Sabtu, 24 Juli 2010

Apa Yang Diinginkan Wanita Dari Pria..??

Setiap insan pasti memiliki keinginan, begitu juga dengan
seorang wanita yang cenderung memiliki bermacam-macam keinginan, termasuk keinginan seorang wanita terhadap pasangannya.

Memang sulit sekali bahkan dapat dikatakan tidak mungkin bisa memahami keinginan seorang wanita. namun harus tetap diupayakan agar hubungan kamu beserta pasangan dapat tetap berbunga dan bertumbuh. berikut beberapa hal yang wanita inginkan dari seorang pria.

Dipahami
Untuk bisa memahami seorang wanita bukanlah suatu hal yang mudah karena seorang pria harus tahu celahnya, kapan dan bagaimana ia bisa masuk untuk mengetahui perasaan serta temperamen pasangannya. dan untuk bisa memahami seorang wanita berarti seorang pria harus bisa
menekan sisi egoisnya bahkan kalau perlu menyingkirkannya.

Pria yang Tahu Menempatkan Diri
Wanita jaman sekarang bukan lagi sosok yang lemah. tapi mereka cenderung lebih mandiri karena para wanita merasa memiliki kekuatan untuk 'berjalan'. Maka seorang pria harus menghormati kekuatan
wanita dengan cara tidak selalu mengkontrol wanita. ini di perlukan agar tidak terjadi Over Protective! Namun jangan kaget jika suatu waktu seorang wanita kemudian menjadi seorang "anak kecil", ini artinya kamu di tuntut menjadi seorang laki-laki.

Diperhatikan
Kecupan, belaian dan sentuhan-sentuhan lainnya akan menunjukkan
bagaiman kamu memperhatikan pasangan kamu, termasuk juga dengan seks. atau bisa juga dalam bentuk ucapan kata-kata jika pasangan kamu berada jauh dari kamu.

namun seorang pria harus mengetahui "kapan seorang wanita membutuhkan perhatian? bentuk perhatian bagaimana yang di butuhkan?" sisihkan waktu untuk memperhatikan, mempelajari dan menterjemahkan setiap keinginannya. biasanya akan tersirat melalui perkataan, gerak tubuh dan pandangan.jangan takut bertanya dan buka diri kamu sehingga sensitif terhadap responnya.

masih banyak hal lagi yang diinginkan seorang wanita, namun semua hal diatas adalah paling dominan yang diinginkan seorang wanita. mungkin mengetahui hal tersebut, kamu bisa menjadi seorang pria yang diinginkan banyak wanita.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa KOMENTAR dan KLIK IKLANNYA ya.. ^_^

Sumber:http://dunia-panas.blogspot.com/
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung