Selasa, 24 Agustus 2010

Hubungan Antara Perubahan dan Menarik Perempuan

Ketika datang untuk menarik wanita, kebenaran dari hal ini adalah Anda mengalami jenis sukses yang Anda inginkan dengan wanita atau tidak.

Bagi Anda yang memiliki jenis sukses yang Anda inginkan dengan wanita, maka sebenarnya tidak ada alasan untuk mengubah apa yang Anda lakukan dan bagi anda yang tidak sukses dengan wanita, ada banyak alasan bagi Anda untuk berubah.

“Hanya orang yang paling bijaksana dan bodoh yang tidak pernah berubah.” Konfusius

Alasan mengapa kutipan ini cukup menarik walaupun banyak dari Anda sudah menyadari hal ini benar, untuk beberapa alasan ketika datang untuk menarik wanita , Anda terjebak melakukan hal yang sama bahkan jika Anda tidak mendapatkan jenis hasil yang Anda cari.

Tentu saja, seringkali ini lebih berkaitan dengan di mana Anda menempatkan kesalahan daripada penolakan untuk berubah.

Misalnya, alih-alih mengakui apa yang benar dalam realitas hidup Anda dengan wanita, Anda malah mencoba untuk secara halus memaksa perubahan pada perempuan dan cara mereka dan bukan mengubah diri menjadi yang seharusnya.

Beberapa contoh umum :

* Ingin perempuan untuk mendekati Anda ketimbang mendekati perempuan
* Mengharapkan wanita untuk menghargai makan malam dan hal-hal menyenangkan lain yang Anda lakukan bukannya memberikan dengan ikhlas
* Menyadari hal-hal yang Anda lakukan dalam upaya untuk menarik perempuan bukan karena itu yang Anda inginkan.

Yang cukup menarik, setelah Anda mengubah keyakinan Anda dalam hal percaya bahwa ada hal-hal tertentu yang harus Anda lakukan dalam rangka untuk menarik wanita dan mulai mendengarkan dan memperhatikan apa yang dikatakan alam sadar Anda kepada Anda dan bertindak atas kesadaran bahwa, Anda mungkin mulai melihat bahwa Anda berubah menjadi jenis orang yang secara alami menarik perempuan.

Sekarang, penting untuk diingat bahwa butuh waktu bagi Anda untuk mendapatkan tempat di mana Anda berada di dalam hal hubungan Anda dengan wanita dan mungkin memakan waktu bagi Anda untuk berubah menjadi orang yang Anda benar-benar inginkan.

Namun, selama Anda terus tumbuh dalam segala cara dan menggeser fokus Anda dari apa yang wanita mau dan lebih ke arah apa yang Anda inginkan, itu akan terjadi dan transformasi akan menakjubkan.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung