Sabtu, 27 November 2010

Cara Lain Menikmati Foreplay

Foreplay memang sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari aktivitas bercinta, untuk merangsang titik-titik sensitif pada tubuh untuk menciptakan dan meningkatkan gairah seksual seseorang (pasangan) atau diri sendiri.

Bentuk foreplay bisa beragam, mulai dari sentuhan, ciuman, belaian, rangkulan, bahkan dari lisan pun foreplay bisa menyulut gairah.

Dan untuk menemukan zona sensitif tersebut, tentu setiap individu memiliki zona yang berbeda. Kendati area vital (penis dan vagina) kerap menjadi zona favorit, namun zona-zona yang ada pada tubuh bisa jadi merupakan titik pembangkit gairah yang disukai oleh pasangan dan juga mampu menambah gairah seksual Anda.

Rambut
Rambut dan kepala terhubung oleh saraf-saraf yang dapat memompa gairah pasangan. Contohnya, yakni dengan memilin rambut pasangan atau diri sendiri atau memijat kepala pasangan, bisa memberikan sensasi ber-foreplay yang lebih variatif.

Telinga
Biarkanlah pasangan Anda menjelajahi telinga dan area sekitarnya. Nikmatilah setiap hembusan nafasnya yang menggebu, gigitan dan ciuman mesra di telinga Anda. Dan biasanya, wanita paling suka, jika pasangannya melakukan aktivitas sensual diarea telinganya, dimana tidak sedikit yang dapat merasakan orgasme karena hal itu.

Perut
Tidak perlu risau dengan bentuk perut yang tidak ramping. Karena "atraksi" belaian dan ciuman pada perut yang dilayangkan oleh pasangan bisa memberikan sensasi yang nikmat. Belum lagi, jika pasangan Anda melanjutkannya ke arah bawah, dan terus menyelusup ke bawah hingga wajahnya berpapasan dengan Miss V Anda.

Bokong
Bagi sebagian orang, area bokong memang tidak terlalu menjadi favorit, karena beberapa diantara mereka merasa jika bokong mereka kurang menarik atau lain sebagainya. Namun, siapa sangka, jika zona non-favorit itu ternyata menyimpan sisi sensualitas yang tidak kalah "hot" dari area kelamin.

Caranya yaitu dengan membiarkan pasangan Anda menyentuh dan membelai bokong Anda, sambil sesekali "menampar" lembut area tersebut. "Tamparan" itu bisa seketika membangkitkan gairah Anda dan juga pasangan.

Dan untuk hal yang lebih "liar", tuntunlah pasangan untuk menemukan klitoris atau vagina Anda dari bawah bokong Anda. Dengan begitu, pasangan Anda akan lebih puas bertatapan langusung dengan Miss V Anda dan "bergerilya" dengan titik paling sensitif itu.

Kaki
Mintalah pasangan untuk memijat kaki Anda, mulai dari jari-jari kaki, telapak kaki, pergelangan kaki, betis, hingga menuju arah Miss V. Cara tersebut bisa dengan cepat memompa gairah Anda. Nikmatilah setiap pijatan lembut yang diberikan oleh pasangan Anda, dan jangan ragu untuk mengeluarkan suara-suara erotis untuk mengajaknya ikut menikmati apa yang tengah Anda nikmati.
sumber: hanyawanita.com
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung