Minggu, 01 Agustus 2010

Salah Satu Kriteria Pria yang Disukai Wanita


Seorang pria yang disukai wanita itu memiliki banyak kriteria. Tapi ada satu kriteria yang wajib dimiliki. Apa itu? Apakah wanita benar-benar menyukai ini? Entahlah tapi yang pasti dari pengalaman sih iya!!

Dan apa itu… ternyata wanita itu menyukai pria yang memiliki sebuah Ambisi. Seorang pria yang mempunyai ambisi akan lebih disukai wanita karena itu adalah tanda kedewasaannya.

Lalu ambisi semacam apa yang disukai oleh wanita itu Tips Cinta ?. Apa saja! Asalkan bukan ambisi untuk hal-hal negatif. Misalnya saja kamu sangat berambisi menjadi pesepakbola sukses. Kamu berambisi mempunyai karir yang sukses.

Nah pria semacam itu akan mudah menjadi pria idaman wanita. Apalagi jika wanita itu juga menyukai hal yang ingin anda capai itu. Lagi pula masak pria hidup nggak punya ambisi atau minimal tujuan yang ingin dicapai sih!

Tidak sulitkan untuk disukai ! Ini sudah dibuktikan oleh penelitian ilmiah. Dari opsi yang tersedia kebanyakan wanita menyukai pria yang memiliki ambisi pribadi dalam hidupnya. Merekamenyukai saat pria bekerja keras untuk mencapai tujuannya. Jadi apa ambisi anda sebagai seorang PRIA.


Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung