasangan yang baik. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.

3. Dapat Diandalkan

Dia akan berusaha menepati janji yang pernah diucapkannya, datang ke pertemuan tepat waktu, memenuhi tanggung jawab dan kewajibannya dengan senang hati tanpa memperlihatkan rasa keberatan ataupun terpaksa sedikitpun. Apa yang ia katakan akan sama dengan yang dia maksudkan. Persiapkanlah diri Anda menjalani kehidupan yang menyenangkan bersama lelaki ini. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.

4. Gemar Bermain

Hidup ini pasti akan terasa lebih menyenangkan jika dilalui bersama lelaki yang tahu bagaimana menghabiskan waktu senggang. Dia tak hanya bisa mencari kegiatan selain nonton televisi, tapi juga bisa meninggalkan ponsel dan laptop saat liburan bersama Anda. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.

5. Calon Ayah Yang Baik

Perhatikan, apakah dia punya perhatian besar pada anak-anak? Mau membantu mengasuh anak? Dan menurutnya anak-anak sangat lucu dan menakjubkan? Bahkan dia sudah berpikir menyiapkan tabungan untuk keperluan anaknya nanti? Bila jawaban anda untuk semua pertanyaan di atas adalah IYA, Anda boleh menikahi lelaki ini karena besar kemungkinan Dia adalah calon seorang ayah yang baik. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.

6. Punya (Cukup) Selera Humor

Dia senang tertawa bersama Anda (tapi bukan untuk menertawakan Anda). Dia juga tahu bahwa menertawakan orang lain itu tidak lucu. Dia juga tahu bagaimana memandang sisi terang dari sesuatu. Lelaki periang ini baik untuk Anda. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.

7. Bertanggung Jawab

Dia menikmati pekerjaannya dan berusaha mengerjakannya dengan baik. Dia siap untuk menjalankan proyek baru, lengkap beserta tantangannya. Dia berbagi semangat kerja dengan Anda dan berusaha mengatasi kejenuhannya. Lelaki seperti ini tak hanya mencari nafkah lho. Dia memang senang bekerja dan bertanggung jawab. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.

8. Mau Bekerja Sama

Apakah dia peduli bahwa beban dalam sebuah hubungan harus dibagi adil? Dia juga mau menyingsingkan lengan baju tanpa diminta? Jika dia mau melakukan pekerjaan meski sangat sepele, pasti menyenangkan dapat mendampingi lelaki ini. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.

10. Satu Visi

Anda ingin punya apartemen di tengah kota, city car, dan satu anak saja, dia setuju. Atau anda ingin cukup hanya memiliki pondokan sederhana di pinggiran kota dengan suasana pedesaan yang masih alami, dia juga setuju. Artinya dia juga ingin menjalani gaya hidup seperti Anda. Meski ini masalah kesepakatan, apa pun impian Anda, bagilah dengannya. Jika dia punya visi yang sama dengan Anda, jangan ragu untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.

11. Take Care Him Self (Mandiri)

Dia tak hanya peduli pada kerapian dan keserasian berpakaian. Namun, dia juga peduli pada kesehatan dengan menjaga makanan, meluangkan waktu berolahraga dan cukup tidur. Kalaupun minum alkohol dan merokok, dia tahu batas. Percaya atau tidak, dia akan berada di sisi Anda untuk waktu lama. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.

12. Tidak Segan Meminta Maaf

Dia tidak pernah segan untuk meminta maaf bila telah berbuat salah atau menyakiti perasaan Anda, berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama, dan belajar dari kesalahan itu sehingga hubungan Anda dan dia berkembang baik. Dia juga mengerti bahwa dengan mengatakan maaf tidak akan mengurangi kejantanannya. He s a gentleman, right?. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.

13. Tipe Romantis

Lelaki ini memang agak sulit ditemukan. Setidaknya jika dia selalu ingat kapan ulang tahun Anda, senang mengajak Anda berjalan di bawah cahaya bulan, memilih hadiah ulang tahun yang tepat, mengirim SMS ataupun email berisi puisi indah (meski hanya forward), dan membuat Anda bahagia sebagai perempuan. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.

14. Tidak Terlalu Menyukai Sesuatu Secara Berlebihan

Seperti halnya Anda sekarang ini. Hanya karena terlalu antusiasnya Anda membaca tulisan ini, Anda bahkan tidak sadar telah melewatkan poin nomer 9. Memang benar tidak ada poin 9. Poin ini hanya ingin mengingatkan kepada anda bahwa bagaimanapun antusiasnya anda mencara pasangan idaman, tetap anda harus memperhatikan sekeliling anda. Mungkin sekarang ini belum saatnya anda bertemu dengan sang pasangan idaman. Tetapi bukan berarti Anda akan melewatkan hal-hal menarik yang ada di sekitar anda bukan? Tetaplah berdoa dan berusaha, karena pilihan ALLAH tetap akan menjadi yang terbaik untuk Anda :)

15. Memiliki Etika

Dalam bersikap, dia tidak tergesa-gesa dan selalu mempertimbangkan perasaan orang lain. Dia berusaha mematuhi hukum yang berlaku dan tidak mencurangi aturan main meski bermain sendiri. Mungkin tidak ada lelaki yang lebih baik dari lelaki etis ini. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.

16. Saling Menghormati Privasi

Memiliki kehidupan sendiri membuatnya merasa tidak perlu memiliki Anda setiap saat. Dia akan mengerti dan tak keberatan bila Anda meminta waktu untuk berkumpul dengan teman-teman Anda. Dia juga mengerti untuk meninggalkan ruangan ketika Anda bicara dengan sahabat atau ibu di telepon. Dia juga tidak pernah secara rutin memeriksa handphone anda hanya untuk melihat log panggilan telepon ataupun inbox anda. Dia akan sangat menghormati privasi Anda. Dengan demikian tanpa perlu diminta, hendaknya Anda juga memperlakukan hal yang sama. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.

17. Sangat Perhatian

Tipis sekali batasan antara Sangat Perhatian dan Over Protective. Memang tak ada standar kuantitatif yang pasti untuk mengukur seberapa baik dan perhatian seseorang. Namun, jika Anda merasa dicinta dan diperhatikan, saat sedang bersamanya Anda akan merasa luar biasa baik secara fisik ataupun emosional serta adanya rasa damai saat di sisinya, itu menandakan bahwa Anda sudah menemukan orang yang tepat.

Jika memang hingga saat ini Anda belum menemukannya, jangan menyerah. Percayalah, Dia pasti ada di suatu tempat di luar sana, menunggu Anda.

Baca juga: 8 Tindakan Suami yang Di Dambakan Istri

Semoga Posting kali ini Bermanfaat,, Jangan lupa Komentar yaa.. ^_^
Share:

10 Tips Sukses Bertemu Calon Mertua

Bertemu untuk pertama kalinya dengan calon mertua pasti membuat deg-degan, malu, bahkan panik. Nah, cara terbaik untuk meyakinkan mereka adalah dengan memberikan kesan pertama yang baik. Ini triknya.

1. Berpakaian menarik dan sopan

Artinya, hindari celana jins sobek-sobek, kaus belel, tank top seronok, atau jaket kulit bagi para pria. Jangan pakai juga rok mini, kaus ketat dan seksi, juga sepatu tumit supertinggi. Ingat, ini bukan waktu yang pas untuk peragaan busana. Sisir rambut dengan rapi, bersihkan telinga dan kuku, sikat gigi. Intinya, tampil sederhana, bersih, rapi, dan agak sedikit konservatif.

2. Cari informasi

Tanyakan kepada pasangan, hal apa yang paling tidak disukai oleh ayah dan ibunya. Misalnya, bila ayahnya tidak suka merokok, tinggalkan rokok Anda di dalam mobil. Atau bila ibunya tidak menyukai tinju, hindari topik pembicaraan seputar tinju.

3. Mengambil hati

Bertunangan dengan seseorang yang berbeda budaya? Pada pertemuan pertama, suatu keharusan bagi Anda untuk melakukan sesuatu untuk menghormati kebudayaan/tradisi pasangan. Pelajari sebanyak mungkin tentang tradisi mereka, terutama apa yang harus dilakukan saat pertama bertemu. Apakah harus berjabat tangan, membungkukkan badan, mencium tangan, atau mencium pipi. Tanyakan pada pasangan, bagaimana bahasa aslinya bila ingin mengucapkan "Apa kabar". Ucapkan dengan benar dan baik dan hafalkan luar kepala.

4. Bersikap sopan

Artinya, mengatakan "ya" dengan benar bukan " he-eh" serta tidak lupa mengatakan "terima kasih" atau "silakan" pada saat yang tepat. Jangan bersendawa atau menggerakkan tubuh dengan tidak/kurang sopan. Duduk yang rapi dan bantu membersihkan piring/gelas yang kotor bila Anda tahu mereka tak punya pembantu. Ingat, hal-hal kecil yang Anda lakukan dapat sangat membekas di hati calon mertua!

5. Sapaan tepat

Jangan membuat kesalahan dalam menyebutkan kata sapaan. Yang terbaik adalah dengan menanyakan kepada pasangan, kata sapaan yang baik, benar, serta yang disukai oleh kedua orangtuanya. Apakah mereka lebih suka dipanggil "bapak/ibu", "om/tante", atau malah nama kecil jika mereka berasal dari negara asing.

6. Bawa sesuatu

Sebaiknya Anda tidak datang dengan tangan kosong. Hal ini tidak berarti Anda harus membawa sesuatu yang mahal dan mewah. Bila membawa sesuatu buatan sendiri semisal kue, nilai Anda akan bertambah di mata calon mertua.

7. Perlihatkan minat

Secara insting, setiap orang akan lebih menyukai orang lain bila mereka disukai. Tunjukkan sikap penuh perhatian, tertarik, dan waspada. Caranya? Perhatikan benar bahasa tubuh. Pada saat berbicara, tataplah mata calon mertua untuk memperlihatkan bahwa Anda memperhatikan apa yang diucapkannya, duduk yang baik (tidak terlalu kaku, tegang atau terlalu santai), dan beri anggukan pada saat tepat. Jaga mata Anda untuk tidak jelalatan menatap ke seluruh ruangan. Jangan mengentakkan kaki, jangan bolak-balik melihat jam tangan, serta jangan duduk dengan kaki terbuka.

8. Hindari topik aneh dan tak sopan

Hindari topik-topik seperti politik, agama, atau sesuatu yang kontroversial. Kecuali, jika calon mertua memang ingin membicarakannya topik tersebut. Di sisi lain, bisa saja Anda "dites" oleh mereka. Oleh karena itu, jangan bicarakan bila Anda tidak tahu, calon mertua berada di pihak yang mana. Selain itu, hindari senda gurau yang mengarah atau menyinggung pornografi, menceritakan dapur keluarga Anda, dan masalah yang sangat pribadi tentang Anda. Semua itu belum waktunya.

9. Bersikap sopan, manis, dan baik

Perlihatkan sikap ramah, sopan, dan tidak berlebihan pada calon mertua, saudara kandung pasangan Anda dan pembantu rumah tangganya. Sikap baik yang Anda perlihatkan ini mempunyai nilai tersendiri bagi orang tuanya.

10. Jangan dibuat-buat dan jangan berpura-pura

Jadilah diri Anda sendiri. Jangan coba-coba untuk meniru sikap orang lain. Tampilkan kepribadian Anda dalam dosis yang sedikit dan hemat. Jaga nada suara. Jangan lupa pula duduk rapi dan baik. Yang tak kalah penting adalah atur napas sedemikian rupa. Jangan cemas, semua orang yang ada di ruangan itu pun sama dengan Anda, yaitu sedang mengalami masa transisi.

sumber http://www.indoforum.org/archive/index.php/t-58890.html
Share:

5 Ciri-Ciri Cowok Matre


1. Mau ngantar, tapi...
Lelaki matre yang ini pastinya punya mobil dan bersedia mengantar ke mana pun Anda pergi. Wah, kesannya baik hati dan gentlement sekali ya? Eit, jangan terkecoh dulu. Karena dia merasa sudah menyumbangkan kendaraan, buntutnya dia akan meminta Anda lah yang mengeluarkan uang untuk membeli bensin. Mungkin plus rokok dan mentraktir makan sebagai balasan. Eh, ini sopir apa pacar ya?

2. Ketinggalan dompet
Seringkali ketika tiba saat Anda gajian atau mungkin mendapat bonus, si dia akan mengajak makan malam di restoran yang agak mahal. Hingga saatnya membayar tagihan, seperti orang bingung ia akan berpura-pura
mengaku dompet ketinggalan dan berjanji akan membayar tagihan di lain waktu. Alhasil Anda juga yang harus membayar makan malam romantis itu.

3. Romantis
Karena ada maunya, tidak rugi kalau lelaki matre menunjukkan sikap romantis. Toh semuanya demi mendapatkan rokok makan gratis dan juga pemberian lainnya. Maka jangan heran kalau dia akan menunjukkan sikap penuh perhatian dan memanjakan Anda dengan kata-kata sayang jika Anda memenuhi keingingannya.

4. Atraktif di mal
Mau menguji apakah pacar atau gebetan Anda matre atau tidak? Coba deh ajak dia jalan-jalan ke mal. Mengakulah bahwa Anda baru saja dapat bonus dan ingin berbelanja. Biasanya lelaki matre akan terlihat lebih atraktif mengajak Anda mencoba segala macam barang, terutama barang yang ia suka. Ketika rasa ingin membeli muncul dia pun akan berkata, "Bagus enggak yang?" Saat Anda menjawab bagus, dia akan melanjutkan aktingnya, "Aduh sayang, aku lagi enggak punya uang?" Dengan tak segan dan sedikit rayuan maut dia akan berusaha membuat Anda mengeluarkan uang untuk membelikan barang-barang yang ia mau.

5. Pinjam uang
Ketika si lelaki matre mulai merasakan azas manfaat dari Anda, maka ia pun akan makin melancarkan aksinya. Apalagi jika Anda sepertinya tidak keberatan atau tidak sadar dengan aksi itu. Ia tak hanya minta dibelikan barang-barang, tapi juga akan berani minta uang pada Anda dengan alasan pinjam dan akan dikembalikan jika nanti sudah punya uang. Namun sampai putus pun dia takkan pernah mengembalikannya.

Meski Anda cantik dan mandiri, kalau ada perempuan yang lebih ’bergizi (baca: lebih banyak duitnya) bisa dipastikan lelaki matre akan mudah berpaling. Apalagi kalau lelaki ini punya modal seperti wajah ganteng dan jurus rayuan maut. Ibaratnya, habis manis sepah dibuang. Itu sangat mungkin terjadi. Jadi, lakukan langkah antisipasi.

Baca Juga: 11 Ciri-Ciri Cewek Matre

Semoga Posting kali ini Bermanfaat.. Jangan Lupa Komentar ya..
Share:

10 Tanda Hubungan Cinta akan Putus


Sebuah penelitian menunjukkan bahwa mayoritas putusnya hubungan (96%) dilakukan oleh wanita; wanitalah yang menginginkan hubungan cintanya bubar. Walau begitu, tak sedikit dari mereka yang menyesalinya dan berandai-andai, seandainya waktu bisa diputar kembali ke masa lalu. ( Lihat Juga: Inilah Tolak ukur Wanita Putuskan Jalinan Asmara )

Ya, tanda-tanda bahwa hubungan mengalami masalah umumnya sudah terdeteksi, tapi diabaikan. Padahal jika bisa diselesaikan dengan segera, kemungkinan besar hubungan bisa dipertahankan. Semakin lama suatu masalah (sekecil apapun) dibiarkan, semakin sulit menyelesaikannya.

Kebanyakan wanita punya intuisi yang cukup kuat dalam mendeteksi adanya masalah tersembunyi. Sayang, mereka terkadang tak mempercayai intuisi mereka sendiri. Sejumlah psikolog ternama mengatakan bahwa intuisi sebenarnya proses alami untuk melindungi diri, jadi sebaiknya ‘didengarkan’ dengan baik.

Sejumlah tanda adanya masalah yang bisa membawa ke retaknya hubungan, di antaranya:

- Suka membuka situs kencan atau menghadiri acara temu jodoh.

- Tak juga ada tanda-tanda akan ada lamaran walau telah berpacaran bertahun-tahun.

- Suka main rahasia.

- Jadi lebih suka menyendiri atau bersama teman daripada bersama Anda.

- Perkataan lain dengan perbuatan.

- Mulai melupakan hari-hari penting.

- Semakin akrab dengan mantan pacar, walau mengaku hanya berteman.

- Sering berubah sikap dan perhatiannya berkurang.

- Jadi mudah marah dan mengajak bertengkan akan masalah kecil.

- Tiba-tiba menunjukkan sikap sayang yang berlebihan, biasanya untuk menutupi rasa bersalahnya karena akan memutuskan hubungan.

Baca juga: Tips Mengatasi putus Cinta
Share:

Kamis, 02 Desember 2010

Ciri-ciri Cowok Playboy dan Cewek Playgirl

http://2.bp.blogspot.com/_Z2pvpfssa5w/TCwOHVOiaWI/AAAAAAAAMRY/tYCAh3iYhmI/s1600/playgirl3.jpg

1. Ganteng/ Cantik
2. Sok Romantis
3. Pinter Ngatur Waktu
4. Kelewatan gaul
5. Mempunyai banyak Rahasia (susah ditebak)
6. Angkat Telpon Sembunyi-sembunyi
7. Tidak Dapat Membedakan Mana Teman Dan mana Pacar
8. Pinter Ngomong
Share:

Sabtu, 27 November 2010

Kenapa Cowok "Cool" Digilai Wanita?

Tipe pria cool atau kalem ternyata banyak mencuri hati kaum wanita. Kenyataan itu tak dapat disangkal, terutama saat para ilmuwan dapat menjelaskan mengapa hal itu terjadi.

Penelitian tentang apa yang membuat pria digilai para wanita sering kali hanya terfokus pada faktor testosteron. Hal ini karena testosteron selalu dikaitkan dengan maskulinitas seperti rahang yang besar atau alis lebih berat, dan biasanya berhubungan dengan kesehatan jangka panjang yang lebih baik. Awalnya, alasan-alasan itu masuk akal karena dari sudut evolusi, wanita memang terpikat pada laki-laki dengan kadar testosteron tinggi.

Akan tetapi kajian terbaru mengungkapkan, pria dengan kadar testosteron tinggi tidak otomatis menarik minat para wanita. Ada kaum Hawa yang menilai pria dengan testosteron tinggi sarat akan kelemahan jangka panjang. Contohnya, pria macho relatif tidak setia pada pasangan atau juga mungkin menjadi orang tua yang buruk.

Hal itu dikuatkan dengan penelitian Fhionna Moore, seorang Ekolog Perilaku Manusia dari Universitas Abertay Dundee, Skotlandia yang memfokuskan pada hormon stres atau kortisol. Menurut Fhionna, hormon kortisol yang tinggi juga dapat menekan sistem kekebalan tubuh, bahkan fungsi reproduksi.

Dengan demikian, dapat diambil kesimpulan bahwa akan masuk akal jika perempuan lebih suka pria dengan kadar kortisol rendah - yaitu, mereka yang tidak mudah stres.

Tipe "cool" banyak diincar
Moore melakukan riset terhadap 39 mahasiswa laki-laki dari Universitas yang sama. Tingkat kortisol dan testosteron mahasiswa diukur melalui sampel air liur yang dikumpulkan. Selanjutnya, para peneliti meminta 42 mahasiswi perempuan dari universitas berbeda untuk menilai langsung daya tarik, maskulinitas dan kesehatan para mahasiswa laki-laki berdasarkan fotonya.

Hasilnya, mahasiswa laki-laki dengan kadar kortisol rendah dinilai lebih menarik dibanding orang-orang dengan tingkat kortisol tinggi. Sementara kadar testosteron tidak terkait dengan daya tarik, maskulinitas atau kesehatan.

Untuk studi lebih kompleks, para ilmuwan mengambil foto 39 wajah laki-laki berdasarkan pekerjaan mereka dan membagi mereka menjadi empat kelompok, yaitu tinggi testosteron dan kortisol tinggi; testosteron tinggi dan rendah-kortisol, testosteron rendah dan tinggi kortisol; rendah testosteron dan kortisol rendah.

Dalam setiap kelompok, semua foto dicampur untuk membantu membuat satu gambar komposit. Dengan cara ini, peneliti berharap untuk melihat apa efek kombinasi kadar hormon yang berbeda menentukan daya tarik.

Para peneliti juga meneliti foto 43 mahasiswa perempuan heteroseksual untuk melihat foto para laki-laki saat mereka dalam masa subur ataupun tidak. Hal ini memungkinkan para ilmuwan untuk melihat efek hormon wanita dan kesuburan berhubungan dengan persepsi terhadap laki-laki.

Hasilnya, ketika perempuan dalam masa subur, maka orang-orang dengan tingkat kortisol rendah (tipe pria cool) dianggap sebagai lebih menarik dibanding laki-laki dengan tingkat kortisol tinggi.

"Kami berspekulasi bahwa laki-laki dengan kortisol rendah memiliki sesuatu yang diinginkan perempuan karena mendapatkan rasa aman. Ini bisa jadi contoh yang baik kesehatan yang baik atau respon yang sehat terhadap stres," kata Moore

Hasilnya jauh lebih rumit bila perempuan tidak dalam masa suburnya. Saat tidak subur, perempuan melihat pria dengan tingkat testosteron-kortisol sama tinggi atau testosteron-kortisol rendah lebih menarik daripada pria yang salah satu unsurnya lebih tinggi di banding yang lain.

"Laki-laki dengan kadar testosteron dan kortisol yang tinggi merupakan sinyal bahwa laki-laki tersebut dominan, sementara seseorang dengan kadar testosteron dan kortisol yang rendah merupakan orang dengan kesehatan yang baik," kata Moore yang mempublikasikan temuannya dalam jurnal Proceedings of the Royal Society B.
Sumber: health.kompas
Share:

5 Hal Penting Soal Masturbasi

Para ahli mengatakan, sebagian besar lelaki pernah melakukan masturbasi, entah untuk mengurangi stres, membantu tidur nyenyak, dan lain sebagainya.

Meskipun begitu, ada hal-hal medis yang mungkin belum pernah diketahui tentang masturbasi. Inilah 5 hal penting tentang masturbasi yang perlu diketahui para pria:

1. Tak ada istilah "masturbasi abnormal"
Pria kerap kali bertanya apakah ada sesuatu yang abnormal dengan cara mereka masturbasi. Para ahli sendiri enggan mendefinisikannya dalam kata "normal" atau "abnormal", tetapi mereka menyatakan bahwa pria melakukannya dengan frekuensi dan teknik yang sangat bervariasi.

"Sebagai manusia, kita terlalu beragam untuk menerapkan sebuah norma tertentu mengenai masturbasi yang normal atau tidak," kata Betty Dodson, PhD, seksolog dari New York sekaligus penulis buku Sex for One.

"Setiap orang melakukan masturbasi dengan caranya sendiri. Apakah ia menggunakan tangannya, menggosokkan pada sesuatu, menggunakan mainan seks atau obyek rumah tangga, mengenakan pakaian khusus, berfantasi, melihat sebuah buku atau majalah, mencoba posisi yang berbeda, atau melihat dari cermin," kata Martha Cornog, penulis The Big Book of Masturbation.

2. Masturbasi tak sepenuhnya aman.
Tidak seperti seks dengan pasangan, masturbasi tidak menularkan penyakit seksual. Anda juga tidak akan mengalami ketegangan otot, kantung mata akibat kelelahan, dan rasa canggung yang sering dihadapi ketika berhubungan intim dengan pasangan.

Namun, masturbasi pun tak sepenuhnya dijamin aman. "Masturbasi hanyalah aktivitas seks paling aman yang pernah ada. Tapi, hukum fisika dan biologi tidak akan berhenti mengatakan bahwa masturbasi aman hanya karena masturbasi biasa dilakukan," kata Cornog.

Rata-rata pria mengetahui, apabila mereka keseringan melakukan masturbasi atau terlalu kuat saat melakukannya, maka hal itu dapat mengiritasi kulit penis. Di sisi lain, pria kurang mengetahui bahwa kebiasaan melakukan onani dengan keadaan telungkup, misalnya dengan menekan pada bantal atau bahkan karpet lantai, bisa melukai uretra. Oleh sebab itu, pengeluaran urine dari penis tidak seperti biasanya, tetapi menyemprot dengan keras sehingga sulit dikendalikan.

Barbara Bartlik, MD, psikiater dan terapis seks di New York, mengatakan, dia melihat pria yang menderita trauma uretra yang parah karena masturbasi dengan cara telungkup sehingga ia tidak lagi dapat menggunakan toilet berdiri tapi harus buang air kecil sambil duduk.

Dalam kasus tertentu yang sangat langka, masturbasi atau berhubungan seks dengan pasangan juga dapat menyebabkan fraktur penis. Kondisi yang menyakitkan ini terjadi karena sobekan di bagian albuginea tunika (jaringan putih yang mengelilingi lapisan spons penis) akibat penis yang sedang ereksi mengenai benda keras atau dipaksa menekuk ke bawah. Dalam keadaan darurat, hal ini sering kali berakhir dalam kondisi harus dioperasi.

3. Seks sendiri mengubah kehidupan seks Anda atau sebaliknya.
Untuk berbagai alasan, seks kala sendiri dapat memberi manfaat. Masturbasi dapat membantu mengenali respons seksual Anda sendiri—apa yang dirasakan baik bagi Anda dan apa yang tidak—sehingga Anda akan lebih mampu menjelaskan kepada pasangan mengenai sentuhan yang tepat.

Ini juga membantu Anda belajar untuk mengenali saat "yang tak bisa dihindari" tepat sebelum orgasme dan membantu mengajari pasangan bagaimana menghindari ejakulasi dini.

Mungkin yang paling signifikan, masturbasi adalah mekanisme atau solusi terbaik bagi pria yang tidak dapat melakukan hubungan seks sementara di saat pasangannya sakit, atau sedang menstruasi, atau memeliki dorongan seks yang tak sesuai dengan dirinya sendiri.

Bagi sebagian pria, "seks solo" dapat menjadi sebuah obsesi sehingga mereka mulai kehilangan gairah bercinta dengan pasangan mereka. Perasaan sakit hati dan keterasingan pasangan akibat obsesi "seks solo" akan membuat Anda sulit mempertahankan hubungan.

Para ahli menekankan, masturbasi sah-sah saja bahkan untuk para pria yang sudah berkomitmen. "Kita tidak dapat berasumsi bahwa hanya karena seorang pria masturbasi, maka itu akan menuai masalah terhadap hubungan primernya," kata Bartlik.

4. Beberapa teknik masturbasi memicu disfungsi seksual.
Para ahli memperingatkan, pria yang sering merangsang dirinya dengan cara yang tidak mensimulasikan seks dengan pasangan (misalnya, membelai sangat cepat atau dengan tekanan besar atau gesekan) bisa mengidap gangguan ejakulasi. Dengan disfungsi seks tersebut, seseorang akan kesulitan atau bahkan tidak mungkin mencapai klimaks selama berhubungan seks dengan pasangan.

"Siapa pun yang mengalami disfungsi seksual harus bertanya kepada dirinya sendiri apakah ia melakukan masturbasi dengan cara-cara yang menimbulkan sensasi berbeda dari yang diperoleh dari tangan, mulut, atau vagina pasangannya. Lalu ia harus memperhitungkan apa yang dapat merangsang pasangan Anda dan mengubah cara masturbasi Anda untuk membuatnya seperti yang diinginkan pasangan," kata Michael A Perelman, PhD, profesor psikiatri dan urologi dari Weill Cornell Medical College di New York.

5. Masturbasi memengaruhi risiko kanker prostat
Sebuah studi yang dilakukan di Australia tahun 2003 dan dipublikasikan BJU International menyatakan, ejakulasi terkait dengan penurunan risiko kanker prostat di kemudian hari.

Namun, dalam studi tahun 2004 yang diterbitkan dalam The Journal of American Medical Association, seorang peneliti melaporkan bahwa "frekuensi ejakulasi tidak berkaitan dengan peningkatan risiko kanker prostat." Dalam kedua studi ini, frekuensi ejakulasi termasuk berhubungan seksual dengan pasangan dan masturbasi.

Sementara itu, dalam sebuah penelitian yang diterbitkan Januari lalu dalam BJU International menunjukkan bahwa pria muda yang sering masturbasi berisiko lebih tinggi mengidap kanker prostat. Namun, apabila pria lebih tua sering masturbasi, hal itu akan menurunkan risiko kanker prostat. Adapun berhubungan seksual dengan pasangan tidak menjadi faktor terhadap risiko terkena kanker prostat.

Para peneliti berasumsi bahwa masturbasi bukan satu-satunya yang dapat memicu risiko kanker prostat pada pria yang sering masturbasi di usia 20-an dan 30-an. Pria sering melakukan masturbasi karena memiliki kadar hormon seks yang tinggi. Pria muda yang secara genetis cenderung memiliki hormon yang sensitif pada kanker prostat tentu berisiko tinggi bila hormon seks mereka berlebih.

Sementara itu, pria berusia di atas usia 50 tahun dan sering melakukan masturbasi ternyata membantu mengeringkan cairan prostat yang mungkin mengandung zat-zat pemicu kanker.

Sumber: health.kompas
Share:

Cara Lain Menikmati Foreplay

Foreplay memang sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari aktivitas bercinta, untuk merangsang titik-titik sensitif pada tubuh untuk menciptakan dan meningkatkan gairah seksual seseorang (pasangan) atau diri sendiri.

Bentuk foreplay bisa beragam, mulai dari sentuhan, ciuman, belaian, rangkulan, bahkan dari lisan pun foreplay bisa menyulut gairah.

Dan untuk menemukan zona sensitif tersebut, tentu setiap individu memiliki zona yang berbeda. Kendati area vital (penis dan vagina) kerap menjadi zona favorit, namun zona-zona yang ada pada tubuh bisa jadi merupakan titik pembangkit gairah yang disukai oleh pasangan dan juga mampu menambah gairah seksual Anda.

Rambut
Rambut dan kepala terhubung oleh saraf-saraf yang dapat memompa gairah pasangan. Contohnya, yakni dengan memilin rambut pasangan atau diri sendiri atau memijat kepala pasangan, bisa memberikan sensasi ber-foreplay yang lebih variatif.

Telinga
Biarkanlah pasangan Anda menjelajahi telinga dan area sekitarnya. Nikmatilah setiap hembusan nafasnya yang menggebu, gigitan dan ciuman mesra di telinga Anda. Dan biasanya, wanita paling suka, jika pasangannya melakukan aktivitas sensual diarea telinganya, dimana tidak sedikit yang dapat merasakan orgasme karena hal itu.

Perut
Tidak perlu risau dengan bentuk perut yang tidak ramping. Karena "atraksi" belaian dan ciuman pada perut yang dilayangkan oleh pasangan bisa memberikan sensasi yang nikmat. Belum lagi, jika pasangan Anda melanjutkannya ke arah bawah, dan terus menyelusup ke bawah hingga wajahnya berpapasan dengan Miss V Anda.

Bokong
Bagi sebagian orang, area bokong memang tidak terlalu menjadi favorit, karena beberapa diantara mereka merasa jika bokong mereka kurang menarik atau lain sebagainya. Namun, siapa sangka, jika zona non-favorit itu ternyata menyimpan sisi sensualitas yang tidak kalah "hot" dari area kelamin.

Caranya yaitu dengan membiarkan pasangan Anda menyentuh dan membelai bokong Anda, sambil sesekali "menampar" lembut area tersebut. "Tamparan" itu bisa seketika membangkitkan gairah Anda dan juga pasangan.

Dan untuk hal yang lebih "liar", tuntunlah pasangan untuk menemukan klitoris atau vagina Anda dari bawah bokong Anda. Dengan begitu, pasangan Anda akan lebih puas bertatapan langusung dengan Miss V Anda dan "bergerilya" dengan titik paling sensitif itu.

Kaki
Mintalah pasangan untuk memijat kaki Anda, mulai dari jari-jari kaki, telapak kaki, pergelangan kaki, betis, hingga menuju arah Miss V. Cara tersebut bisa dengan cepat memompa gairah Anda. Nikmatilah setiap pijatan lembut yang diberikan oleh pasangan Anda, dan jangan ragu untuk mengeluarkan suara-suara erotis untuk mengajaknya ikut menikmati apa yang tengah Anda nikmati.
sumber: hanyawanita.com
Share:

Melakukan Seks Aman

Lebih 33 juta orang di dunia diduga terinfeksi virus HIV. Sebanyak 89 persen penularannya terjadi melalui hubungan seksual tanpa 'pengaman'.

Untuk mencegah korban semakin banyak, perlu pemahaman mengenai hubungan seksual aman demi terhindari dari ancaman penyakit menular seksual.

1. Setia pada pasangan
Cara terbaik mencegah penyakit menular seksual adalah setia pada pasangan dan memastikan pasangan juga setia kepada Anda. "Melakukan seks hanya dengan pasangan Anda mengurangi risiko penyakit seksual," kata Dr Kiran Coelho, ginekolog senior asal India. "Mengetahui status seksual pasangan juga sangat penting."

2. Gunakan 'pengaman'
Penyakit menular seksual terjadi ketika cairan tubuh berpindah antarmanusia melalui hubungan seksual. Itulah mengapa penggunaan kondom seringkali diandalkan untuk pencegahan penularan penyakit seksual.

3. Lindungi diri sendiri
Jangan bergantung pada pasangan. Kini, pelindung semacam kondom juga tersedia bagi wanita. Tapi, memilih kondom juga tak boleh sembarangan.

Para peneliti dari Universitas Utah di Salt Lake City Amerika baru-baru mengembangkan kondom gel khusus untuk wanita. Bahan gel diyakini mampu memerangkap zat asing dalam vagina termasuk sperma, dan virus berbahaya seperti HIV, herpes, dan papilloma virus, penyebab kanker serviks.

4. Kontrasepsi tidak melawan infeksi
Cara penularan penyakit menular seksual bermacam-macam, bisa karena bakteri, virus, jamur dan protozoa. Dan, pil kontrasepsi tidak akan melindungi Anda dari infeksi.

5. Jangan terlalu banyak douche
Douche memang diyakini mampu menjaga kebersihan organ intim. Namun, pembasuhan organ intim dengan cairan khusus terlalu sering justru berpotensi membunuh bakteri baik yang berperan melindungi organ intim.

sumber: vivanews.com
Share:

Inilah 6 Hal Memalukan Saat “Ngeseks”

Seks merupakan kegiatan paling intim yang terjadi di antara dua insan. Semua pasangan tentu ingin merasakan dan mewujudkan seks yang menyenangkan dan sempurna. Namun, tak selamanya kegiatan bercinta selalu mulus. Keintiman dan sensasi bercinta ada kalanya tidak luput dari hal-hal memalukan yang dapat terjadi secara spontan.

Menurut konsultan seks, Debby Herbenick, PhD, MPH, yang juga penulis buku Because It Feels Good: A Woman’s Guide to Sexual Pleasure and Satisfaction, setidaknya ada enam hal memalukan yang dapat terjadi saat Anda bercinta.

Debby yang juga Direktur Center for Sexual Health Promotion di Indiana University AS berpesan, Anda tak perlu cemas bila kejadian memalukan ini menimpa Anda. Ia juga memberikan tips untuk mengatasi kejadian di luar dugaan ini.

1. Buang angin ketika melakukan seks.
Buang angin adalah peristiwa normal yang terjadi baik pada siang atau malam hari. Hanya, terkadang hal itu sering terjadi pada saat yang tidak diharapkan, termasuk saat melakukan hubungan intim. Kejadian ini tentu bukan hal yang ideal. Namun itu mungkin akan menimpa Anda dan tidak perlu menjadi malu.

Bila hal itu benar-benar terjadi, Anda hanya perlu tersenyum, tertawa, dan kemudian melanjutkan aktivitas. Beri kesempatan bagi pasangan untuk sejenak menghirup udara atau menutup hidung, atau tertawa dan mencium Anda. Jangan tersinggung bila pasangan Anda pun secara tak terduga melakukannya.

2. Bersendawa saat hendak berciuman.
Tak semua orang punya alasan kuat untuk sengaja bersendawa saat berciuman. Tapi bila hal itu terjadi disengaja, Anda dapat mengingatkan pasangan bahwa itu bukanlah hal yang seksi, kecuali seksi menurut Anda. Tapi jika ia melakukannya untuk bersenang-senang dan Anda menganggapnya juga lucu? Well, tak perlu dipermasalahkan. Seks memang seharusnya dibuat menyenangkan.

3. Buang air kecil saat seks.
Faktanya, keinginan kuat untuk pergi ke kamar mandi tak dapat dihindari dan tak bisa diprediksi. Jadi, bukan masalah besar bila Anda ingin pipis. Katakan bahwa Anda harus pergi ke kamar mandi. Bangunlah dan lakukan, lalu kembalilah ke tempat tidur. Jika keinginan pipis bisa ditahan, maka beberapa wanita bahkan mengaku lebih mudah mencapai orgasme saat mereka ingin ke kamar mandi. Sementara itu, pria lebih suka buang air kecil sebelum berhubungan seks.

4. Anda “queef”
Queef adalah kentut vagina atau juga disebut sebuah vart. Ini dapat terjadi kala pasangan melakukan seks dengan terlalu semangat sehingga ada dorongan udara yang terlalu kuat ke vagina. Pada beberapa wanita, queef menjadi lebih sering setelah mereka memiliki anak. Queef dapat berupa bunyi yang bising, tetapi tidak bau. Bila itu menimpa pada Anda, tersenyumlah atau tertawa, dan lanjutkan. Beberapa pasangan meyakini queef juga memiliki nilai hiburan, percayalah!

5. Anda lupa merapikan yang “di bawah sana”.
Jika Anda adalah pasangan lama, si dia mungkin tidak akan terlalu peduli atau memberi komentar soal yang satu ini. Namun, pasangan baru mungkin akan sedikit terkejut. Bila Anda merasa bingung dan kurang percaya diri, maka Anda dapat membuat gurauan kalau Anda belum lama ini sudah mencukurnya. Jika Anda di rumah sendiri, maka Anda dapat menyelinap ke kamar mandi dan segera mencukur. Jika Anda di rumah pasangan, maka jangan mencoba mencukur dengan silet karena itu bisa menyebabkan infeksi.

6. Anda sulit “masuk”.
Adakalanya pasangan mengalami kesulitan untuk melakukan hubungan seks vaginal. Jangan ragu meminta bantuan pada pasangan agar tubuh Anda “bersatu”. Menggunakan pelumas yang dibeli di toko juga ada manfaatnya, terutama jika aktivitas seks dilakukan setelah mandi air hangat atau berendam di kolam air hangat yang dapat mengeringkan vagina.
Sumber: kompas
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung