Selasa, 24 Agustus 2010

Cara Membuat Dia Tertarik

Jika Anda ingin untuk dapat benar-benar berhasil dengan perempuan, jika Anda ingin menjadi pria yang dicintai wanita, maka Anda tahu bahwa Anda harus mampu menciptakan daya tarik. Anda harus mampu memenangkan hatinya dan membuatnya sangat menginginkan anda, sehingga hampir seolah-olah dia tidak bisa menahan untuk menemui Anda atau bersama Anda. Memang semua ini jauh lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, tapi itu benar-benar bisa Anda lakukan.

Katakanlah bahwa Anda baru saja bertemu dengan seorang wanita dan Anda telah mulai berbicara dengan dia dan semuanya tampaknya baik. Apakah Anda tahu persis apa yang akan Anda katakan dan lakukan untuk membuatnya jatuh pada Anda?

Apakah Anda tahu bagaimana untuk memicu tarik-nya dan membuatnya berpikir tentang Anda dengan gairah, nafsu, dan keinginan?

Apa yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan daya tarik dan memenangkan hatinya?

1. Anda harus mulai dengan bahasa tubuh Anda untuk menarik seorang wanita. Bro, Anda harus dapat tampil di depan seorang wanita hanya dengan menggunakan bahasa tubuh Anda bahwa Anda lebih dari percaya diri dan aman di sekelilingnya dan Anda BUKAN pria yang selalu setuju dengannya dan meminta persetujuannya. Ingat, seorang wanita ingin bertemu dengan seorang laki-laki, dan bukan pria yang akan bersikap seperti anak anjingnya.

2. Anda harus menciptakan ketegangan seksual melalui menggoda dan bercanda dengannya. Bercanda dan menggoda seorang wanita adalah cara mudah untuk membuat wanita mulai merasa jauh lebih terbuka untuk Anda dan dia akan mulai rileks dan menjadi jauh lebih santai, nyaman, dan bahkan menggoda ketika dia sedang bersama Anda. Anda tidak ingin terlihat seperti salah satu cowok gugup yang tidak tahu sama sekali bagaimana menggoda wanita.

3. Anda harus dapat berbicara dengan seorang wanita dan menjaga dia tetap ketagihan pada Anda dan apa yang Anda katakan. Percakapan dapat membuat Anda luar biasa atau menghancurkan Anda saat dengan seorang wanita dan jika anda tidak bisa menjaga perhatiannya pada Anda saat Anda sedang berbicara dengannya, maka Anda akan sulit membuatnya untuk benar-benar jatuh pada Anda. Untuk menciptakan daya tarik dengan seorang wanita melalui percakapan, Anda harus mampu untuk menarik dia masuk, dan membuatnya tetap bersama Anda sepanjang waktu.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung