Rabu, 30 November 2011

5 Cara Pria Membuktikan Cinta Kepada Pasangannya

Hari gini, ternyata masih banyak perempuan yang ingin mendengar pengakuan dari para pria bahwa ia mencintai Anda. Padahal, tidak semua pria senang atau mudah mengucapkan kata sakti tersebut. Bagi mereka, yang penting adalah perbuatan yang dilakukannya untuk Anda.

Kristin Booker, penulis gaya hidup di New York City yang juga pendiri dan editor blog Fashion.Style.Beauty, mengatakan bahwa Anda mungkin perlu melupakan kalimat pengakuan cinta tersebut. Meskipun kalimat itu tidak diucapkannya, tidak berarti ia tidak memikirkannya. Kemungkinan besar pria mengungkapkannya dengan cara lain. Misalnya, "Wah, brownies buatan istriku paling enak!"



Selain itu, lanjut Kristin, pria menggunakan tanda-tanda samar selama berhubungan dengan perempuan yang dicintainya untuk menunjukkan dan membuktikan rasa sayangnya.

1. Ia mengingat hal-hal kecil tentang Anda.
Untuk membuktikan cintanya yang besar kadang-kadang pria tidak memberikan sesuatu yang besar. Misalnya, ia ingat pakaian apa yang Anda kenakan saat pertama kali berkencan dengannya. Ia tahu apa yang paling membuat Anda kesal, atau siapa penyanyi favorit Anda ketika masih remaja. Hal-hal ini menjadi tanda bahwa ia membuat suatu investasi nyata di dalam benaknya mengenai sesuatu penting bagi Anda. Dengan sendirinya, hal itu juga penting baginya.

2. Ia melakukan tindakan "remeh" untuk Anda.
Tindakan ini normalnya tidak akan dilakukan seorang pria, seperti membelikan cookies untuk Anda karena teman-teman perempuannya juga membeli cemilan yang sama, membeli beberapa barang di minimarket sesuai daftar belanja dari Anda, atau mengusap-usap perut Anda ketika Anda mengeluh kram perut akibat datang bulan. Kebanyakan pria jarang menunjukkan perilaku romantis seperti ini, apalagi bila hubungan Anda dengannya sudah berjalan lama. Namun, inilah bukti bahwa Anda selalu ada di dalam pikirannya.

3. Ia menghadiri momen-momen penting Anda.
Anda memintanya untuk menemaninya makan bersama keluarga Anda (padahal ia sedang kelelahan), atau meminta waktunya untuk pernikahan sepupu Anda, padahal pada saat yang sama ada pertandingan bola yang ditunggu-tunggunya. Kesediaannya menemani Anda menunjukkan bahwa Anda lebih penting daripada segalanya. Dan, pria tidak akan melakukan hal-hal seperti ini untuk sembarang orang. Hanya orang yang benar-benar dipedulikannya, yaitu Anda.

4. Ia rela mengorbankan perasaan atau kepentingannya.
Ingat ketika ia dengan sabar menunggui Anda yang sedang asyik shopping, padahal ia bosan setengah mati? Atau ketika ia menyimpan koleksi boneka Star Wars-nya ke dalam kardus karena Anda tidak menyukainya? Apapun yang dilakukan pria, dari mengurangi jadwal main tenisnya, hingga membatasi frekuensi merokoknya, merupakan tanda bahwa ia peduli. Jadi, jangan protes bila ia pun meminta Anda tidak sering-sering membeli pernak-pernik "enggak penting" yang lalu berserakan di kamar Anda. Tidak adil kan, bila hanya ia yang harus mengubah kebiasaannya?

5. Ia selalu menepati janjinya.
Pria paling menyebalkan bagi kaum perempuan adalah yang selalu datang terlambat saat janjian, membatalkan janji pada saat-saat terakhir, lupa menelepon, kehilangan nomor telepon Anda, dan lain sebagainya. Bila memang peduli, pria akan menepati apa yang dikatakannya. Setidaknya, bila ia tidak sanggup menepati janji karena masih ada urusan di kantor misalnya, ia akan berusaha menebusnya lain waktu. Bila berjanji menjemput Anda, ia tidak keberatan sampai di tempat tujuan lebih cepat daripada Anda, karena ia tidak ingin Anda termangu-mangu di pinggir jalan untuk menunggui Anda.

Semoga Posting kali ini bermanfaat bagi sobat Tips Cinta semua.. Ditunggu Komentarnya.. ^_^
Share:

Selasa, 29 November 2011

Tips Merebut Pacar Orang



Hhihii... lagi pengen deket sama seseorang ? Trus ternyata si do'i dah punya gandengan ?? Wah.. jadi patah hati, sebel, dan dongkol pastinya. Tapi jangan keburu kecewa dulu. Soalnya ada beberapa tips jitu untuk ngedapetin perhatiannya. Berikut tips nya cara merebut pacar orang ... hehe..

1. Niat
Tentukan tujuanmu dulu. Kenapa kamu pengen mendapatkannya? Apakah dia memang layak untuk diperebutkan? Makanya, kumpulkan informasi tentang dia dulu. Oh iyah, kamu jangan nekat berniat untuk merusak rumah tangga orang lain. Niat aja kalau kamu pengen kenal deket sama tuh cewek, kalau cocok baru di gebet… he-he-he…

2. Kumpulkan Kekuatan
Maksud kekuatan disini adalah kemampuan untuk menjaring perhatiannya. Modal ini mutlak kamu butuhkan. Contohnya, kamu tunjukin sisi kepandaianmu, sisi kecantikanmu, atau kelebihan-kelebihanmu yang lain. Kalau bisa, utamakan kelebihan yang tidak dimiliki cowoknya gebetanmu. Misalnya, tunjukin kelebihan memperbaiki motor di parkiran kampus karena pasangannya nggak bisa ilmu perbengkelan.

3. Pelan Tapi Pasti
Susun rencana seputar cara mendekatinya. Misalnya, gabung dengan ekskul yang dia ikutin, dekati sahabatnya, dan korek informasi dari mereka. Selama pelaksanaan rencana itu, kamu nggak perlu woro-woro ke teman. Semakin sedikit teman yang tau master plan kamu ini, potensi keberhasilan rencanamu semakin tinggi.

4. Hide and Seek
Singkat cerita, dia sudah mulai melirik dan pengen kenal deket sama kamu. Ini pertanda baik. Ajak atau terima tawaran keluar bersamanya. Dengan catatan, kamu musti rela ber-hide and seek. Maklum, kalau sampai ketauan pacarnya kamu bisa dicincang halus. Inilah resiko ngedeketin pasangan orang lain.

5. Tuai Keuntungan
Akhirnya, kamu menjadi TTM ( Teman Tapi Mesra )nya. Reguk berbagai macam keuntungan ketika kamu sudah berada pada tahap ini. Kamu bisa morotin dia. Kamu bisa pinjam semua barang berharganya. Kalau udah cinta, apa-apa rela diberikan dech. Tapi jangan sampai berlebihan. Entar pacar aslinya curiga. Koq barang-barang pacar sudah banyak yang hilang. Nah, nggak mau khan kamu dituduh sebagai pencuri..??

6. Rebut Dia
Akhirnya kamu bosan dengan status TTM ( Teman Tapi Mesra ). Kamu pengen dia mengumumkan bahwa kamu adalah pasangan resminya. Tiba saatnya untuk memaksanya membuat keputusan besar untuk memilih. Pacarnya atau kamu. Kalau dia nggak juga mutusin pasangannya, ancam kalau kamu bakal mengakhiri hubungan. Jangan lupa bilang sama dia, kamu bakal membawa semua barang berharga yang kamu pinjam dari dia alias nggak dibalikin. Tenang aja, kalau semua lancar, dia pasti milih kamu.

7. Pasrah Dech
Segala usaha udah dijalanin, ternyata dia tetep memilih pacar aslinya. Ya udah, kamu musti bertindak sportif. Akui kesetiaannya yang tinggi. Kasih selamat karena dia bisa bertahan dari segala godaanmu. Nggak usah bete. Masih ada target-target lainnya. Lagian, beberapa barang berharganya udah kamu dapetin. Tetap berjuang merebut hati orang lain dengan cara sehat. Jangan asal rebut saja. Demikian tips gimana caranya ngedapetin pacar orang lain. Tips ini tidak 100% akurat, tapi kalo mau dicoba ya silahkan. tidak menjamin akan berhasil dan tidak menanggung jika hasilnya menyimpang alias pacar aslinya ngelabrak kamu loh…!!!

Semoga Posting kali ini bermanfaat bagi sobat Tips Cinta semua.. dan Tips ini Sangat Tidak Disarankan! dan Pakailah Seperlunya! Wkwkwwk
Share:

Minggu, 27 November 2011

4 Cara Membuat Kekasih Makin Cinta

Banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta pada kekasih. Bukan hanya sekadar memberikan hadiah mahal, dengan sentuhan kecil pun bisa membuatnya merasa diinginkan oleh Anda.

Ketika Anda menunjukkan kasih sayang padanya, maka cepat atau lambat si dia akan berlaku lebih manis pada Anda. Ingin tahu bagaimana agar si dia bisa semakin mencintai Anda?
Seperti Tips Cinta kutip dari Self, perlakukan pria seperti ini!

1. Membelai

Belaian mesra sangat penting dalam hubungan asmara maupun dalam kehidupan rumah tangga. Hubungan yang berjalan lama terkadang membuat seseorang lupa memberikan sentuhan lembut pada pasangannya.

Sebuah studi dari Universitas California, Los Angeles menemukan, sepertiga wanita tidak menyapa pasangannya ketika mereka pulang ke rumah. Menurut sang peneliti, sapaan manis dan sentuhan lembut untuk pasangan dapat menguatkan ikatan cinta. Anda juga bisa menambahkan kecupan hangat saat suami pulang atau membelai mesra lengan kekasih saat dia menjemput Anda.

2. Jangan Langsung Marah

Pria memang sering lupa dengan tugasnya dan terkadang hal itu membuat Anda kesal. Kalau sudah begini, sebaiknya tahan emosi Anda. Jika Anda marah, maka dia akan berat hati mengerjakan tugas yang Anda minta. Sebaiknya gunakan kalimat memohon. Seperti, "Sayang, bisa jemput aku di kantor? Aku sedang tidak membawa mobil dan aku takut jika pulang sendirian" atau "Sayang, nanti malam kamu yang mencuci piring ya. Aku butuh bantuanmu".

3. Melakukan Kegiatan Bersama

Jika Anda sulit mendapatkan waktu berduaan, saatnya untuk merencanakan melakukan aktivitas bersama-sama. Misalkan mendaftarkan diri ke tempat fitnes yang sama. Rata-rata pria sulit dipisahkan dengan olahraga.

Ketika Anda mengajaknya untuk olahraga maka si dia akan menjadi lebih bersemangat. Kegiatan yang dilakukan bersama-sama bisa saling mendekatkan diri. Hal ini dibenarkan oleh Psychological Science yang dalam penelitiannya mengungkapkan, melakukan kegiatan bersama seperti fitnes atau ngobrol dapat melepaskan oksitosin, hormon yang membuat seseorang lebih dekat dan percaya.

4. Jangan Mendiamkannya

Ketika marah kebanyakan wanita sering melakukan aksi diam. Pria bisa menjadi kesal karena Anda mendiamkannya. Menurut penelitian dari Universitas Baylor, Texas, Amerika Serikat, ketika wanita marah dan berlaku dingin pada pasangannya membuat pria merasa diabaikan sehingga ia menjadi stres.

Untuk itu, jangan mendiamkannya terlalu lama. Tenangkan diri, lalu mulailah membicarakan permasalahan Anda dan pasangan. Pria lebih suka menyelesaikan masalah sesegera mungkin dibanding menundanya.
Share:

15 Ciri Tanda Cewek Mudah Diselingkuhi



Selama ini mungkin Anda merasa sebagai pacar yang normal, perhatian sudah Anda curahkan, kasih sayang tak pernah sedikitpun terlewatkan. Tetapi mengapa Anda masih diduakan ya? Well Sobat Tips Cinta. mungkin Anda punya ciri-ciri berikut ini:

1. Anda terlalu mudah membiarkan orang baru masuk pada kehidupan pribadi Anda.
2. Anda merasa tidak percaya diri, minder, dan merasa tak bisa hidup sendiri.
3. Anda tahu bahwa hubungan Anda tak sehat, tetapi Anda membiarkannya saja.
4. Hampir semua hubungan masa lalu Anda bermasalah.
5. Anda terlalu mudah jatuh cinta dan terbuai oleh rayuan pria.
6. Anda senang mendengarkan pujian, dan lebih senang mendengarkan kata-kata ketimbang memperhatikan sikap seseorang.
7. Anda terlalu terbuka, dan tak segan menceritakan tentang keburukan mantan di masa lalu
8. Anda orang yang emosional dan gampang menangis
9. Anda menceritakan permasalahan Anda dengan menggebu-gebu, dan terkadang terlalu berlebihan saat menanggapi masalah.
10. Yang pertama kali Anda nilai dari seseorang adalah penampilannya.
11. Anda takut sendiri dan merasa kesepian.
12. Anda tergila-gila pada film-film drama percintaan yang mengundang air mata.
13. Anda cemburu buta.
14. Anda terlalu posesif dan takut kehilangan.
15. Anda meremehkan teman dan berpusat pada si dia saat berpacaran.
Share:

Rabu, 23 November 2011

Cara Agar Disukai Banyak Cewek


Tips agar disukai para cewek, bagaimana caranya agar disenangi banyak cewek beberapa cowok mengira mereka harus ganteng, apa yang si cowok miliki, kemana dia bepergian dan bahkan orang-orang yang dikenal oleh si cowok. Saya rasa memang faktor-faktor tadi menentukan, tetapi tidak selamanya. Lagian jika tidak dibarengi oleh gimana cara si cowok 'membawakan' hal yang dia miliki itu semua, pasti bakal sia-sia. ( Baca juga: Cara Mengetahui Wanita Menyukai Anda )

So, kalo gitu apa aja sih tips dan caranya supaya disukai oleh cewek-cewek. Berikut beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebagai cowok kalo sedang memulai berkenalan dengan Cewek:

1. Sopan Santun
Siapapun pasti setuju dan sangat perhatian banget pada hal satu ini bahkan di urutan pertama deret tipe cowok yang disukai oleh cewek. Hal-hal kecil seperti membukakan pintu dan sebagainya menjadi poin bagi si cowok. Pokoknya gimana deh yang terbaik dalam hal sopan santun yang ditunjukin si cowok ke cewek merupakan nilai pertama.

Eits, tapi tunggu dulu. Harus dingat juga lho kalo sopan santun tersebut ngga hanya ditunjukin ke target cewek yang kamu sukai. Akan lebih bagus lagi jika kamu memberikan perlakuan yang sama dengan keluarganya, keluargamu sendiri dan orang-orang di sekelilingmu.

2. Jagalah Kebersihan!
Cewek pastinya tetep ngeliat penampilan si cowok, hanya bedanya adalah definisi penampilan yang disebutin di poin kedua ini bukan soal perawakan si cowok aja. Ngga hanya penampilan tampang si cowok yang dilihat, tapi kebersihannya juga. Nah, itu dia yang namanya berpenampilan menarik dan mengesankan!

Ngga kebayangkan kalo pas kamu ngobrol sama si cewek, do'i malah ilfil sama kamu gara-gara nafas kamu bau banget!

3. Mampu Berkomunikasi dengan Baik
Berikut beberapa hal yang boleh kamu ingat jika bercakap-cakap dengan satu orang cewek/wanita:

* Selera humor.
* Disamping kamu punya selera humor yang bagus, tentu cowok juga harus bisa diajak bicara serius.
* Bisa membuat obrolan jadi menarik
* Mampu mengobrol dengan wajar tanpa dibuat-buat.
* Sesekali bertanya. Hehe. Biar percakapan terus berlanjut gitu loh.
* Yang terakhir nih, cewek biasanya paling seneng jika cowok bisa mengingat cerita si cewek.

4. Hindari Menggoda Si Cewek.
Kalo kamu bicaranya sama gadis alias cewek 'playgirl' yang nafsuan boleh lah. Tapi, kalo cewek dan wanita tersebut 'pintar', tentunya dia bakal muak banget dengan cowok yang suka menggoda dan menggunakan bahasa tubuh atau cerita-cerita yang merangsang.

Buat para cewek juga, coba deh kita mikir, kalo si cowok seneng banget menggunakan trik ' merangsang' agar disukai cewek atau si cewek bakal terenyuh - nih cowok kemungkinan besar sering nerapin juga ke target cewek terdahulunya.

5. Fokuskan Pada Satu Cewek/Wanita
Disukai banyak wanita boleh jadi impian setiap cowok. Tapi, kalo kamu nerapin hal tersebut dalam kehidupan cinta kamu, yakin deh kamu bakal ngga dapat satu pun. So, fokus aja ke satu cewek. Gila aja, kalo kamu mau nyoba ngedeketin beberapa cewek sekaligus. Supaya ada cadangan kalo gagal dengan yang satukah?
Share:

Minggu, 20 November 2011

Pernikahan Mantan Pacar, Datang Atau Tidak?

http://4.bp.blogspot.com/_SMSfqQsVk-g/Sorb4vtN36I/AAAAAAAAAHo/DVxcZxrNikU/s320/mantan+pacar.jpg

Pernahkah Anda mengalami dilema saat menerima undangan pernikahan dari mantan kekasih. Apakah Anda perlu datang ke pesta tersebut atau lebih baik menghindar?

Ada beberapa pertimbangan yang harus Anda lakukan sebelum memutuskan jawaban dari pertanyaan di atas. Ini dia!

Bagaimana cerita perpisahan Anda
Tak semua hubungan berjalan mulus. Kadang bisa berakhir baik, namun ada pula yang justru diakhiri dengan amarah serta dendam. Coba ingat-ingat bagaimana bentuk hubungan Anda dengan mantan terakhir kali bertemu. Jika Anda merasa masih banyak emosi atau amarah yang terpendam, sebaiknya tak perlu datang, ketimbang kemungkinan “drama” yang bisa Anda lakoni di pesta tersebut. Tapi jika hubungan Anda dan mantan layaknya teman, tak ada alasan bagi Anda untuk tidak datang.

Pertimbangkan lingkungan sosial
Terkadang ketidakhadiran Anda juga memiliki akibat lain. Misalnya menjadi bahan pembicaraan lingkungan sosial. Jika tak ingin datang, pastikan lingkungan sosial Anda dan pasangan tidak akan mengembangkan rumor atau berpendapat negatif.

Pertimbangkan perasaan pasangan
Walau Anda dan mantan tak memiliki masalah apa-apa, tapi jangan lupa juga untuk meminta pendapat pasangan. Jika datang ke pernikahan mantan hanya akan membuat pasangan Anda terluka, sebaiknya tak perlu dilakukan. Lebih baik Anda fokus ke hubungan yang tengah dijalani, ketimbang masa lalu.

Pertimbangkan tujuan
Cobalah jujur pada diri sendiri: apa yang menjadi motivasi Anda saat hadir ke pernikahan mantan kekasih. Jika tujuan Anda murni bersilaturahmi dan reuni dengan teman, tentu tak ada salahnya. Tapi jika tersimpan keinginan membuat mantan menyesal telah meninggalkan Anda, atau membuat calon istri mantan terintimidasi dengan kecantikan Anda, lebih baik jangan datang. Hal ini membuktikan masih ada emosi terpendam dalam diri. Jangan sampai keegoisan Anda menghancurkan kebahagiaan orang lain.
Share:

Tanda Si Dia Masih Ingat Mantan Pacar

mantan pacar

Merasa kekasih belum bisa melepaskan mantannya? Benarkah ia masih memiliki perasaan terhadap seseorang dari masa lalu? Yuk cari tahu!

Kedekatan kekasih dengan mantannya memang membuat jengah. Tapi jangan buru-buru cemburu buta. Kenali dulu tanda-tandanya.

1. Nama sang mantan sering muncul
Sengaja maupun tidak, kekasih sering mengucapkan nama mantan di sela percakapan. Ada saja hal-hal yang membuat nama sang mantan tak lepas dari bibir kekasih Anda.

2. Berhubungan baik dan saling bergantung
Tak salah rasanya jika tetap memiliki hubungan baik dengan mantan kekasih, tapi jika saling bergantung, rasanya berlebihan. Jika kekasih Anda sering mendahulukan mantannya yang meminta bantuan ketimbang menelepon atau bertemu dengan Anda, maka ini pertanda bahaya. Hubungan kekasih dan mantan berarti masih sangat kuat.

3. Berhubungan rutin
Menanyakan kabar sesekali lewat SMS, BBM atau jejaring sosial tentu bukan masalah besar. namun jika komunikasi dilakukan secara intens dan setiap saat, itu dapat memiliki arti lain. Sebaiknya mulailah bertanya pada kekasih, apa yang ia bicarakan dengan mantan kekasihnya setiap hari di telepon atau pesan singkat. Dari jawabannya, Anda tentu bisa menilai jika ada sesuatu yang tidak beres.

4. Membandingkan Anda dengan mantan kekasihnya
Ini merupakan tindakan yang menyebalkan. Siapa pun pasti tak ingin dibandingkan dengan orang lain, apalagi dengan mantan pacar si kekasih. Jika pacar Anda melakukannya, maka mungkin memang ia belum bisa melepaskan mantannya dengan ikhlas.

5. Masih menyimpan barang peninggalan
Foto dan hadiah-hadiah dari sang mantan masih menjadi barang kesayangan kekasih? Sebaiknya Anda dan kekasih harus mulai berdiskusi mengenai hubungan kalian ke depan. Karena hal ini merupakan tanda yang jelas bahwa kekasih belum bisa melepaskan diri dari masa lalu.

6. Kekasih tak suka dengan pacar baru mantannya
Setiap sang mantan dekat dengan orang lain, emosi kekasih Anda pasti tersulut. Ini berarti ia masih belum rela melepaskan mantannya.

7. Masih membahas kesalahan sang mantan
Tak hanya memori baik yang bisa dijadikan tanda bahwa kekasih masih menyukai mantannya. terkadang keluhan mengenai kesalahan mantan yang ia bahas terus menerus juga bisa berarti bahwa perasaannya terhadap sang mantan masih kuat.

Jangan lupa juga untuk memperhatikan tanda-tanda lain seperti salah memanggil nama Anda dan tertukar dengan nama sang mantan, membawa Anda ke tempat kenangannya bersama sang mantan atau terus menerus mendengarkan lagu sedih layaknya orang kehilangan. Hal ini dapat berarti, Anda hanya dijadikan pelipur lara di kala ia kehilangan kekasih.

Share:

Hal-hal Klise Saat PDKT

Banyak yang bilang, masa-masa PDKT lebih seru dari masa pacaran. Ini mungkin bener, soalnya pas PDKT lebih tegang gimana gitu, kamu mesti pinter baca sinyal dari gebetan kamu, dan nebak-nebak sebenernya dia naksir sama kamu juga apa enggak. Selain itu, masa-masa PDKT juga seru soalnya masa-masa ini penuh intrik dan strategi. Contoh strategi yang paling terkenal adalah Tarik Ulur, yang gunanya untuk memainkan ekspektasi gebetan kamu, supaya dia penasaran sama kamu. ( Baca Juga: 5 Kenangan Manis Saat Pacaran )
Tapi sesungguhnya, banyak strategi-strategi lain yang digunakan untuk tujuan-tujuan tertentu. Tapi enggak semua strategi itu pinter dan keren. Ada beberapa yang klise, tapi sering banget dipake orang ketika PDKT. Nah kali ini, kita akan membahas trik-trik PDKT yang klise tersebut.

1. "Nggak Papa Nih Gue SMS/BBM/Telpon? Nanti Ada yang Marah…"

Ngaku deh. Selama kamu hidup, pasti kamu pernah paling enggak sekali nanya begini ke gebetan baru kamu. Ini adalah pertanyaan paling klise dan norak dalam kamus PDKT. Biasanya pertanyaan ini dilontarkan pas kamu udah naksir banget sama gebetan kamu, dan siap untuk menggebet dia dengan serius dan eksklusif.

Sebenernya tujuannya sih mulia, biar kamu tahu kalo gebetan kamu itu nggak punya pacar atau gebetan lain, jadi kamu nggak jadi selingkuhan atau nyolong gebetan orang. Tapi pertanyaan ini kalo disalah-artikan bisa fatal juga. Misalnya kamu telponan sama gebetan kamu sampe jam 3 pagi, terus kamu nanya begini. Dan gebetan kamu orangnya rada telmi, terus dia jawab "Ada." Kamu pun kecewa, terus mengakhiri pembicaraan, lalu pundung, nggak jadi ngegebet. Padahal maksud gebetan kamu, yang marah itu bokapnya, soalnya kamu nelpon sampe pagi-pagi buta gitu. Ato mungkin maksudnya yang marah adalah bos dari gebetan kamu, soalnya dia bakal telat bangun dan telat sampe kantor pagi itu.

2. "Nanti Pulangnya Gimana ?"

Pertanyaan ini bisa kamu lemparkan hanya kalo kamu lagi nggak barengan sama gebetan kamu, dan dia lagi ada diluar rumah. Ini salah satu pertanyaan maut pada masa PDKT, karena bisa memberikan poin-poin plus buat kamu tergantung dari jawaban gebetan kamu. Misalnya :
Jawaban 1 : "Aduh nggak tau nih gimana pulangnya.."
Kalo jawabannya begini, kamu bisa langsung nawarin jasa kamu buat menjemput dia. Nilai kamu pun langsung naik di mata dia, karena 1.) Kamu dianggep perhatian, 2.) Kamu sigap dan tanggas, punya potensi jadi suami SIAGA, 3.) Kamu baik hati, rela mau jemputin dia. Terus juga kamu bisa berduaan sama dia pas jemput.
Jawaban 2 : "Hmm gampang lah, bisa…. (isi dengan skenario transportasi)
Kalo jawabannya begini, selamat! Gebetan kamu orangnya mandiri dan nggak ngerepotin. Biarpun nggak jadi berduaan sama dia, paling enggak kamu udah keliatan perhatian. Dan kalo kamu orangnya gigih, kamu bisa tawarkan jasa kamu buat ngejemput. Tapi sebaiknya, kamu jangan sering-sering jemputin juga. Jual mahal dikit lah. Tunjukkan kalo kamu cuma manusia yang penuh dengan keterbatasan. Kalo kamu ngejemputin terus, yang ada kamu bakal masuk PBSI (Pacar Bukan Supir Iya).

3. "Temenin Gue ke [...] Yuk !"

Ini bukan pertanyaan sih, lebih tepatnya ajakan atau permintaan. Biasanya ini ditanya sama kamu-kamu yang cupu pemalu, nggak berani terang-terangan ngajak kencan. Jadinya kamu nyari-nyari alesan minta temenin nonton atau pergi ke suatu tempat supaya bisa pergi berdua sama gebetan kamu.

Kamu harus hati-hati, karena permintaan macem ini sering jadi blunder. Misalnya kamu udah nanya nih, terus si gebetan setuju. Kamu pun bersiap-siap. Mandi, pake parfum, pake gel, pake celana dalem baru dan baju pergi terkeren kamu. Pastinya kamu semangat dan seneng dong, mau kencan. Terus kamu ngayal-ngayal gitu deh, bakal ngapain aja. Mau ngejoke apa biar dia ketawa dan kalian makin akrab+mesra. Pokoknya udah romantis banget deh di bayangan kamu

Terus kamu pun pergi jemput si gebetan/ketemuan di tempat yang udah dijanjiin. Dan ternyataaaa…Dia bawa temennya. Salah sendiri kamu gak tegas pas ngajak dia pergi.

4. "Nggak Tau Nih Perginya Sama Siapa.."

Pernyataan yang ini sebenernya versi pasif-agresif dari klise nomer 3. Kalo yang diatas kan kamu yang aktif nanya, meskipun secara cupu malu-malu, supaya si gebetan mau pergi bareng kamu. Kalo yang ini, kamu sebenernya pengen pergi sama si gebetan, tapi mau ngajak aja cupu malu. Jadilah kamu membuat sebuah situasi dimana gebetan kamu yang bakal nawarin diri untuk pergi sama kamu.

Yang mungkin kamu nggak sadari, cara ini pinter lho. Kamu bisa memastikan apakah si gebetan juga naksir sama kamu apa enggak dari jawabannya. Kalo misalnya dia dengan antusias nawarin buat nemenin kamu, berarti responnya postif tuh. Tapi kalo dia jawabnya males-malesan atau nggak nawarin sama sekali, mending siap-siap cari gebetan baru.

5. "Lo Suka [...] Juga? Sama Dong !"
Kalo yang ini sebenernya sering diucapin dalam banyak situasi. Tapi kalo pas PDKT, sensasinya terasa beda dan bisa jadi faktor positif tambahan dalam proses PDKT kamu.

Misalnya gini: kamu ketemu orang baru, terus ngobrol-ngobrol, dan ternyata orang itu punya selera musik dan film yang mirip-mirip sama kamu. Dia suka band asing entah-namanya-apa yang suka kamu dengerin, tapi temen-temen kamu nggak tahu dan bikin kamu dibilang hipster. Nah, andaikata kamu menemukan orang yang punya selera aneh yang sama dengan kamu, tapi kamu biasa aja sama orang itu, paling kamu reaksinya "Oh lo suka band itu juga? Manteb-manteb. Mau dateng lho, nonton bareng lah."

Namun, kalo kalo menemukan kesamaan sama gebetan kamu, hal yang simpel dan remeh sekalipun, reaksinya bakal 10x lebih dahsyat dan menyenangkan daripada nemu temen yang punya kesamaan. Contoh "Warna kesukaan dia biru langit juga? Nomer rumah kita sama-sama nomer 23 ?! INI PERTANDA ! KITA PASTI BERJODOH. DIA AKAN MENJADI IBU DARI ANAK-ANAK GUE !"

Kira-kira begitu deh. Kamu punya pengalaman PDKT atau di-PDKT-in yang lebih klise daripada ini ?
Share:

Sabtu, 19 November 2011

Seks Lebih Lama Dengan Kondom



Kebanyakan pasangan enggan menggunakan kondom saat berhubungan seks. Alasan nomor satu adalah karena kondom bisa mengurangi kenikmatan bercinta. Bahkan ada mitos yang menyebutkan, penggunaan kondom bisa mengurangi 'mood' saat bercinta.Senior Brand Manager Sutra & Fiestan, Pierre Frederick Newmaster mengatakan "Tidak enak, tidak nyaman, pasangan tidak suka kalau saya pakai kondom karena tidak terasa. Itu alasan yang saya dapat dari sebagian besar kalangan pria saat ditanyakan kenapa tidak suka memakai kondom," Padahal, menurut Pierre, dengan munculnya inovasi bentuk-bentuk kondom yang makin beragam, penggunaan kondom justru berpotensi meningkatkan kualitas seks.

Kini jenis kondom ada yang dirancang khusus untuk menciptakan sensasi baru dalam bercinta. Misalnya saja, jika dulu, tepatnya di awal 1996 pasangan menolak menggunakan kondom karena baunya kurang enak. Dari situ, kemudian dimunculkan kondom beraneka rasa seperti strawberry, mint, pisang, apel bahkan durian.

"Jika alasannya karena 'nggak berasa', sekarang ada kondom dengan lubrikan yang memberi efek hangat. Atau juga ada jenis kondom yang bisa membuat aktivitas seks lebih lama. Belum lagi sensasi unik lain yang didapat dengan kondom berbentuk dotted (bergerigi). Pemakaian kondom justru bisa memberi pengalaman unik dan berbeda saat bercinta," terang Pierre. Dikutip dari CondomMan, rasa tidak enak atau kurang nyaman saat bercinta menggunakan kondom lebih disebabkan karena pemasangan yang tidak tepat.

Padahal jika dipakai secara benar, kondom seharusnya bisa menambah kenikmatan seks, bukan menguranginya. Setiap pasangan mungkin punya perbedaan dalam mendapat pengalaman seks yang mereka inginkan. Beberapa jenis kondom bisa memenuhi kebutuhan seks mereka yang beragam tersebut. Beberapa pasangan mungkin menyukai kondom bergerigi, tapi sebagian pasangan lainnya justru tidak suka karena menimbulkan iritasi.

Kondom dengan cairan lubrikan, misalnya, membuat proses penetrasi lebih licin dan lembut yang bisa membawa kenikmatan bagi si pria maupun wanita. Selain itu, cairan pelicinnya juga membantu aktivitas bercinta lebih lama tanpa harus khawatir akan kering atau menimbulkan sakit. "Kalau boleh saya contohkan, tanpa kondom mungkin Anda hanya bisa bercinta paling lama 10 menit. Tapi dengan kondom, bisa sampai 20 menit. Sekarang pilihan dikembalikan lagi ke pasangan yang bersangkutan. Mau seks lebih lama atau tidak?" tambah Pierre. Selain meningkatkan kenikmatan bercinta, penggunaan kondom juga menciptakan seks sehat dan aman bagi Anda dan pasangan.

Beberapa penyakit ada yang bisa menular lewat proses transisi seks seperti HIV/AIDS, siphilis bahkan malaria. Siapapun bisa tertular penyakit kelamin lewat air kolam renang umum, transfusi darah atau toilet umum yang tidak bersih. Berhubungan seks dengan kondom akan mencegah Anda dan pasangan saling menularkan penyakit. Satu tambahan lagi, seks yang aman dan sehat membuat seseorang juga merasa lebih nyaman, rileks dan saling percaya saat bercinta dengan pasangannya.
Share:

Kamis, 17 November 2011

Tips Dapatkan Pria Idaman Dalam 30 Hari


Untuk mendapatkan Mr.Right, Anda juga perlu menjadi Ms. Right. Karena itu, ada langkah-langkah yang bisa Anda praktekkan. Siapa tahu, dalam waktu 30 hari, Anda bisa menemukan pria idaman yang selama ini Anda cari!

10 Hari Pertama

Make over penampilan
Perubahan baru bisa membuat hidup Anda lebih bersemangat. Awali perubahan dengan mengganti gaya potongan rambut, atau mewarnai rambut. Pilih warna yang sesuai dengan warna kulit. Dijamin, penampilan Anda bisa bikin orang-orang terdekat pangling. Agar penampilan makin stylish, sisihkan dulu baju-baju Anda yang berwarna gelap. Mulailah memakai warna-warna cerah. Dengan begitu, mood juga bisa ceria.

Diet, yuk!
Supaya busana makin terlihat oke di tubuh, lakukan diet dan olahraga teratur. Tak perlu diet mati-matian. Cobalah mengurangi porsi makanan, dan ganti camilan manis dengan buah-buahan. Selain itu, lakukan jogging atau berjalan kaki selama 20-30 menit di sekitar kompleks rumah tiap pagi atau sore.

10 Hari Kedua

Bergabung di komunitas
Anda suka jalan-jalan, mulailah bergabung di komunitas travelling. Atau, hobi motret? Jangan ragu menjadi anggota komunitas fotografi. Di sini Anda bisa menciptakan lingkungan pertemanan baru. Teman baru, berarti wawasan baru. Plus, Anda juga bisa berkenalan dengan 'calon-calon' Mr. Right.

Kunjungi tempat kumpul pria
Arena bowling, bilyar, dan gym, adalah area-area hang out ini memang tempat kumpulnya para pria. Biasanya waktu yang paling ramai, sepulang kantor atau di akhir pekan. Sesekali ajak teman-teman wanita Anda untuk kumpul-kumpul di tempat ini. Plus, jangan malu-malu untuk mencoba bermain. Bila bertemu dengan pria menarik, tak ada salahnya Anda sekadar menyapa, "Hi!"

10 Hari Ketiga

Seleksi sebelum memilih
Jika sudah ada beberapa pria pilihan, Anda bisa mengenali mereka lebih jauh. Ajak mereka sering-sering ngobrol di telepon. Dari obrolan telepon Anda juga bisa mendeteksi karakter dan kepribadiannya. Dari sini, Anda bisa menyeleksi siapa paling cocok dengan Anda. Bila biasanya mudah jatuh hati pada pria tipe bad boy, kali ini cobalah mendekati pria yang sifatnya bertolak belakang dari itu. Sudah saatnya, membuka peluang untuk Mr. Nice Guy!

Saatnya berkencan
Terima ajakan si dia berkencan. Kencan berkualitas bukan berarti Anda berdua selalu bertemu. Beri jeda waktu beberapa hari dari satu kencan ke kencan berikutnya. Dengan begitu, Anda berdua bisa menikmati dan mengevaluasi perasaan yang muncul usai berkencan.

Buat dia mau berkomitmen
Kalau Anda sudah merasa sreg dengan seseorang, dan si dia telah memberikan lampu hijau, sebaiknya ajak dia ke acara-acara bersama teman atau keluarga. Bila dia merasa nyaman, berarti dia bukan tipe yang takut berkomitmen. Dan, bisa jadi dialah calon suami yang potensial.
Share:

5 Perbedaan Pria dan Wanita dalam Cinta

Sebuah situs untuk pria, AskMen.com melakukan survei untuk mengetahui "rahasia kecil" lebih dari 100.000 pria dan wanita di tahun 2010. Survei dilakukan untuk mengetahui faktor perbedaan antara sudut pandang pria dan wanita dalam hal cinta. Apa saja perbedaan tersebut ?

1. Faktor romantis
Wanita: Sebanyak 40 persen wanita mengatakan pacar atau suami mereka tidak romantis.

Pria: Sebaliknya 75 pria mengklaim dirinya cukup romantis

2. Ucapan "Aku cinta kamu"
Wanita : Lebih dari 43 persen wanita mengatakan "Aku cinta kamu" hanya sebagai balasan atas ucapan pasangannya, meskipun maksudnya bukan "cinta". Lalu sebanyak 12 persen wanita tidak mengatakan ungkapan tersebut, tetapi mereka mungkin akan mengungkapkannya untuk menjaga perasaan pasangannya.

Pria: Sebanyak 18 persen pria mengatakan "Aku cinta kamu" hanya agar wanita pasangannya mau diajak berhubungan seksual. Lalu sebanyak 20 persen, tidak pernah mengatakan bahwa yang dikatakannya adalah bohong.

3. Menangis kencang
Wanita : Sebanyak 75 persen wanita menangis setidaknya satu kali dalam satu bulan. Dengan 33 persen menangis setidaknya satu kali seminggu. Lalu 99 persen wanita percaya ketika pria menangis.

Pria : Hampir 5 persen pria tidak pernah menangis apapun alasannya. Sekitar 38 persen mengaku menangis sebagai respon sebuah tragedi, seperti kematian orang yang dicintai. Sementara 27 persen pria merasa tidak masalah untuk menangis karena emosi setiap saat. Lalu 29 persen pria mengatakan tidak masalah menangis selama tidak diketahui banyak orang.

4. Pernikahan
Wanita : Sebanyak 55 persen wanita mengatakan bahwa mereka tidak merasa sama sekali ditekan (oleh keluarga, masyarakat, teman, dll) untuk menikah. Tapi 36 persen wanita mengatakan mereka tidak akan membangun hubungan dengan seorang pria kecuali dia akan menjadi suami yang potensial.

Pria : Sekitar 33 persen pria tidak akan melanjutkan hubungan kecuali mereka merasa pasangannya akan menajdi istri yang potensial. Lebih dari 85 persen pria percaya pada institusi pernikahan.

5. Putus hubungan
Wanita: Sebanyak 27 persen wanita pernah diputuskan hubungan melalui bantuan teknologi seperti email, chatting atau sms. Lalu sebanya 16 persen wanita diputuskan hanya dengan ditinggalkan begitu saja dan tidak pernah berkomunikasi lagi.

Pria : Sebanyak 80 pria percaya bahwa memutuskan hubungan harus dilakukan dengan bertemu muka. Hanya 4 persen percaya tidak masalah jika putus melalui telepon atau teknologi lainnya seperti email, chatting atau sms.

sumber: vivanews.com
Share:

Rabu, 09 November 2011

Cara Mengetahui Wanita Menyukai Anda

http://2.bp.blogspot.com/-02E7Aqpk-uQ/TfW1JkL6WOI/AAAAAAAAA64/8zuiHNp22LQ/s1600/hubungan-intim.jpg

Jangan diam saja anda masih punya waktu untuk mengungkap semuanya dengan mengikuti petunjuk berikut, seperti Tips Cinta kutip dari Sheknows. Jika ternyata dia bukan jawaban terbaik, Anda masih bisa mencari penggantinya segera. Berikut Cara Mengetahui Wanita Menyukai Anda :

1. Bicarakan dengannya. Lihat bagaimana dia menanggapi. Jika jawabannya singkat, mungkin dia tidak tertarik pada Anda. Sebaliknya dengan jawaban dia yang panjang berarti pertanda baik.

2. Perhatikan bagaimana dia melihat Anda. Caranya, tataplah kedua bola matanya dengan tajam. Jika dia membalas tatapan dengan durasi waktu yang lebih lama, berarti ada peluang si dia menyukai Anda. Bila masih sering melihat sekeliling, itu menandakan dia ingin seseorang yang lain untuk diajak bicara (menghindari Anda).

3. Amati cara dia duduk dan bahasa tubuhnya. Jika dia menyentuh Anda atau tidak bergerak saat disentuh oleh Anda, maka Anda patutlah bahagia. Rupanya, gadis idaman itu juga menyimpan perasaan yang sama seperti Anda.

4. Beritahu cerita lucu dan lihatlah respons dia tertawa atau enggak. Jika dia tertawa, berarti dia perhatian dan bisa menjadi teman bercerita yang baik untuk Anda. Namun jika diam saja itu merupakan sinyal lampu kuning Bagi Anda.

5. Perhatikan bagaimana reaksi dia ketika Anda berbicara dengan gadis-gadis lain. Jika dia terlihat cemburu, berarti Anda ada di ruang hatinya, namun jika tidak tabahkanlah diri Anda dan yakin akan ada wanita yang lebih baik untuk Anda.
Share:

Tanda Pacar Tidak Sayang Anda

tanda pacar tidak sayang

Apa jadinya bila pacar yang kita sayangi sudah berkurang atau bahkan tidak sayang lagi pada kita? Sakit hati bukan.

Nah sebelum hal itu terjadi sebaiknya Anda mengetahui tanda-tanda berikut sebelum hal yang tidak di inginkan terjadi.

1. Malas untuk berbagi cerita dengan Anda. Dahulu apapun selalu dia ceritakan kepada Anda namun sekarang berbeda, saat di tanya dia berkata malas.

2. Malas untuk melihat Anda. Ini pertanda kalau dia sedang suka dengan orang lain loh, hati-hati. Tapi mungkin juga ini pertanda kalau penampilan Anda sudah tidak menarik lagi seperti dulu, so buat kami segeralah berubah. dan tampilkan pesona inner beauty yang Anda miliki.

3. Suka sms dima-diam. Awasi terus pasangan Anda sebab sms yang diam-diam atau sembunyi-sembuyi adalah tanda lampu kuning bagi Anda kalau dia sedang merahasiakan sesuatu. Tanyakan baik-baik padanya.

4. Jika Handphonenya di pijam dia marah-marah. Itu tanda lampu orange, dan mungkin dia sedang gebetin orang lain loh.

5. Tidak perhatian lagi seperti dulu. ini selalu menjadi persoalan yang lumrah terjadi, banyak wanita yang mengeluh pada pacarnya kalau kini tidak perhatian lagi seperti dulu (saat lagi pdkt).
Sebenarnya itu hal yang wajar jadi jangan di ambil pusing. Yang harus Anda perhatikan adalah, dia kini menelantarkan Anda, dan tidak memperhatikan Anda lagi.

6. Suka berbohong. Sudah dipastikan pasangan yang suka berbohong, itu tidak sayang pada Anda. Kalau sayang gak mungkin dia sering berbohong.

7. Diam-diam suka berjalan dengan orang lain tanpa sepengetahuan Anda, Ini murupakan kiamat kecil bagi Anda, bersabarlah dan berdoalah, jika dia Jodoh anda pasti kembali lagi (tapi harus di iringi juga dengan ihtiar / usaha untuk membuat pasangan Anda kembali kepada Anda)

8. Lebih Super Egois dengan dirinya sendiri. Laki-laki atau wanita punya rasa egois wajar, terlebih laki-laki. tapi jika dia memiliki egois tingkat tinggi itu tidak wajar dan harus segera di sembuhkan atau di ingatkan secara pelan-pelan.

9. Suka menghabur-hamburkan uang pemberian Anda. Sudah jelas

10. Tidak pernah merasa cukup atau bersyukur dengan apa yang telah di dapatkan. sudah jelas
Share:

Sikap Pria Kepada Wanita Berjilbab

http://2.bp.blogspot.com/-qnYanu6g1EM/TnhxAqcANtI/AAAAAAAABsA/XR_eZFW_3RE/s320/Sikap+Pria+Terhadap+Wanita+Berjilbab.jpg
Kita semua tau kalau wanita berjilbab itu memiliki kharisma tersendiri dan para kaum pria biasanya akan berpikir 2x apakah wanita tersebut mau menerima cinta kita. Nah pada kesempatan kali ini Tips Cinta akan mengulas sedikit bagaimana seharusnya sikap pria kepada wanita berjilbab semua ini 100% dari pengalaman pribadi, dan tentu situasinya akan sedikit berbeda dengan Anda. ( Baca juga: 10 Sikap Cowok Idaman Para Cewek )

1. Pria harus bisa mejaga tutur kata
Seorang wanita pada umumnya tidak suka dengan pria dengan tutur kata yang buruk, apalagi dengan wanita yang berjilbab. Tata kata yang buruk bukan berati maksudnya berbicara kasar dengan bahasa terminal, tapi tutur kata yang buruk bisa di mulai dari cara menyampaikan pesan dan menyapa, tutur kata yang baik kepada wanita berjilbab bukan berarti selalu mengatakan Assalamualaikum terus pada wanita tersebut, tapi juga berbicara cukup singkat padat.

2. Jaga padangan
admin tips cinta rasa ini tidak peru di jelaskan karena para pembaca sudah saya anggap mengerti dengan maksudnya.

3. Gunakan bahasa tubuh yang baik dan benar
Selain bahasa verbal, bahasa isyarat pun sangat penting perannya.

4. Jadilah pria yang dengan jiwa kepemimpinan dan berilmu
Wanita berjilbab selalu berdoa setiap selesai sholat agar di berikan sosok pedamping hidup yang dapat menjadi Imam yang baik dan mengajarinya budi pengerti yang baik, serta mengajaknya beramal dalam kebaikan. Bila anda memilikinya maka tunjukanlah padanya kalau Anda memang layak untuk menjadi Imam baginya.

5. Bertanggung jawab
Ini sudah jadi hal wajib yang dimiliki oleh setiap pria di dunia

6. Jadilah sosok pria yang selalu low profile (rendah diri)
Wanita berjilbab paling tidak suka dengan pria yang bersikap berlebihan etah itu dalam berbicara atau dalam merespon sesuatu. Jadikan diri anda sebagai sosok pria yang rendah diri dan selalu menjaga segala sesuatu dengan baik.
Share:

Mengapa Wanita Memerlukan Pria

http://3.bp.blogspot.com/-G0DI1Pk_kGY/TrhjP74zzaI/AAAAAAAAB90/Ro9uq0U8DK0/s320/Alasan+Kenapa+Wanita+butuh+pria.jpg
Wanita tidak selalu membutuhkan pria, tetapi wanita dan pria saling membutuhkan, cinta itu anugerah.

Mengapa wanita membutuhkan pria di dalam hidupnya? Untuk beberapa waktu dahulu, ia begitu memukul-mukul kepala.

Ya, apa perlu seorang wanita yang bebas mempertaruhkan sebagian besar hidupnya pada tangan seorang pria?

Bukankah lebih hebat jalan dihujung minggu bersama teman rapat, berkenyit-kenyitan mata kepada pria ganteng yang saling tidak putus dan tidak lepas senyum tanda salam perkenalan.

Cinta tidak datang dipaksa-paksa. Cinta tidak juga datang kala kita menginginkannya. Jika kita menginginkan ia menjadi air, ia datang seperti api.

Tetapi, jika kita bersabar dan menerima ketentuan Tuhan, seorang pria yang baik akan didatangkan kepada kita juga. Pria yang baik itu tidak turun dari langit.

Pria yang baik itu juga bukan berarti dengan kepala berketayap, janggut selambak atau harta membuak-buak.

Tetapi pria yang baik, jika Tuhan menginginkan dia menemani kita sepanjang hayat, membimbing perilaku kita, menjaga kemurnian kalbu bersama-sama, mendidik, membuka jalan agar kita dapat memperdalam seluk beluk agama yang barangkali selama ini hanya menjadi pakaian dan lencana, dan memberikan kita keturunan yang halal lagi dirahmatiNya.

Dia akan datang karena pensiun. Lambat atau cepat, maafkan saya, karena Allah itu yang lebih mengetahui.

Kawan, kedatangan seorang pria dalam kehidupan seorang wanita seperti manusia kudung yang diberikan kembali sebelah kakinya. Dia menyempurnakan kita.

Namun, tidak kira semasyhuk apapun perkasihan dua jenis kelamin, selain hal yang cantik-cantik dan molek-molek, kita, wanita, harus siap menerima kehodohan-kehodohan hubungan.

Karena saat kita mempersilakan seorang pria duduk di samping kita untuk seumur hidup, berarti kita harus langsung juga mempersilakan sekian masalahnya berbaring di bahu kita.

Karena itu tidak heran jika kita mendengar ada di antara kita, gadis, yang merungut-rungut karena tanggung jawabnya terhadap kebutuhan hidup pria tidak juga berkurang meskipun belum menikah.

Ya, pria memang mendatangkan bahagia.

Tetapi pria juga mendatangkan sengsara. Namun jika kita bijak menatangnya, semuanya pasti baik-baik saja. Itulah adat dalam hubungan. Yang buruk-buruk pasti ada.

Barangkali dari si dia, barangkali juga dari kita, tetapi kita harus cermat mengimbangkannya agar jodoh berkelanjutan ke hari tua.

Untuk yang sedang galak bercinta dengan pria permata jiwa tetapi menerima tantangan keluarga dua pihak, jika Anda pikir Anda tidak mungkin mampu hidup bahagia tanpa restu orang tua, maka ada baiknya Anda menyerah saja.

Meskipun tidak saling memiliki, dan cinta tidak juga diwali dan dinikahi, Anda dan dia tetap pengantin di dalam jiwa.

Barangkali inilah saatnya Anda menemukan saja pria lain untuk dibawa pulang menemui orang tua.

Dan semoga pria yang dipilih, melaksanakan kewajiban dan melunasi hak suami istri.

Wanita, kita diciptakan dengan kemuliaan syahadah. Karena benih seorang pria, kita ini tersenyawa, dikaruniai energi sehingga kita mampu menyibak jalan keluar dari rahim ibu untuk melihat dunia.

Karena benih seorang pria, kita ini ditiupkan jiwa, menjadi manusia, dan menemukan seorang pria untuk dicintai, sebagaimana ibu terinspirasi Tuhan untuk berkasih sayang dengan bapak.

Dan karena Tuhan yang Maha Kuasa dan Maha Pencipta, kita wanita, kita ini diciptakan dari lengkungan rusuk kiri pria, tidak terlalu gagah sehingga mengenepi kodrat pria, tidak juga terlalu lemah sehingga jatuh menyembah kaki.

Tetapi karena ciptaan Tuhan itu indah, kita terbit dari rusuk pria, bukan dekat kepala untuk dijunjungi, bukan dekat bahu untuk membebani, bukan dekat lengan untuk dijulangi, bukan dekat jari untuk disakiti, bukan dekat pinggul untuk dihenyaki, bukan dekat lutut untuk ditindihi, bukan dekat kaki untuk ditunggangi, tapi dekat pelosok hati untuk dimulia, disayangi dan dicintai.

Andai pria itu burung yang terbang, kita adalah angin lembut yang bersisir-sisiran sepanjang perjalanannya.

Tetapi karena fitrah kejadian Tuhan wanita itu kebergantungan hidupnya harus saja diserahkan kepada seorang pria yang bisa melindungi, maka kita pun tidak selamanya mau menjadi angin semata.

Kita mau menjadi bunga, menghias sayapnya. Kita mau terus bersama-sama, terbang dari rendah perkebunan bunga hingga ke sayup langit terbuka, sehingga jalannya yang paling ujung, sehingga kita tua, rapuh dan mati.

Smber: http://www.kucoba.com/2011/11/mengapa-wanita-memerlukan-pria.html
Share:

Tidak Perlu Gengsi Meminta Maaf

http://2.bp.blogspot.com/_00ZRb7lLKU0/TH4vovdr-rI/AAAAAAAAAdE/OiK75p5RRsU/s320/maaf.jpg
Tidak semua orang bisa dengan mudah meminta maaf, apalagi jika masing-masing memiliki pemikiran yang sama tentang siapa yang bersalah.

Jika rasa ego dan gengsi lebih dominan, maka ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan jika benar-benar ingin meminta maaf:

1. Akui kesalahan
Mengakui kesalahan dan mau bertanggung jawab adalah nilai tambah untuk Anda yang berbesar hati. Mulailah dengan ucapan tulus dan langsung pada permasalahan. Dengan demikian orang yang terluka akan mau menerima dan memaafkan.

2. Beri penjelasan
Setelah mengaku kesalahan Anda, beri penjelasan pada orang yang telah disakiti. Yakinkan padanya bahwa tidak ada sedikitpun maksud buruk. Itupun jika Anda benar-benar rela mengakui kesalahan Anda. Permintaan maaf secara langsung menunjukkan keseriusan.

3. Beri tanda perbaikan
Agar lebih sempurna, berikan sesuatu yang kira-kira ia suka sebagai tanda pengganti kerugian yang terjadi. Anda bisa mengirimkan pesan atau hadiah kecil sebagai simbol.

4. Pilih waktu yang tepat
meminta maaf juga ada waktunya. Anda tidak bisa sembarangan minta maaf. Untuk masalah besar cobalah bertemu langsung, hadapi orangnya, tatap matanya dan berilah penjelasan yang diperlukan. Jangan berbelit-belit.

Hindari minta maaf saat orang tersebut sedang marah, karena tidak akan diterima dengan alasan apapun. Temui dan jelaskan duduk perkaranya beberapa hari kemudian sambil menunggu marahnya reda. Ini akan mudah diterima. Tapi juga jangan terlalu lama.
Share:

Benarkah Pernikahan Rawan di Dua Tahun Pertama?

http://2.bp.blogspot.com/_3FcaDd4mZnc/TR61AcmaSbI/AAAAAAAAAEg/vb-5PDdLkLs/s1600/pernikahan+muslim.jpg
Tahun-tahun pertama menurut banyak orang merupakan tahun yang paling berat dalam menghadapi permasalahan dalam pernikahan. Perbedaan pendapat lebih sering terjadi, bahkan bukan tak mungkin Anda akan bertengkar hebat dengan suami. Setelah itu berlalu, segalanya jadi lebih mulus.

Benarkah demikian?

Sebagian besar ahli mengasumsikan bahwa dalam masa dua tahun pertama, senyawa-senyawa dalam otak Anda yang bertanggung jawab terhadap letupan-letupan cinta akan mengalami penurunan.

Senyawa itu adalah dopamin, phenylethylamine, dan oksitosin. Terkadang, efek yang terjadi adalah mulai menurunnya intensitas aktivitas seksual. Tidak heran apabila Anda lantas jadi cemas, jangan-jangan daya tarik Anda telah sirna. Atau, pernikahan tidak akan menarik lagi begitu gelombang cinta itu memudar.

Tetapi, para pakar berkata Anda tidak perlu cemas. Sebab, menurut Jennifer Garth, seorang psikolog, sebenarnya setelah dua tahun pertama ini berlalu, datanglah masa ketika komitmen dan dedikasi terhadap pasangan menjadi hal yang lebih penting. Anda telah siap memasuki hubungan jangka panjang dengan pikiran yang lebih dewasa, siap untuk mengambil keputusan bersama pasangan, dan siap menyongsong hal-hal besar yang akan datang dalam kehidupan rumah tangga Anda bersama-sama.

Share:

Selasa, 08 November 2011

Pertanyaan yang Perlu Anda Jawab Sebelum Nikah


Setelah beberapa lama menjalin asmara dengan pasangan, Anda berpikir ingin menikah. Namun apakah Anda sudah siap? Coba jawab empat pertanyaan ini.

Psikolog yang kerap memberikan nasihat tentang percintaan dan populer setelah muncul dalam talk show Oprah Winfrey, Dr. Phil McGraw, mencoba memberikan sarannya untuk mengetahui apakah Anda memang sudah siap menikah. Coba jawab pertanyaan-pertanyaaan berikut ini dan temukan jawabannya apakah Anda siap menikah atau justru belum.

Kenapa Anda menikah?

Seperti dikutip dari drphil.com, hal pertama yang harus Anda jawab adalah alasan kenapa Anda ingin menikah. Cobalah jujur dan evaluasi lagi berbagai alasan yang Anda sebutkan itu.

Pastikan Anda menikah bukan karena ingin menghindar dari suatu hal, misalnya tekanan orangtua. Pikirkan lagi dengan baik kenapa Anda ingin menikah, jangan sampai Anda menikah hanya karena alasan-alasan konyol yang nantinya Anda sesali.

Apakah Anda mengenal dan mempercayai pasangan?

Setiap pasangan ingin menikah sekali seumur hidupnya. Oleh karena itu, sangat penting mengenal orang yang akan kita nikahi luar-dalam. Sebelum menikah dengan pasangan, Anda pikirkan lagi, sudahkan Anda mengenal si dia dengan baik? Sudah tahukah Anda soal berbagai masa lalunya? Bagaimana dia bersikap selama pacaran?

Jika masih ada yang Anda ragukan dari si dia, cari tahu jawabannya sebelum pernikahan itu terjadi. Jangan sampai Anda menyesal kemudian hanya karena ternyata si dia menyembunyikan sesuatu di masa lalu.

Apakah Anda menyiapkan diri untuk menjalani kehidupan pernikahan atau hanya pesta pernikahan?

Mempersiapkan pernikahan memang menyenangkan, mulai dari gaun atau kebaya, tempat, bunga, kue dan lain-lain rasanya semua sudah terbayang di pikiran Anda. Namun Anda perlu ingat, pernikahan itu bukan hanya saat hari Anda dan pasangan mengucapkan janji sehidup semati, pernikahan akan berlangsung seumur hidup.

Komunikasikan dengan pasangan tentang visi-misi dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Misalnya soal anak, keuangan, karir, pembagian tugas rumah tangga dan lain-lain. Jika ada perbedaan visi dan misi dalam hal-hal tersebut, bukan berarti Anda dan pasangan tidak cocok. Kompromi adalah kunci untuk sebuah keharmonisan pasangan suami-istri.

Sudah siapkah Anda berkorban?

Beberapa pengorbanan terkadang harus dilakukan saat Anda sudah menikah. Misalnya saja, mengurangi waktu 'bermain-main' bersama teman, kehilangan pekerjaan karena harus ikut suami ke kota lain, dan lain-lain.

Sebelum menikah, Anda harus menyadari konsekuensi ini. Memang akan lebih menyenangkan jika segala pengorbanan itu tak perlu dilakukan. Namun kalau memang harus terjadi, sudahkah Anda siap?

Tak hanya itu saja, jika ternyata pernikahan membuat Anda harus berkorban banyak, misalnya kehilangan teman, keluarga dan karir, pikirkan lagi, apakah pernikahan itu sebanding dengan segala pengorbanan Anda. Jangan sampai Anda setelah menikah malah mengalami depresi karena harus banyak berkorban.
Share:

Waktu Ideal Berapa Lama Berpacaran Hingga Menikah

Wajib Tahu: Lama Ideal Berpacaran Hingga Menikah - Banyak wanita yang menanyakan butuh waktu berapa lama berpacaran hingga akhirnya dilamar. Tentu untuk masuk kejenjang yang lebih serius itu tidak dalam waktu satu atau dua bulan berpacaran, melainkan butuh waktu yang cukup panjang untuk bisa saling mengenal.


Banyak wanita yang merasa mereka telah menemukan pasangan yang tepat dan mapan, namun hingga saat ini sang kekasih belum juga melamarnya. Bahkan mereka yang sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun, belum juga ada tanda-tanda kekasih ingin menikahi mereka.

Sebenarnya tidak masalah menunggu hingga akhirnya dilamar, asalkan sudah saling berkomitmen. Pertanyaannya, sebenarnya berapa lama ideal berpacaran sebelum akhirnya menikah.

Menurut Heather Setrakian, seorang ahli pernikahan dan penulis tentang hubungan di situs Your Tango menyatakan, tidak banyak penelitian tentang panjangnya waktu pacaran sebelum menikah. Beberapa dekade lalu waktu pacaran berkisar 6 - 14 bulan. Menurut Ted Huston, seorang peneliti terkenal mengatakan adanya transisi dalam hubungan. Dalam penelitiannya, ia menyatakan pasangan bahagia menikah setelah mereka berhubungan selama 25 bulan.

Ada juga pasangan yang tidak bahagia. Pasangan yang tidak bahagia dibagi dalam dua grup. Pasangan yang tidak bahagia grup pertama termasuk dalam golongan yang cepat bercerai kurang atau lebih dari tiga tahun. Grup kedua adalah, mereka yang tunangan setelah 9 bulan pacaran dan menikah setelah 18 bulan. Pasangan ini biasanya sampai di ulang tahun pernikahan yang ke-7 sebelum bercerai.

Rata-rata pasangan dalam penelitian Heather, banyak yang memutuskan untuk menikah setalah 2,8 tahun pacaran. Hal tersebut mencerminkan kecenderungan yang tumbuh dalam penundaan pernikahan.

Wes Moore, seorang advokat muda dan penulis buku laris 'Other Wes Moore' memberikan alasan mengapa banyak pria modern saat ini menunda pernikahan. Moore menemukan banyak wanita sekarang mencari pria yang berpendidikan tinggi, memiliki pekerjaan baik, sopan dan siap untuk menjadi suami. Sayangnya jumlah pria yang banyak wanita impikan itu semakin rendah, karena banyak pria merasa mereka tidak cukup baik dan mapan untuk seorang wanita.

Ada lima alasan lain yang membuat pria belum mau melamar. Ini dia lima alasan tersebut, seperti dilansir dari MSN.

1. Masih Ingin Fokus pada Karirnya
Tidak sedikit pria yang lebih memfokuskan dirinya pada pekerjaan sedangkan wanita fokus pada status hubungan. Menurut Lisa Daily, penulis buku 'How to Date Like a Grown-Up', kebanyakan pria ingin merasa aman mengenai prospek karir dan keuangan sebelum akhirnya meminta seorang wanita menjadi istrinya.

2. Takut Merasa Bosan
Sama seperti halnya wanita, pria pun menyukai segala hal yang baru dan misterius. "Banyak pria yang sadar bahwa dia akan hidup lama sekitar 50 hingga 55 tahun dengan wanita yang sama tiap tahunnya," ujar Rizki, 26 tahun.

3. Takut Jika Harus Menyerah pada Mimpinya
"Hal yang paling menakutkan adalah melupakan semua mimpi saya. Saya melihat teman-teman saya menikah, membeli rumah, punya anak dan akhirnya melepaskan impian mereka," ujar Nuno, 31 tahun.

4. Belum Mampu Membeli Cincin
"Pacar saya inginkan cincin yang minimal terbuat dari 1 karat berlian. Saya mulai mencoba mencari pekerjaan baru karena tidak mungkin dengan penghasilan saya sekarang dan yang paling buruk, ia tidak akan selamanya ada di sisi saya," jelas Ichsan, 28 tahun.

5. Takut Pernikahan Bisa Mengubah Anda
"Banyak orang yang mengatakan bahwa wanita akan berubah setelah dia menikah dan kebahagiaan Anda dengannya akan segera hilang bersamaan dengan berakhirnya bulan madu. Wanita akan memiliki penampilan buruk dan banyak melarang," kata Andika, 28 tahun.
Share:

Rabu, 02 November 2011

Cara Wanita Melihat Keseksian Pria


Kaum pria dan wanita punya pandangan yang berbeda dalam melihat keseksian pasangannya. Jadi, jangan kaget jika seorang wanita sangat cantik layaknya super model bergandengan dengan pria yang jelek, kutu buku, ataupun sudah tua.

Anda bisa saja berpikir pasti pria itu kaya. Namun pria dan wanita menjadi terangsang karena alasan yang berbeda. Pria umumnya dari visual, dan wanita multiindrawi. Kaum pria bisa langsung terangsang melihat wanita yang bugil, berbeda dengan wanita yang menggabungkan semua indera dan perasaan mereka ke dalam gairah.Itulah yang menjadi alasan mengapa pria yang secara visual tidak menarik bisa sangat dicintai wanita karena rasa humornya dan aromanya yang menggoda.

Ketika pria melihat wanita cantik, mereka secara fisik mampu bercinta dengannya dalam hitungan detik dan mungkin mampu menyelesaikan tidak lama setelah itu. Sedangkan wanita perlu memiliki indera yang lain untuk memuaskan mereka. Sebuah percakapan yang menyenangkan dinilai erotis bagi seorang wanita.

Bagaimana tentang seks dan emosi? Seorang wanita harus ada hubungan emosional dengan pasangannya untuk menikmati seks. Ini tidak berarti bahwa seorang wanita tidak bisa berhubungan seks kasual. Ini hanya berarti bahwa harus ada pemahaman tentang saling menghormati antara mitra bagi seorang wanita untuk menjadi puas.

Semua yang diperlukan bagi pria adalah menyadari fakta bahwa ada yang hidup, bernapas, manusia responsif di bawah dia. Jika Anda mengabaikannya saat bersama dirinya, dia bisa merasakan itu, dan mungkin melihat hal itu sebagai bentuk penolakan. Hal ini akan membuat dia tidak ingin berhubungan seks.
Share:

5 Alasan Jangan Tiduri Gadis Perawan Sebelum Menikah

http://3.bp.blogspot.com/-VALyniRBM38/TlS73d4jCYI/AAAAAAAADOY/-W7LfS5QJeA/s1600/lebanon.jpg

Memiliki pengalaman bercinta dengan seorang wanita perawan adalah fantasi setiap pria. Ada semacam kebanggaan begitu menjadi 'yang pertama' dan 'tak terlupakan' bagi seorang wanita. Benarkah meniduri perawan selalu berlangsung indah?

wiithink's Avatar
PresiKeperawanan adalah sesuatu yang disakralkan oleh wanita. Mereka hanya ingin menanggalkannya dengan pria yang dipercaya. Inilah sebabnya, banyak pria yang mengidam-idamkan keperawanan seorang wanita, terlepas dari moral yang menyimpang. Tapi, meniduri seorang perawan tidak semudah yang Anda bayangkan, malah bisa menjadi mimpi buruk. Berikut ini adalah pertimbangan yang harus dilakukan sebelum Anda berencana 'belah duren':

Persiapan Ekstra
Tidak seperti wanita yang berpengalaman, seorang perawan tidak tahu apa yang harus dilakukan di 'malam pertama'-nya. Ini berarti pekerjaan besar bagi Anda untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar dia merasa nyaman dan bersedia 'dibelah'. Semakin tua usianya, semakin keras usaha Anda. Anda juga harus memiliki kekuatan ekstra dalam merayu, bersikap, dan pesona. Jika Anda tidak memiliki tiga kekuatan tersebut, bersiaplah untuk sebuah penolakan. Terutama jika dia memang sangat menjaga keperawaannya untuk sang suami--jika Anda bukanlah orangnya.

Rasa Panik
Ketika tiba saatnya bagi dia melepaskan keperawaan, maka akan ada kepanikan sebelum, selama, dan setelah seks. dia bisa saja memutuskan hubungan di menit terakhir karena merasa bersalah. Ketika keperawaan menjadi hal yang penting, urusannya menjadi lebih emosional. Anda bisa terikat oleh kepanikan, kesedihan, dan rasa salah yang dia rasakan. Jika sesuatu tidak berjalan semestinya, dia tiba-tiba menangis. Ini adalah salah satu tekanan terberat dalam meniduri wanita.

Menginginkan Ikatan
Adalah sesuatu yang masuk akal jika seorang perawan menginginkan sebuah ikatan abadi dengan pria yang memerawaninya. Sangat sedikit wanita di dunia ini yang mau rela begitu saja diperawani tanpa ada ikatan. Jika Anda tergolong pria brengsek yang sekedar menginginkan seks tanpa ingin terikat dengannya, lebih baik urungkan niat menidurinya. Seks sejatinya harus bersimpati, memiliki emosi, dan komitmen.

Tidak Berpengalaman
Sudah semestinya seorang perawan memang tidak berpengalaman dalam urusan seks. dia tidak baik dalam hal ini. Anda mungkin bisa saja bangga telah mendapatkan keperawanannya, tetapi tidak dapat pengalaman seks yang baik. Karena untuk urusan ini seorang perawan bukanlah jagonya. Percayalah!

Takut Darah
Melakukan hubungan seks dengan seorang perawan bisa membuat sprei Anda berantakan. Bercinta untuk pertama kalinya bagi seorang perawan sejatinya adalah perdarahan. Jika Anda atau dia adalah sosok yang paranoid dengan darah, bersiaplah sprei Anda tidak hanya dibercaki darah dan sperma, tetapi juga muntah. Sangat menjijikan!
Share:

Cara Sopan Mengakhiri Sebuah Hubungan

Pada umumnya, tidak ada satu orang pun ingin merasakan patah hati, termasuk juga Anda bukan? Tapi jika perasaan cinta yang dulu pernah tumbuh tiba-tiba sirna karena ada sesuatu hal yang tidak lagi bisa dipertahankan. Ada baiknya Anda mulai membicarakan masalah ini dengan pasangan.

Ada keinginan di hati untuk mengakhiri hubungan Anda dan kekasih, tapi ada banyak ganjalan yang membuat Anda merasa belum tepat untuk mengutarakannya, alasan-alasan itu bisa karena Anda merasa masih menyimpan sedikit rasa sayang, terlalu kasihan atau takut menyakiti perasaan pasangan.

Di sinilah pentingnya sebuah kejujuran. Dimana Anda dituntut berani mengambil keputusan meski harus menyakiti orang. Sebelum keluar kata 'putus' dari mulut Anda, ada baiknya Anda pertimbangkan lagi keputusan Anda. Salah satunya Adalah apakah Anda akan menyesal dengan keputusan ini?

Jika semuanya sudah mantab dan akhirnya Anda siap mengutarakannya, ada beberapa langkah yang sebaiknya Anda lakukan. Pertimbangan ini tidak hanya akan membuat Anda lebih kuat untuk menyampaikannya, tapi cara ini juga bisa menjadi solusi agar apa yang Anda sampaikan tidak terlalu menyakiti hati sang kekasih, Anda juga tidak akan menyesal dengan keputusan yang Anda ambil.

Kejujuran

Anda tidak perlu merasa kasihan pada pasangan, terutama jika hubungan emosi Anda dan pasangan tidak bahagia lagi.

Ungkapkan apa yang Anda rasakan. Jelaskan padanya masalah yang telah Anda hadapi, termasuk keraguan Anda tentang hubungan ini. Pasangan Anda punya hak untuk mengetahui alasan kenapa Anda ingin 'putus' darinya. Tanyakan juga pada pasangan, apa yang ia rasakan, jadi jangan tinggalkan beban, karena dengan kejujuran semua bisa merasa lebih lega karena ada penjelasan, tanpa perlu menyalahkan orang lain.

Tunjukan keberanian Anda
Jika Anda sudah merasa tidak bisa melanjutkan hubungan, sebaiknya jujur saja, daripada sembunyi-sembunyi atau menghilang tanpa alasan. Hal itu bisa menyakiti hati pasangan Anda.

Menghidar atau menghilang tanpa sebab bisa membuat pasangan jadi punya persepsi sendiri, misalnya saja pasangan bisa menganggap Anda kekanak-kanakan karena tidak bisa menyelesaikan masalah dengan baik. Semua masalah bisa diselesaikan dengan komunikasi.

Selesaikan berdua
Canggihnya teknologi mempermudah pasangan untuk mengungkapkan perasaan melalui media elektronik, seperti via telepon, Shot Message Service (SMS), Situs jejaring Facebook atau tweeter. Ada baiknya Anda tidak melakukan itu, pasalnya cara seperti itu sangat tidak etis, dan justru akan lebih menyakiti pasangan Anda.

Saat memutuskan hubungan sebaiknya dilakukan dengan cara bertatap muka. Bertemulah secara baik-baik, lagi pula saat Anda diminta atau meminta untuk menjadi kekasihnya diawali dengan niat baik, jadi tidak ada salahnya hubungan Anda diakhiri dengan baik juga.

Hargai penolakannya
Bila kekasih tidak bisa menerima keputusan Anda, itu wajar. Mungkin menurutnya selama ini hubungan kalian baik-baik saja. Cobalah, ajak dia berdiskusi mengenai hubungan selama ini. Beri dia pengertian untuk bisa menerima alasan Anda. Ajak dia berpikir positif dan berdamai dengan keadaan. Hingga akhirnya Anda berdua menyadari bahwa memang tidak ada kecocokan lagi.

Jika pasangan masih belum bisa menerima keputusan ini, beri dia waktu. Ada sebagian orang yang merasa gengsi jika diputuskan. Tapi ada juga yang merasa tidak adil merasa dicampakkan padahal rasa sayang dihatinya terus tumbuh.

Menerima segala resiko
Anda harus menerima kenyataan kalau akhirnya Anda harus kehilangan pasangan. Ini kerap terjadi pada sebagian pasangan, karena tidak terima dengan keputusan sepihak, ada banyak diantara pasangan yang merasa dicampakana dan akhirnya memutuskan tali silaturahmi, tidak hanya sebagai pacar, bahkan sebagia teman sekalipun. Dia lebih baik menghindar dari Anda dan menata kehidupan lebih baik untuk ke depannya.
Share:

10 Sikap Cowok Idaman Para Cewek

1. Komunikatif
Menurut hasil riset, cewek memerlukan lebih banyak waktu untuk bicara can diajak bicara dibandingkan dengan cowok. Cewek menyukai cowok yang komunikatif dan selalu punya bahan pembicaraan yang menarik. Cowok yang humoris tentu saja punya nilai plus di mata cewek.

2. Perhatian
Cewek menyukai cowok yang penuh perhatian. Perhatian yang wajar dan tulus bisa membuat cewek merasa dihargai dan disayangi. Bila disampaikan pada saat yang tepat, perhatian yang kecil pun bisa meninggalkan kesan yan manis dan tak terlupakan.

3. Pengertian
Cowok yang penuh pengertian tidak suka memberi ceramah panjang lebar, memasang wajah cemberut atau marah besar untuk mengubah kebiasaan buruk kekasihnya. Ia selalu siap memanfaatkan kesalahannya, berusaha mentolerir kelemahannya, berupaya memenuhi keinginannya, mencoba melihat dari sudut pandangnya, dsb.

4. Tegas
Cewek memerlukan seorang pendamping yang bisa bersikap tegas dan bisa mengambil keputusan. Misalnya, ketika bingung untuk memilih, cewek memerlukan Kamu untuk membantunya mengambil keputusan. Laki-laki yang plin-plan, ragu-ragu dan susah memgambil keputusan biasanya kurang dihargai.

5. Tegar
Cewek mengagumi cowok yang bersikap tegar dan berjiwa besar. Ketegaran tidak tampak ketika segala sesuatu berjalan lancar. Justru ia diuji ketika ada masalah, ketika hubungan terancam putusa, ketika ujian gagal, ketika terjadi PHK, dsb. Cowok yang mudah menyerah, putus asa dan frustasi tidak menarik bagi seorang cewek. Bagaimana mungkin aku akan berlindung pada seorang bayi yang rapuh!

6. Menghormati Cewek
Cewek akan menghormati cowok yang menghormatinya. Kapan cewek merasa dihormati? Ketika dia dibukakan pintu dan dipersilahkan masuk duluan, ketika beban yang diangkatnya diambil alih, ketika dia tidak dibiarkan menunggu terlalu lama, ketika dia dipuji di depan orang lain, ketika hasil karyanya dihargai, dsb.

7. Melindungi Cewek
Meskipun suka dilindungi, namun cewek tidak menyukai perlindungan yang over dan kaku. Cewek tidak merasa dilindungi bila kemana-mana selalu dikawal, diawasi atau dimonitor meskipun dengan dalih demi keselamatanmu. Cewek juga tida suka terlalu diatur dan dilarang meskipun dengan alasan demi kebaikanmu. Cewek menghargai perlindungan yang lembut. Misalnya, berjalan atau menyeberang pada posisi aman, ditemani ketika dia merasa ketakutan, diantar ke dokter ketika dia sakit, didampingi ketika dia naik jet coster, dsb.

8. Menghargai Cewek
Cewek ingin dihargai dan diperlakukan oleh kekasihnya. Dia tidak suka mendampingi cowok yang berkesan tidak terlalu menghargainya. Kapan dia merasa dihargai? Ketika dari luar kota Kamu meneleponnya dan bilang Aku merindukanmu, ketika Kamu meminta pendapatnya, ketika Kamu tidak menyembunyikan seseuatu dengan alasan itu urusan laki-laku, dsb.

9. Simpatik
Cowok yang simpatik tidak hanya bersikap baik kepada kekasihnya, tapi juga kepada keluarga kekasihnya, kepada teman-temannya dan kepada orang lain. Dengan demikian dia membuktikan bahwa kebaikannya bukan sandiwara, tapi benar-benar kebiasaan dan sifatnya.

10. Romantis
Cowok yang romantis biasanya bersikap manis, memperlakukan kekasihnya dengan lembut, memanggilnya dengan sebutan yang romantis, memberi bunga pada hari-hari spesial, dsb. Meski tidak setampan Tom Cruise, Brad Pitt dan selembut Richard Gere, setiap cowok perlu belajar untuk bersikap romantis. Mengapa? Karena cowok yang romantis adalah cowok idaman cewek.

*tambahan
Kamu para cowok gak harus punya 10, cukup 5 aja sudah bagus ;)
Share:

Cara Unik mengungkapkan Cinta



"Saya Cinta Kamu." Tiga kata yang simpel dan sarat makna. Hanya diucapkan di mulut saja sudah membuat hati melayang. Apalagi jika diucapkan dengan cara yang tidak biasa seperti ini.

1. Tulis dan tempelkan
Tulis kata cinta di notes dan tempelkan di tempat yang tak ia duga, seperti di kemudi dan dashboard mobilnya, laptop, dan di halaman surat kabar yang akan dibaca.

2. Iklan surat kabar
Buat iklan di surat kabar yang sering dibaca dan deklarasikan cinta Anda. Ia pasti surprised melihat namanya muncul di iklan surat kabar.

3. Abadikan lewat buku
Bukukan kisah perjalanan cinta Anda berdua. Kirimkan novel tersebut di momen spesial, seperti di Hari Valentine, hari jadian, dan ulang tahunnya.

4. Pesan cinta
Rekam pesan cinta Anda atau yanyikan lagu favorit Anda berdua, dan kirimkan padanya. Atau tinggalkan pesan ini di voice mail dan MP3 player. Atau Anda bisa membuat video kreatif untuk mengungkapkan cinta Anda pada pasangan dan kirimlah via e-mail atau video call.

5. Seratus permen cinta
Belilah sekantung permen dan bungkus setiap permen dengan kertas kecil yang berisi alasan Anda mencintai dia, dari yang serius, romantis hingga lucu. Masukkan permen yang telah terbungkus dalam satu stoples atau wadah lucu.
Berilah label dengan tulisan besar 100 alasan saya mencintai kamu. Dosis: Ambil satu setiap hari selama 100 hari.

6. Biarkan jari bicara
Lakukan permainan jari setiap kali bertemu. Tuliskan kata-kata cinta Anda di belakang punggungnya lewat jari-jari Anda.

7. Menyusun puzzle
Kirimkan permainan puzzle yang bertuliskan I Love You lewat e-mail. Biar seru, kirimkan satu per satu kata tersebut secara acak, sehingga ia penasaran menunggu setiap huruf yang Anda kirim.

8. Koleksi SMS
Bukukan semua SMS atau e-mail cinta yang Anda terima dari si dia. Kemudian, kirimkan buku tersebut padanya. Cantumkan tanggal dan momen saat SMS atau e-mail itu dikirim.

9. Cinta dalam 100 bahasa
Belajarlah mengatakan "saya cinta kamu" dalam 100 bahasa. Kirimkan kata yang berbeda setiap hari.

10. Kirim makan siang
Kirimkan makan siang untuk si dia. Jangan lupa, tuliskan kata "I Love You" di atas makanan tersebut. Anda bisa berkreasi menulis kata itu dengan menggunakan media sayur-sayuran atau buah.

Teknologi Kikis Romantisme. Survei yang dilakukan High Street Stationary Chain Partners di Inggris menyebutkan, satu dari 20 orang memilih untuk menyatakan cinta untuk pertama kalinya lewat tulisan, termasuk lewat SMS atau e-mail. Lima persen perempuan yang disurvei mengatakan mereka lebih suka mengatakan cinta lewat telepon, SMS atau e-mail ketimbang berhadapan langsung. Uniknya 70 persen responden mengaku shock bila dikirimi surat cinta ..

Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung