Minggu, 18 Juli 2010

Saat Kata Maaf Bertepuk Sebelah Tangan

SEBUAH ungkapan sederhana, "Aku minta maaf" diikuti perubahan sikap, rasanya cukup untuk mengakui kesalahan di hadapan kekasih. Upps, ternyata tak mudah mendapatkan maaf darinya.

Kesalahan Anda memang tidak ringan—selingkuh dengan temannya—, tapi Anda benar-benar sadar kesalahan itu tak boleh terulang lagi. Rasa cinta Anda pada si dialah yang menuntun Anda untuk memohon maaf.

Simak trik meminta maaf pada kekasih hati, seperti dibahas Cosmopolitan.


Berikan dia waktu

Anda mungkin merasa perlu membicarakan kelanjutan hubungan secepat mungkin, tetapi saran terbaik adalah tunda dulu dan beri waktu si dia untuk sendiri dan menenangkan diri. Ia perlu waktu untuk mempersiapkan diri dan berpikir matang hingga akhirnya mengambil tindakan tepat.

Jangan berargumen

Bahkan jika secara logis Anda dapat membuktikan bahwa Anda pantas dimaafkan, hal tersebut tidak akan membantu Anda untuk mendapatkannya. Malah, hanya akan merugikan.

Dan kalau maafnya sudah Anda dapat, tak perlu menyinggung masalah itu lagi di lain waktu dengan terus membuktikan Anda tidak salah. Pria tidak suka berargumen lebih daripada wanita.

Serang egonya

Ego pria memang tinggi, tapi saat Anda berhasil menyentilnya dengan lembut, ia akan bertekuk lutut. Pria juga tidak pernah kebal dengan pujian. Lakukan atau katakan hal baik padanya untuk membuat perasaannya baik. Cara ini sekaligus mengingatkannya untuk tidak marah pada Anda. Dan bagi pria, cara ini bisa semudah menertawakan leluconnya dan menjadi titik lemahnya.

http://lifestyle.okezone.com/
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung