Sabtu, 25 Desember 2010

7 Sifat Pria yang Mengancam Masa Depan Anda

Sepintas dia tampak seperti pria yang luar biasa baik. Dia romantis, dan sikapnya sangat manis. Bahkan (pada awalnya) teman-teman dan keluarga anda pun menyukainya. Anda merasa, dialah calon pendamping anda seumur hidup. Tapi, sebelum anda membuat keputusan lebih lanjut, coba cermati lagi pria idaman anda tersebut. Jangan-jangan dia termasuk salah satu dari 7 tipe pria yang harus dihindari.

Ketujuh tipe ini termasuk ahli dalam tipu muslihat. Begitu anda jatuh ke dalam perangkapnya, anda akan memberikan cinta, jiwa, uang dan kemungkinan masa depan anda, tanpa anda menyadarinya sampai terlalu terlambat sehingga anda merasa tidak mungkin hidup bahagia tanpa pria ini. Mereka akan membuat anda patah hati, menjatuhkan harga diri anda dan membuat anda frustasi.

Berikut, ke-7 tipe pria yang harus dihindari dan cara mengenali mereka:

1. BUJANGAN ABADI

Pria ini santun, cerdas, menarik, jenaka, sukses dan romantis. Anda nyaris tak percaya, mengapa tak wanita yang mau menikah dengannya sejak dulu. Walaupun anda bersikap waspada, pesona dan kegigihannya membuat anda akhirnya menyerah. Di saat anda memikirkan apakah anda akan menikah dengannya, ia memutuskan hubungan dan membuat anda patah hati.

Cara Pria Ini Membuat Anda Terpikat
Bila anda bertanya kepadanya mengapa dia masih sendiri, dia akan bilang belum menemukan wanita yang cocok. Kata yang mungkin tidak diucapkannya adalah, anda termasuk dalam kategori tidak cocok itu. Berhubungan dengan dengan pria tipe bujangan abadi adalah tindakan yang bodoh, karena baginya tak ada wanita yang cocok dan tak akan pernah ada. Wanita cenderung berpikir bahwa,”akulah orangnya.” Padahal jika tidak seorang pun wanita yang tepat, kemungkinan anda juga tak akan menjadi wanita yang tepat.

Cara Mengenali Pria ini:
Dia tidak memperkenalkan anda pada teman-temannya atau keluarganya, indikasi dia tidak terburu untuk memasukkan anda secara penuh ke dalam kehidupannya. Petunjuk terbesar adalah hubungan seriusnya yang terakhir adalah semasa kuliah. Dan sejak saat itu semua hubungan percintaaan nya hanya berlangsung beberapa bulan saja. Di saat anda mengharap hubungan anda akan beralih ke tingkat yang lebih serius, ia akan memutuskan anda. Jika pria belumjuga menikah di usia ke-50, kemungkinan dia tidak akan menikah.

2. PRIA YANG MENIKAH TERUS

Beda dengan pria bujangan abadi, pria ini mau menikah. Sayangnya dia memperlakukan perkawinan seperti mobil mewah sewaan. Bisa dipastikan, setelah beberapa tahun, anda akan diganti dengan model yang lebih baru. Menurutnya hubungan berakhir ketika sudah tidak ada lagi romantisme dan gairah asmara. Pria jenis ini tidak tahu bahwa semua gairah secara alamiah jadi dingin, dan ketika gairahnya dingin ia menyalahkan anda. Dia akan berkata,” Kamu bukan tipe yang tepat karena jika saya menemukan pasangan yang tepat, saya akan bergairah untuk selamanya.”

Cara Pria Ini Membuat Anda Terpikat
Dia sangat romantis. Kencan dengannya seperti bulan madu abadi. Pernah menikah sebelumnya menunjukkan dia tidak takut terikat. Jika anda pernah berhubungan dengan pria yang tidak berani membisikkan kata”menikah”, Tuan Tukan Kawin ini benar-benar ahli merayu.

Cara Mengenali Pria ini:
Cari tahu berapa kali persisnya dia pernah menikah. Jika dia hampir melewati Liz Taylor dan penggantinya jauh lebih muda, sebaiknya anda berhenti dulu. Jika dia sudah menikah 2, atau 3, atau 4 kali, kemungkinan dia akan menikah 2, 3, 4 kali lagi.
Indikasi lainnya adalah jika anda menganjurkan jalan perlahan, dia jadi tidak sabar karena anda menghambat rencana dia berikutnya. Dia adalah orang yang terbiasa mendapatkan apa yang diinginkannya.

3. TUAN KANTONG KOSONG

Dia tahu champange terbaik dengan harga bir dan punya lemari penuh dengan tagihan-tagihan. Tapi ini tidak membuatnya risau karena dia juga punya kemampuan aneh untuk masuk ke dalam dompet wanita. Dia mengandalkan anda untuk mempertahankan gaya hidupnya. Dia mencari wanita yang mapan secara finansial dan memorotinya.

Cara Pria Ini Membuat Anda Terpikat
Dia memanfaatkan sisi keibuan dari anda. Anda seperti masuk ke dalam rumah bergaya Victorian yang cantik tapi hancur. Anda melihat lantai yang rusak dan cat yang mengelupas dan membayangkan betapa megahnya rumah ini seharusnya. Anda mengira sedikit investasi bisa mendatangkan keuntungan besar bagi anda berdua. Selain itu, apalah arti uang jika itu untuk pria idaman anda.

Cara Mengenali Pria Ini:
Setiap kali akan membayar, selalu ada masalah dengan dompetnya: tertinggal di saku celana yang lain, ketinggalan di rumah, atau dia sedang tak punya uang karena sedang tanggung bulan. Awalnya mungkin tampak masuk akal mengeluarkan uang ekstra. Tapi lama-kelamaan permintaanya makin besar dan makin besar. Tiba-tiba suatu hari anda baru sadar kalau anda membelikan mobil untuknya, ikut tanda tangan pinjaman bank, atau membayar uang muka cicilan rumah. Dia akan mencoba meyakinkan anda bahwa itu untuk atau demi ‘kita’. Tapi sebenarnya anda yang akan terjerat dengan masalah keuangan. Ketika kondisi memburuk, dia bukan hanya membuat anda patah ahti, tapi juga membuat anda tenggelam dalam hutang.

4. ANAK MAMA

Dia manis, penuh kasih sayang dan pengertian. Sayangnya, dia masih tergantung pada perempuan lain: ibunya. Kencan dengan pria ini dan anda akan kencan dengan ibunya. Tidak persis kencan bertiga seperti yang anda bayangkan, tapi ibunya masih berpengaruh pada keputusan-keputusan profesionalnya, portfolio investasinya, tinggal dimana, pilih siapa.. Proyek masa depan dan anda juga akan tergantung ibunya. Mulai dari beli rumah dimana dan cara membesarkan anak-anak anda. Jika anda paksa dia untuk memilih, coba tebak siapa yang kalah? Ya, benar. Anda.

Cara Pria Ini Membuat anda Terpikat
Anda mengira semua pria yang sayang pada ibunya akan memperlakukan wanita dengan baik. Jika anda pernah berpacaran dengan pria yang mesra, tapi tak punya hubungan emosional dan lalu bertemu dengan pria yang tahu dan memperhatikan perasaan wanita, maka pria seperti ini bisa benar-benar menarik.

Cara Mengenali Pria Ini:
Dia membandingkan anda dengan ibunya. Dan anda selalu kalah atau kurang setiap saat. Ujian sebenarnya mungkin bisa dilihat pada hari valentine. Jika anda sendirian dengan sekotak coklat karena dia mengajak ibunya makan malam, putuskan hubungan saja. Kemesraan paling tinggi yang ada di dalam hatinya adalah ibunya.Dia masih mencintai ibunya sebanyak atau bahkan lebih besar dari cintanya kepada anda.

5. MR PETER PAN

Secara fisik umurnya 30-an atau 40-an, secara emosional Mr. Peter Pan tetap anak kecil di dalam hati. Hidup adalah pesta besar yang tiada henti dan dia adalah tuan rumahnya. Dia dikenal semua bartender di kota, memikirkan semua urusan komputer dan selalu siap pesiar ke Las Vega. Tapi jika anda mengalami kesulitan, misalnya kecelakaan mobil parah atau kehilangan pekerjaan, dia akan pergi jauh-jauh. Situasi sulit bukan keahliannya. Jika situasi jadi sulit, anda akan sendirian mengatasinya.

Cara Pria Ini Memikat Anda
Spontanitas dan jiwa petualangannya memunculkan sisi kanak-kanak dalam diri anda. Dia meyakinkan anda untuk bolos kerja agar bisa hadir di pesta kebun.

Cara Mengenali Pria Ini:
Dia akan berusaha menghindar dari tanggung jawab besar. Kendatipun sekarang teman-temannya membantunya dalam hal pembayaran cicilan, urusan perkawinan bahkan sampai masalah bayi, dia tetap saja santai dan pergi ke mana-mana.Peter Pan akhirnya akan tumbuh dewasa dan menjadi bujangan abadi.

6. MR EGOMANIAK

Dia cemerlang dan sukses serta punya keyakinan yang tak tergoyahkan dengan kemampuannya yang tak pernah salah. Anda tak pernah melihat dia ragu membuat keputusan. Dia luar biasa tegas karena dunia berputar di sekitar dia. Pada kesempatan langka, ketika dia tidak benar 100%, dia tidak akan terima bila anda mengatakan hal itu padanya. Dia mungkin menginginkan wanita berprestasi, tapi tidak terlalu hebat agar tidak menutupi kemuliaannya. Dia bahkan mungkin akan melakukan sesuatu untuk menghambat kesuksesan anda. Misalnya dengan mempermalukan anda di pesta kantor atau mencela anda di depan kolega anda dengan berpura-pura melucu. Jika anda protes, dia akan bilang kalau anda terlalu sensitif.

Cara Pria Ini Membuat Anda Terpikat
Rasa percaya dirinya mengangumkan. Dia mempunyai batin macho seperti Clint Eastwood atau John Wayne, yang benar-benar menarik.

Cara Mengenali Pria Ini:
Dia tidak pernah bosan bercerita tentang diri sendiri atau hal-hal yang menarik untuknya. Tak ada memberi dan menerima, hanya dia yang memberi kuliah. Dia tidak peduli dengan apa yang anda katakan. Dia mungkin mendengarkan, tapi hanya secukupnya untuk menyiapkan pernyataan persuasif berikutnya.
Petunjuk Lain:
Dia menempatkan dirinya di tengah penyanjungnya, tapi hanya punya sedikit teman sejati. ” Jika anda bukan pendengar yang baik atau anda hanya ingin cerita tentang diri sendiri, satu-satunya orang yang ada di dekat anda adalah orang yang tunduk kepada anda,” kata Stephany Alexander, pendiri situs Woman Saver.

7. PRIA PENGATUR

Kencan dengan pria ini seperti kencan dengan ular boa pencekik. Awalnya pelukannya terasa hangat dan aman. Tapi sesudah itu anda akan tercekik. Kencan dimulai dengan pergi ke restoran yang ia pilih, nonton film yang ia pilih, atau pergi dengan teman-temannya. Tapi lama-lama ia akan mulai mendikte anda dalam segala hal. Dia berusaha membuat anda menjadi bukan diri anda. Suatu hari anda akan bangun di pagi hari dan bertanya,” akan kemana saya hari ini? Saya bahkan tidak tahu lagi saya ingin makan apa…”

Cara Pria ini Membuat Anda Terpikat
Semua perhatiannya membuat anda merasa tersanjung. Jika dia memperhatikan anda, pasti dia sangat mencintai anda. Mengurusi anda secara khusus dan ingin bersama anda setiap saat.

Cara Mengenali Pria Ini:
Ia berkeras mengatur semua kencan anda dengannya, memberi tahu anda cara berpakaian atau bertindak di antara teman-temannya. Bahkan baru kencan beberapa kali saja dia sering menelpon anda dan hafal jadwal anda.Dia curiga dengan hubungan anda dengansetiap pria lain. Dia ingin anda setuju terus dengannya. Jika tidak, ia akan berusaha membujuk anda. Bila tanda-tanda ini sudah tampak segera putuskan hubungan dan lari darinya. Dengan pria pengatur, anda harus terus menyerah dan melepaskan aktivitas anda sendiri, pengalaman sendiri dan teman sendiri. Lama-lama ia kan mulai mengatur pikiran dan perasaan anda secara detail juga tingkat emosional anda. Dan akhirnya ini akan mematikan kepribadian anda.

Semoga Postingan Kali ini bermanfaat... Good Luck Ya.. :)
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung