Selasa, 24 Agustus 2010

Mengencani Si Cantik Yang Menyebalkan

Jadi Anda sudah beruntung dengan gadis yang sedang Anda kencani. Dia hot. Dia lebih cantik daripada gadis yang gambarnya pernah Anda download. Dia seksi dan memiliki lebih kurva daripada sirkuit F1 Monaco. Tetapi hanya ada satu masalah dengan dia: Anda sedang berkencan dengan si cantik yang menyebalkan. Mungkin kurangnya kepribadian atau drama yang tidak pernah berakhir, moody atau bahkan sikapnya. Apapun itu, dia menyebalkan. Jadi, mengapa Anda terlibat dengan gadis ini? Mengapa, walaupun ada peringatan dari teman-teman Anda, apakah Anda tinggal bersamanya? Karena dia masih hot.

Mari kita bersikap jujur. Anda tidak akan melepasnya dalam waktu dekat. Tapi lebih baik Anda tahu bagaimana menanganinya. Kecantikan dan hot bukanlah segalanya, tapi bermanfaat untuk sekarang! Nikmati dan jalani bersama si cantik mungkin dengan sedikit pemikiran dan beberapa tips yang baik.

Berikut ini panduan untuk mengencani si cantik yang menyebalkan.

Pahami jiwanya

Pertama, tahu apa yang Anda masuki saat kencan dengan si cantik yang menyebalkan. Ada beberapa jenis wanita yang termasuk dalam kategori ini dan mengetahui apa yang mereka bawa akan menghilangkan kejutan. Dia bisa saja tidak memiliki kepribadian dan ini bisa membuat Anda frustrasi karena dia boneka cantik. Nona “hot” bisa saja seperti drama opera sabun, menyeret Anda ke dalam pertikaian keluarga,beargumen dan mantan pacar gila melayangkan tinju di bar. Si cantik bisa menjadi liar tak terduga, tertawa dan menangis satu detik berikutnya. Akhirnya ,dia bisa saja menjadi jalang, mengebiri dan mengendalikan Anda.

Sekarang karena Anda menyadari apa yang Anda hadapi, Anda harus mengetahui manfaat dan alasan mengapa Anda tidak suka dengan omong kosong. Ada beberapa keuntungan untuk berpacaran dengan si cantik yang menyebalkan. Ada seks, piala karena prestasi, pengalaman hidup, dan meningkatkan ego. Dengan manfaat ini, sulit untuk membiarkan dia pergi, tapi bisa jadi sama-sama sulit untuk tinggal bersamanya. Mengetahui cara menavigasi gadis yang sulit ini adalah kunci untuk mendapatkan yang terbaik dari perjalanan gila ini.

Pelajari apa yang memicunya

Langkah pertama untuk berkencan dengan si cantik yang menyebalkan adalah untuk mempelajari pola-nya. Bahkan jika dia gila, yang gila kontrol atau memiliki lebih banyak gosip daripada majalah Rolling Stone, ia masih memiliki pola — cara-cara tertentu saat ia bertindak dan bereaksi terhadap situasi tertentu. Jika dia menjerit ketika dia mendengar lagu favorit mantan pacarnya atau menangis setiap kali Anda bertanya apa yang terjadi di tempat kerja, lakukan apa yang Anda bisa untuk menghindari pemicu yang membuatnya bersikap demikian. Belajar apa yang membuat dia lembut.

Gunakan manfaat indah

Memaksimalkan kekuatannya. Dia hot. Seks yang hebat. Dia berhasil mendapatkan banyak sekali meja strategis di restoran atau membawa Anda ke dalam klub dengan gratis. Apa pun kekuatannya , gunakan sebelum si cantik yang menyebalkan mulai menyakiti terlalu banyak untuk diabaikan. Kemas waktu Anda bersama dan hubungan sekitar kekuatan ini atau waktu Anda bersama-sama akan bergeser ke arah betapa dia adalah masalah dan bagaimana parahnya Anda.

Bersosialisasi dengan lingkaran yang tepat

Langkah selanjutnya, menentukan cara dia berhubungan dengan interaksi kelompok. Si gadis cantik yang Anda kencani dapat meningkatkan ego Anda dan memberi Anda perasaan pencapaian luar biasa ketika teman Anda melongo dan menjatuhkan rahang mereka,tetapi gadis Anda mungkin berantakan ketika Anda mengenalkannya kepada teman-teman perempuan Anda dan keluarga. Mengetahui bagaimana dia berfungsi atau malfungsi dan dengan kelompok-kelompok apa dia dapat berinteraksi dapat menjadi efektif untuk memberikan umur panjang dalam hubungan.

Berapa banyak Anda harus benar-benar mendengarkan dia?

Pelajari berapa banyak interaksi yang Anda butuhkan dengan satu sama lain. Kalau dia ratu drama, Anda dapat bertaruh dia akan bicara terus-menerus tentang rentetan masalahnya. Tentukan apakah Anda harus memberinya perhatian atau jika Anda masih dapat menonton pertandingan sementara dia curhat, menatap langit-langit atau mengeluh tentang tingkat motivasi karir Anda dan mengapa Anda beruntung memiliki dia. Mungkin Anda tidak perlu memberikan 100% dari perhatian Anda untuk tetap menikmati tubuhnya.

Bersiaplah untuk membiarkan dia berjalan keluar pintu

Si Cantik yang menyebalkan bisa percaya bahwa dirinya tak tergantikan karena cantik. Selama kemarahan mereka, episode opera sabun dan menjerit, si cantik mungkin mengancam untuk putus. Siap untuk putus dengannya dan membiarkannya pergi tanpa pemberitahuan kedua. Tidak peduli betapa cantiknya dia, penampilannya tidak bisa disandera untuk mendapatkannya. Jika Anda ingin benar-benar membawa dia turun ke bumi, ucapkan selamat tinggal tanpa banyak berdebat.

Yang baik, yang buruk dan piala

Akhirnya, fokus pada keuntungan. Mungkin karena seks itu luar biasa atau paling tidak memuaskan mata (karena dia cantik) atau mungkin itu perasaan Anda berjalan-jalan dengan menggandeng dia di lengan Anda. Mungkin keuntungan adalah apa yang Anda pelajari sepanjang jalan. Apapun kegembiraan itu, fokus pada hal itu dan menikmatinya selama mungkin. Hubungan sejati dibangun pada lebih dari sekedar kecantikan dan si cantik yang menyebalkan ini mungkin tidak akan berlangsung lama. Bersenang-senanglah dan ketika ia sedang menyebalkan, lihat tubuhnya yang mengagumkan dan wajah cantiknya dan ingat betapa dia “hot”.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung