Sabtu, 27 November 2010

Posisi Favorit Wanita Ketika Bercinta

Wanita atapun pria terkadang sama saja. Mereka sering berfantasi melakukan hubungan inting sesuai dengan keinginannya. Untuk mendapatkan kesenangan yang maksimal, mereka kadang berusaha menciptakan keseimbangan sempurna melakukan berbagai posisi "sulit".

Dengan kata lain, wanita menikmati berbagai posisi seks guna mendapatkan kesenangan yang didambakan. Berikut tipsnya bagi istri tercinta:

1. Menunggang Kuda

Beberapa wanita menyukai posisi di atas, layaknya menunggangi seekor kuda. Posisi tersebut memberikan keleluasan bagi wanita guna mengatur posisi G Spot yang ingin disentuh dengan berbagai gaya serta menguasai "area pacuan" menjadi nomor satu. Anda bisa bervariasi dengan duduk bersandar diatas kursi sofa sementara posisi pasangan duduk mengangkangi. Sandaran bisa memberikan kenyamanan serta daya dorong lebih serta lebih leluasa mengeksplorasi tubuh Anda berdua. Namun, jangan lupa taruhlah beberapa helai kain guna menutupi sofa. Hal ini mengantisipasi arena tetap bersih usai "berpacu", terutama bila Anda menggunakan kursi ruang tamu.

2. Zona Nyaman

Walaupun wanita berada dibawah atau posisi misionaris dianggap tradisional namun gaya ini memberikan kenyamanan bagi wanita guna mendapatkan seks panas. Baringkan pasangan diatas tempat tidur dan rentangkan kedua kakinya kemudian letakkan kedua lutut Anda dibawah paha kekasih. Lalu, taruhlah kedua pergelangan tangan kekasih Anda diatas kepalanya. Beberapa kalimat halus atau terang-terangan bisa diutarakan tentang tindakan yang akan Anda atau ingin ia dapatkan saat akan memulai serangan. Langkah selanjutnya, terserah Anda berdua.

3. Berdiri

Bila tinggi Anda dan pasangan tidak seimbang, jangan khawatir. Pasangan bisa duduk dengan melingkarkan dan mengapitkan kakinya sejajar dengan pinggang Anda. Sedangkan kedua tangannya bisa melingkari bagian leher atau bahu Anda. Dengan posisi ini, Anda berdua bisa mendapatkan sensasi penetrasi dalam serta meningkatkan peluang mendapatkan orgasme G-spot. Beberapa tempat seperti meja dapur, westafel kamar mandi, mesin cuci, piano, kap mobil bisa menjadi tempat favorit "nakal" yang Anda inginkan.

4. Menyendok

Posisi sendok membuat sensasi seks lebih hebat dan sangat dinikmati wanita. Karena pasangan menyukai sensasi dada pria di punggungnya serta menyenangi remasan lembut tangan di lengannya saat Anda melakukan penetrasi dari belakang. Selain itu Anda bisa memainkan "bukit kembar" yang membuat wanita terangsang

5. Doggy Style

Posisi ini cukup dramatis bagi beberapa wanita mengingat beberapa adegan film "blue" menampilkan adegan yang tidak membuat dirinya nyaman. Ambil posisi ini asal Anda menyerang bagian yang menjadi hak Anda berdua. Jika sekali hingga dua kali melakukan posisi ini, beberapa wanita mengaku menyenangi posisi merangkak. Bahkan mereka juga menyukai ketika Anda juga mengambil posisi membungkuk ke depan juga. Anda juga bisa berkreatif dengan menggerakkan jari Anda dan memainkan klitorisnya.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung