Tips Cinta - Kumpulan Artikel Percintaan www.tipscintamu.blogspot.com
Inilah Tolak Ukur Wanita Putuskan Jalinan Asmara - Tips Cinta
Klik Link Dibawah ini 1x Saja, Agar Iklan Tidak Keluar Lagi
Terima kasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan Tips Cinta

Inilah Tolak Ukur Wanita Putuskan Jalinan Asmara

APAKAH yang membuat Anda memutuskan jalinan asmara dengan sang kekasih? Pastinya, terdapat banyak faktor yang mendasari diambilnya keputusan tersebut.

Biasanya, hal yang membuat hubungan Anda putus adalah kesepakatan yang tidak bisa ditolerir lagi dalam sebuah hubungan. Apa yang tampaknya menjadi deal breaker dapat ditangani lewat komunikasi atau sifat bertoleransi. Namun, ada beberapa karakter pria yang tidak peduli seberapa besar tingkat toleransi Anda padanya. Ataupun seberapa banyak rasa pengertian Anda pada dirinya.

Para wanita, inilah yang harus Anda ketahui jika menginginkan hubungan yang sehat. Ulasan Sheknows berikut bisa menjadi tolak ukur Anda memutuskan sang kekasih. Intinya, Anda berhak untuk menerima pasangan hidup yang layak. Jadi, terimalah pria yang cocok untuk Anda.

Tidak kompatibel dilihat di masa depan

Adalah penting untuk berada di halaman yang sama ketika melihat visi masa depan Anda dan sang kekasih. Jika salah satu dari kalian mau hidup tanpa anak-anak, sedangkan umpanya si dia tidak. Atau contoh kasus lainnya, Anda menginginkan untuk memiliki sebuah halaman di belakang rumah yang nantinya akan menjadi rumah Anda bersama, sedangkan dia bukan pecinta tanaman.

Bila tidak sejalan dan tak ada titik tengah, maka hubungan Anda tidak akan berhasil. Bisa jadi, hal-hal yang terlihat kecil akan terus-menerus menjadi ajang pertempuran di antara kedua belah pihak. Anda dan si dia merasa terjebak dan tidak puas, yang lebih parah bisa menjadi saling benci.

Dia membutuhkan Anda untuk menjadi seorang “mekanik”

Sebuah hubungan yang sehat dimulai dengan sepasang insan yang memiliki pemikiran matang, yang siap untuk memikul tanggung jawab besar atas nama cinta. Mudah saja, jika selama ini si dia selalu mengandalkan Anda untuk menjadi seorang “mekanik” hidupnya, yang berpikir bahwa Anda bisa memperbaiki masalah keuangan, psikologis, atau emosional. Maka saatnya Anda bersikap.

Pasalnya, dia perlu menyembuhkan kesalahan dan luka menyakitkan di masa lalu, tanpa terlalu mengantungkan dirinya pada Anda seutuhnya. Sehingga dia bisa terbentuk menjadi sosok pemimpin yang siap untuk menghadapi tantangan baru dengan penuh percaya diri. Ditambah dengan dukungan Anda yang memperkuat dirinya. Bukan malah Anda yang selalu memimpin dirinya.

Anda tidak dapat menjadi diri sendiri di sampingnya

Anda tidak harus merasa dipaksa untuk menjadi seseorang yang bukan diri Anda-hanya untuk memuaskan serta membahagiakan pasangan Anda-kecuali jika Anda merasa benar-benar nyaman menjalaninya.

Mengenakan topeng apapun dalam suatu hubungan, ibarat seperti memakai bra empuk-yang pada akhirnya dilepaskan dan mengungkapkan wujud Anda yang sebenarnya. Dalam sebuah hubungan yang sehat, Anda harus merasa aman, bebas, dan cukup dicintai untuk menjadi diri Anda sendiri-semua dimensi dari keberadaan Anda-sepanjang waktu.

Kekerasan fisik dan mental

Kekerasaan emosional, fisik, seksual atau pelecehan verbal semua merusak hubungan. Ketika ini terjadi, maka merupakan gambaran yang jelas tentang kekuasaan dirinya terhadap diri Anda. Padahal, sebuah hubungan yang sehat adalah saling melengkapi, bukan menunjukkan kekuasaan dengan cara yang salah.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa KOMENTAR dan KLIK IKLANNYA ya.. ^_^


http://lifestyle.okezone.com
Bingung dengan Masalah Percintaan? Ingin Konsultasi Langsung dengan Admin Tips Cinta? KLIK DISINI Kamu Bebas Mengirimkan Masalah Percintaan Kamu..!! Rahasia DIJAMIN..!! Admin akan Mencoba Membantunya..!! atau Kamu Bisa Langsung Join Di Grup Kami..!! KLIK DISINI
Silahkan Curhat-curhatan Disini


 
Home | Profile | Contact Us | Advertise | Join Us
Desain Website Tips Cinta
All Right Reserved - www.tipscintaku.blogspot.com ( Kumpulan Artikel Percintaan )
BANG YAFI GROUP © 2009-2015
Copyright © 2015 Tips Cinta - All rights reserved