Selasa, 29 Juni 2010

Cara Melihat Cinta Berdasarkan Zodiak


Cara Melihat cinta berdasarkan zodiak? Seperti apa ya? :-)

Saya kebetulan menemukan Aini di suatu website dan menurut saya ini sangat menarik. Yah tidak juga harus ditelan mentah-mentah sih, tapi paling tidak bisa memberikan gambaran "ohhh saya seperti ini yahh..." atau "wahhh..bener nih...cocok banget ramalannya" :-)

Yuk kita liat....yuk...yuk...

Capricorn (22 Desember - 20 Januari)

Capricorn adalah zodiak perlambang pekerja keras, mereka ambisius dan sangat tekun dalam berusaha demi mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sepertinya mereka bisa menikmati pekerjaan mereka selama pekerjaan tersebut menyenangkan, terlebih lagi jika penghasilannya memuaskan.
Ibarat seekor Sea Goat (Kambing) yang menjadi simbol dari mereka yang bernaung dalam zodiak ini, Capricorn akan terus berjuang mencapai puncak keberhasilan. Mereka akan jatuh cinta pada seorang pasangan yang penuh perhatian, bisa dipercaya, dan yang bisa diandalkan selamanya. Seorang Capricorn juga ahli dalam mengatur dan menghadirkan suasana yang mesra bagi pasangan istimewanya. Lingkungan sosial juga penting bagi Capricorn, mereka akan lebih tertarik pada sosok yang memiliki daya tarik dan pesona dengan standar yang tinggi.
Siapa pun yang mendapatkan hatinya akan berpengaruh besar bagi kehidupannya. Karena kekuasaan adalah zat perangsang yang sangat kuat untuk menaklukkan seorang Capricorn, dan sebaliknya, kekasih mereka pun akan mendapatkan kesetiaan dan kebahagiaan dari pasangannya.

Aquarius (21 Januari - 19 Februari)

Aquarius memiliki kematangan dan kemampuan berpikir lebih maju dari orang lain. Sang Water Bearer (Penuang Air) ini adalah seorang penghayal, penyayang dan pemberi, yang melihat keindahan persahabatan dan keterikatan dapat dicapai dari berbagai sudut yang ideal. Pembawaan mereka yang mandiri adalah sumber ide. Mereka selalu mempesona rekan-rekannya dengan pikiran yang bersih dan semangat kemanusiaan.
Kegigihan adalah sisi terbaik mereka dalam menghadapi kendala apapun yang mereka hadapi dan mereka mudah terpikat oleh cinta dimana mereka dapat berbagi suka dan duka demi masa depan yang lebih baik. Seorang pasangan yang memiliki intuisi dan mau percaya bahwa sebuah harapan bisa menjadi kenyataan, akan dapat langsung meluluhkan hati Aquarius. Water Bearer (Penuang Air) adalah seorang penggoda yang hidup dengan banyak hal, tapi juga menghargai kesenangan yang diciptakan bersama orang yang mereka cintai.

Pisces (20 Februari - 20 Maret)

Pisces bernaung dibawah kondisi alam bawah sadar. Khayalan dan imajinasi adalah dunia Pisces yang sebenarnya. Merenung dan bermimpi adalah kegiatan yang sangat menarik bagi warga Pisces. Mereka seringkali berpindah, dari dunia sadar ke dunia bawah sadar. Kadang tanpa mereka sadari. Harapan dan angan-angan sangat mereka butuhkan untuk mengembangkan sisi romantis dalam diri Pisces.
Kadang mereka bersikap tertutup dan menyimpan erat-erat rahasia diri mereke dalam hati, bahkan dari partner mereka sekalipun. Saat kembali ke alam sadar, seorang Pisces tidak lagi egois dan siap untuk memenuhi keinginan pasangannya. Pemuja hal-hal indah ini selalu berusaha untuk memanjakan si dia. Pada akhirnya, ia menikmati sekali kemesraan yang tercipta diantara mereka berdua, Pisces cenderung emosional. Namun sisi ini akan menjadi sumber kekuatan yang besar, bahkan terkesan erotis. Jika sang partner tahu cara memperlakukan mereka dengan baik, untuk melepaskan beban emosional tersebut. Sensitif dan intuitif adalah ciri mereka.

Aries (21 Maret - 20 April)

Simbol dari zodiak ini adalah Ram (domba jantan) yang didasari oleh elemen api. Hanya satu kata yang paling tepat untuk menggambarkan Aries, yaitu panas (heat). Mereka yang lahir dibawah naungan ini memiliki gairah dan energy yang luar biasa, mereka terkesan tak tergoyahkan. Tidak pernah merasa bosan! Seorang Aries senang berinisiatif dalam menjalin hubungan, dan mudah didekati.
Perayu ulung bisa jadi sebutan yang pas buatnya. Partner yang punya semangat dan daya tahan tinggi adalah dambaan Aries. Cintanya hanya akan diberikan pada mereka yang sanggup menemaninya menjalani kehidupan, karena mereka mendambakan pasangan yang bisa berbagi, dalam suka dan duka. Karena sangat mengenal dirinya, Aries acapkali terkesan egois karena suka mengatur dan menjalani sesuatu sesuai keinginannya. Hal ini dapat memicu konflik dengan pasangannya.
Namun Aries selalu berusaha menyelesaikan kendala-kendala yang ada dengan pasangannya dan mencari solusi yang terbaik untuk mereka berdua. Perselisihan ini tidak selamanya berakibat buruk. Bahkan mungkin menjadi permulaan menuju romantisme yang membara. Perjuangan mereka, ketangguhan, hanyalah permainan awal yang akan membawa kepuasan tersendiri bagi mereka. Aries biasanya adalah sosok yang menarik, berjiwa petualang, penggoda, penuh gairah dan menyenangkan.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Bersimbol Bull (Banteng), didasari oleh elemen Tanah, membumi, setia dan tidak membosankan. Namun yang pasti the Bull (Banteng) suka menuntun! Taurus umumnya menginginkan keharmonisan dan hubungan asmara yang indah, gemar memberi apapun yang bisa mereka berikan. Apakah itu lagu-lagu yang indah atau selimut sutera, Taurus mencintai segala sesuatu yang berbau kemewahan serta siapapun yang bisa membawa aspek tersebut dalam kehidupan mereka. Tanpa maksud bergaya, karena mereka orang-orang yang sentimentil, romantis dan menarik bagi orang-orang tertentu yang percaya bahwa mereka akan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Selalu membuat Bull (Banteng) merasa nyaman, akan memberi jaminan bagi mereka untuk mempertahankan keutuhan hubungan.

Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Menggambarkan Si Kembar yang sangat berpotensi menjadi seorang pemboros, karena Planet Merkurius yang menguasainya. Tidak bisa diam, selalu mencari-cari, dan gemar belajar. Gemini adalah tipe dinamis, didasari oleh elemen Udara. Si kembar memiliki intelektualitas yang tinggi dan tidak mudah menyerah dalam bermain pikiran dengan pasangannya, beranggapan itu hanya permainan anak kecil belaka. Mereka juga terkenal akan kefasihan dalam berbicara tentang berbagai hal, jadi bersiaplah untuk mendengarkan semua hal, mulai dari yang paling menyenangkan sampai yang paling menyedihkan. Penemu, banyak akal dan menyenangkan. Si kembar akan berganti pasangan dari satu pasangan ke yang lain hingga mereka menemukan seseorang yang hampir sepintar mereka dan mampu mengimbanginya. Penghargaan bagi mereka yang bisa menjerat sang Gemini adalah kebebasan cinta yang juga bisa berubah menakutkan. Kebanyakan Gemini juga cakap dalam menggunakan kedua belah tangannya dengan sama baiknya.

Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Rumah ibarat jantung bagi seorang Cancer, pengayom dan pelindung bagi keluarga, membuat suasana rumah terasa tentram dan sangat menjunjung tinggi nilai-nilai tradisi keluarga. Dengan simbol Kepiting dan dikuasai oleh Bulan, Cancer memiliki emosi yang sering berubah-ubah mengikuti suasana hati. Temukan dia dalam mood yang baik, maka akan terlihat sosok penyayang dan jiwa pengabdi yang bisa dengan mudahnya membawa suasana yang hangat. Berkeinginan kuat, biasanya juga keras hati, tapi jangan khawatir, karena sifat yang satu itu masih bisa ditaklukan. Elemen dasar dari zodiak ini adalah Air. Suasana hati Cancer mengalir bak air di sungai. Di lain pihak, Kepiting menghargai keberanian seorang pasangan yang mau menggoda dan mendekapnya untuk merubah suasana hati, perasaan dan emosinya.

Leo (23 Juli - 23 Agustus)

Kreatif dan romantis menguasai zodiak yang dijuluki House of Pleasure (Kesenangan) ini, bermain-main dengan makhluk satu ini, akan sangat menyenangkan. Singa senang bermain-main dan sangat pandai bersosialisasi. Seorang Leo mampu membahas fantasinya di hadapan orang banyak, bahkan mereka yang bernaung dibawah zodiak ini percaya bahwa mereka adalah seorang bintang. Laksana sepasang raja dan ratu dalam dunia Zodiak, Leo adalah seorang pemimpin. Mereka berkuasa, dan rasa berkuasa tersebut yang membuat mereka berhasil menaklukkan yang orang lain. Kehidupan percintaannya pun berjalan baik, dan bagi siapa saja yang berhasil menjerat mahluk satu ini akan di anugerahi cinta yang luar biasa. Ibarat cahaya matahari, yang menyinari seluruh muka bumi, para Leo senang dengan dunia yang mengitarinya.

Virgo (24 Agustus - 23 September)

Sebagai Sign of Service (Layanan), salah satu kegemaran Virgo adalah membantu teman dan orang-orang yang mereka cintai. Tekun, efisien dan sangat teratur, Virgo jarang memperoleh masalah yang tidak bisa diselesaikan, dan genggaman tangan mereka berarti perlakuan yang ramah. Planet Merkurius yang menguasai Virgo melambangkan komunikasi, yang membuat Virgo terdorong untuk mengerjakan segala sesuatu dengan jelas, memecahkan masalah dan membawa suasana percintaan yang arah yang lebih baik. Virgo bisa juga menjadi sosok yang pemalu, konservatif dan agak tertutup, hanya orang-orang yang sanggup menjamin bahwa mereka dapat keluar dari suasana tersebut yang mampu membuatnya bahagia. Kepedulian mereka terhadap kesehatan, membuat mereka sangat cocok untuk menjadi seorang dokter atau perawat.

Libra (24 September - 23 Oktober)

Libra, dengan simbol Neraca, berpandangan keseimbangan dan keharmonisan diatas segalanya. Akan lebih baik jika hal tersebut dapat dicapai bersama pasangan mereka. House of Partnerships (Berpasangan-Bermitra) adalah julukan bagi mereka dan mereka juga gemar akan hal-hal yang baru. Neraca pandai bersosialisasi dan menghadirkan suasana yang menyenangkan, pandai berkomunikasi merupakan anugerah yang mereka miliki dan juga selalu menarik perhatian.
Para Libra selalu ingin disukai, bahkan dicintai oleh orang-orang yang tidak meyukai mereka, dan akan sangat sulit menolak ketika mereka hadir dengan pesona dan daya magnetnya. Bukan suatu hal yang biasa jika seorang Libra memaksakan diri untuk tampil lemah gemulai dan tidak bersemangat. Di balik wajah cantik/tampan terpancar kesan pandai, jiwa yang bergelora yang tahu persis apa yang mereka inginkan, dan hasrat untuk melakukan segala sesuatu dengan adil dan jelas. Jika mereka menemukan pasangan yang mereka cari selama ini, mereka akan perlakukan seperti pasangan sejati yang datang dari surga.

Scorpio (24 Oktober - 22 November)

Dijuluki House of Sex bisa menjadi hal yang menyenangkan sekaligus kutukan bagi mereka, walau semuanya bergantung dari bagaimana sang Scorpio menanggapi sisi erotis tersebut. Mereka yang terlahir sebagai mahluk yang misterius dan cenderung memiliki kemampuan mistik sangat gesit menangkap energi, kekauasaan dan kekuatan dalam mengeksplorasi emosi dan hasrat pasangan mereka.
Seorang Scorpio memiliki intusisi dan keingin tahuan yang besar akan segala sesuatu. Jadi, tidak ada yang perlu disembunyikan dari si-Sexy ini (walaupun tetap ada beberapa hal yang mereka sembunyikan untuk diri mereka sendiri). Seorang Scorpio juga percaya diri dan panjang akal, mereka mereka terbiasa memilih apa yang terbaik bagi mereka dan bagaimana mendapatkannya. Siapa pun yang ingin mendapatkannya, akan terikat kekuatan kosmik dari hasrat seksualnya. Kabar baiknya? Telah menunggu seorang kekasih yang setia dan penyayang. Di sisi lain, jangan pernah menghianatinya, karena mereka akan meninggalkan sengatan yang menyakitkan.

Sagitarius (23 November - 21 Desember)

Perlambang dari Pemanah ini dijuluki House of Philosophy (filsafat-filosofi), sesuatu yang berhubungan dengan keingin tahuan, mencari jati diri. Para Sagitarius adalah pencari kebenaran, sangat fokus dalam mempelajari cinta mereka dan menjelajahinya lebih dalam. Sang Pemanah ingin mengungkap segala sesuatu secara mendalam, yang membuat percakapan berjalan tiada habisnya, dari agama sampai politik, dan mencari posisi terbaik yang membuatnya merasa paling nyaman.
Mereka cakap dalam berbagai hal dan selalu mempesona, mereka juga senang menghabiskan waktu untuk merenungi kehidupan yang telah mereka jalani, hal ini membuat mereka menjadi manusia yang mudah tersentuh oleh penderitaan manusia dan peduli keselamatan hewan dan hutan yang terancam punah. Seorang Pemanah menyukai tantangan, karena itu bisa membuat mereka lebih bergairah.

Nah bagaimana? Enjoy the reading? Mudah-mudahan...

Semoga Posting kali ini bermanfaat bagi sobat Tips Cinta semua. Ditunggu Komentarnya.. ^_^
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung