Rabu, 22 September 2010

10 keluhan cowok tentang cewek...!!!

1.kalo aku serius ingin berteman lebih dekat,ia kira aku agresif.kalo tidak,dibilangnya aku ini sok cool.
2.kalo aku mendebat karena ia salah,katanya cowok kudu ngalah.kalo tidak,katanya aku nggak gentleman,nggak ngehargai cewek.mumet,mumet!

3.kalo aku ngomentarin ia(tentu,demi kebaikannya hmm),ia bilang aku cerewet kayak cewek.tapi kalo aku diem,dibilangnya aku nggak punya pendirian.

4.kalo aku cerita semua masalahku,ia bilang aku cengeng.kalo tidak,ia tanya terus sampe aku curhat

5.kalo aku serius menginginkannya,ia jual mahal.kalo aku give up,nyerah,ia bilang aku nggak serius.

6.kalo aku bilang nggak ngerti dengan sikap dan jalan pikirannya,ia bilang aku nggak pengertian.tapi kalo aku bilang ngerti,ia bilang aku sok tahu.duh!

7.kalo ia mendadak diam membisu,aku harus ngertiin apa maunya.kalo aku nggak tahu apa maunya,ia bilang kita emang nggak cocok.

8.kalo aku nunjukin perasaan,ia bilang aku sensitif.kalo tidak,ia bilang aku "garing"(emang kue!). 9.kalo aku menyakitinya,ia bilang aku kejam,nggak punya perasaan.tapi kalo ia yang menyakitku,itu karena aku terlalu posesif,sulit dibuat bahagia.

10.kalo aku ngasih tahu 1-9 di atas kepadanya,ia bilang fitnah lebih kejam dari membunuh.tapi kalo tidak,ia ngakak dikira ia selalu benar.reseh bener!!!
Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung