Jumat, 08 Juli 2011

Barang Keramat Pembawa Pesan Cinta

http://www.idafazz.com/wp-content/uploads/2010/11/kata-kata-cinta-kata-bijak-cinta.png

Cinta memang gak harus diungkapakan dengan kata – kata, ada banyak hal yang bisa mewakili perasaan hati seseorang. Kata “ Aku cinta kamu” atau “Aku Sayang Kamu” mungkin sudah dianggap terlalu vulgar untuk menyatakan cinta. Kita bisa menyampaikannya dengan kata – kata lain, seperti :

Jangan Lupa Makan
Jaga diri baik – baik
Hati – hati di jalan
Jaga kesehatan kamu

Tapi sebenarnya kata – kata itu telah mewakili perkataan yang sesungguhnya :

Saya peduli sama kamu
Saya sayang sama kamu
Saya gak ingin kamu terluka
Kamu sangat berarti buat saya

Begitu pula dengan barang – barang yang dianggap membawa pesan cinta atau telah mewakili perasaan hati seseorang. Apa sajakah barang -barang itu ?

Coklat
Coklat tidak harus selalu diberikan sebagai hadiah dihari valentine, Coklat ternyata juga bisa mewakili kata – kata cinta. Seorang lelaki yang telah memberikan sebatang coklat, dia sebetulnya memberikan bentuk perhatian, kalau dia suka sama kamu.

Boneka
Sering kali lelaki membaca kelemahan seorang wanita, Karena pada dasarnya hampir 99% dari wanita suka sekali sama boneka. Jadi pemberian hadiah sebuah boneka telah mewakili perasaan yang sesungguhnya. Kalu dia sayang banget sama kamu.

Bunga
Barang Yang satu ini pasti sudah banyak yang tahu, jika seorang lelaki memberikan bunga, pesan yang ingin di sampaikan adalah “ aku cinta Kamu” meski tanpa harus mengungkapanya dengan kata – kata.

Nah, tanpa harus mengucapakan kata – kata “aku cinta kamu”, tapi dengan barang – barang tersebut sudah bisa mewakili isi hati seseorang atau telah dianggap membawa pesan yang sesungguhnya.

( Baca juga: 4 Cara Membuat Kekasih Makin Cinta )

Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung