Rabu, 22 September 2010

Tipe Cowok Jomblo dan Ciri-Cirinya

Tipe tipe Cowok jomblo dan ciri ciri cowok jomblo. Kamu seorang cowok dan sedang menjomblo..? Ada beberapa macam dan jenis serta tipe cowok jomblo di dunia ini. Berikut Tipe tipe jomblo dengan ciri cirinya.

Jomblo Sejati :
Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, belum mengerti tentang cinta, fokus pikirannya hanya belajar dan belum pernah naksir siapa pun.
Ciri ciri jomblo sejati
Kacamata tebel, penampilan ga’ terjaga, fashion berantakan dan sering keliatan ngorek upil di depan umum. Mungkin dia juga jarang mandi.

Jomblo Sniper :
Jomblo yang ini belum pernah pacaran tapi sudah ada cewek yang sejak lama ditaksir dia hanya belom berani saja nembak ampe sekarang.
Ciri ciri jomblo sniper
Sering ga’ keliatan di tmpat umum coz kurang PD dan rata rata nggak punya nyali, sering mangkal di (pangkalan ojek) eh salah tempat tempat sepi maksudnya. Kadang membawa teropong buat mengintai (orang mandi) dann terlihat membawa banyak karet gelang buat nembak cicak di dinding.

Jomblo Negatif:
Yang satu ini baru jadi jomblo setelah di PHK oleh pacarnya dan berada dalam suasana sedih, desprated, dikecewain, ga bisa terima kenyatan dan membenci yang namanya cinta. Rasanya ditusuk tusuk kaya sate hati.
Ciri ciri jomblo negatif
Gampang sirik,sering kesel, bad mood, emosional dan membenci film film berbau romantis. So, bagi pasangan yang lagi mesra mesranya mohon menghindari jomblo yang satu ini.

Jomblo Biru:
Jomblo yang satu ini baru putus cinta secara resmi (di pengadilan agama), coz udah bosen pacaran atau jenuh dan lagi kosong.
Ciri ciri jomblo biru
Wajah ceria seperti napi yang baru bebas,menikmati hidup dan menemukan kehidupannya kembali, sering terlihat hangout rame rame bareng temen temennya dan happy dan banyak lagi (kalo ditulis smua cape tau)
sedikit catatan, banyak orang yang mengaku dia adalah “jomblo biru padahal dia jomblo negatif” (kenapa.?) kebanyakan mereka membohongi diri sendiri di hadapan teman temennya. meski banyak alasan lain tapi aq masukin yang lebih dominan ajah yaaa…

Jomblo Final:
Jomblo yang satu ini sudah lagi deket-deketnya sama seseorang dan hampir melepas status jomblo nya. mungkin lagi nunggu waktu yang tepat wat bilank : “Aku cinta kamu, mau nggak kamu jadi cewekku”)
Ciri ciri jomblo final
Tiap hari ga terlepas dari cermin, make up, fashion update, bodycare, rajin baca zodiak, sering seyum-senyum sendiri kalo lagi baca SMS.. (seteres nie orank)

Jomblo Hunter:
Jomblo yang ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering banget gonta-ganti pasangan terus jomblo lagi, hunting lagi,jomblo lagi, hunting lagi dan seterusnya.
Ciri ciri jomblo hunter
Punya bakat jadi seleb,PD abis, daya tarik yang luar (binasa) eh salah,maksudnya luar biasa, terlihat sering tebar pesona sana-sini dan makanan sehari-hariny “add fb cewek cewek cantik”

Jomblo Impossible:
Khusus cowo yang ini berstatus jomblo cz yang ditaksirnya adalah seseorang yang ga mungkin PDKT lagi, seperti seleb (Britney, leah dizon, prisa adinda dll), pacarnya orang kaya.( cuma bisa bilank “cari yang lain sob..!”)
Ciri ciri jomblo imposible
Selalu tampil keren 24 jam sehari 7 hari seminggu, kalo bicara seperti aktor dan merasa dia hyde (laruku). Di kamarnya banyak banget poster cewek cantik dan seleb dengan tulisan i love u.

Jomblo Forever :
Tipe jomblo yang satu ini sudah berikrar tidak akan memiliki pasangan seumur hidupnya. (busyet)
Ciri ciri jomblo forever
Biasanya karena cinta mati dengan seorang cewek, tapi si cewek menikah dengan orang lain. Saking cintanya dia tidak ingin mencintai wanita lain lagi seumur hidupnya. (bego nih orang..!)

Jomblo Error :
Jomblo ini belum pernah bisa sukses pacaran coz asal nembak seseorang gagal trus,nembak yang lain ditolak terus n selalu naksir seseorang yang udah ada yang punya.(Kaciaaaan, mungkin ini kaumnya ST 12 (ceraikan saja istri/suami mu) hahaha
Ciri ciri jomblo error
Selalu keliatan berapi²(ati² kebakaran), bernafsu, kalo kenalan sama cewek cantik dan si cewek ngasih respon langsung ngajak tunangan, besoknya langsung ngajak merried . Kata kata pertama sewaktu kenalan: “Hi, kenalin nama gw xxxxx ( sensor biar ga ada yang tersinggung),married yuk !” hahahahaha..

Nah, buat kamu para jomblo, termasuk tipe yang mana..?

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung