Jumat, 03 September 2010

Tips Mencari Cinta lewat Media Online

INTERNET ibarat lantai dansa di era milinium. Anda tidak perlu susah-susah datang ke klub malam untuk bisa mengenal dan mengincar seorang wanita. Cara mudah semakin banyak ditawarkan. Lewat jejaring sosial, misalnya, Anda bisa membaca profil diri dan foto mereka. Jika suka, Anda bisa mengirimkan comment di akunnya.Untuk mencari cinta secara online, hal apa yang sebaiknya Anda jauhi? Berikut ini seperti dilansir Askmen.

Salah pengejaan

Dalam situs kencan online, seorang wanita hanya butuh waktu sekira 5 detik untuk bisa terpesona pada seorang pria.

Ingat, banyak pria lain yang berniat sama dengan Anda, yakni mencari cinta secara online. Jika banyak kesalahan pengejaan dan penulisan dalam profil diri yang Anda tampilkan, bagaimana mereka bisa benar-benar berniat mengenal Anda lebih jauh?

Yang ada, dia justru menilai Anda pria bodoh, meski di status itu, Anda mengaku lulus kuliah dengan gelar sarjana.

Foto melukiskan ribuan kata

Jika Anda melihat satu profil akun, tapi di sana sama sekali tidak terpampang foto, pasti ada sebabnya. Kalaupun ada, itu hanya sebuah foto yang blur.

Jangan coba berspekulasi dengan sosoknya di sana. Carilah seseorang dengan foto yang jelas, tersenyum, dan wajahnya terlihat tulus.

Status single parent

Pikirkan baik-baik status single parent yang dicantumkan seseorang dalam profil akunnya. Kalau Anda tidak punya pengalaman hidup bersama anak-anak, bahkan tidak yakin apakah bisa hidup dengan seorang ibu tunggal, pikir berkali-kali.

Menjadi stepmom atau stepfather bukanlah perkara mudah dan harus diputuskan dengan pertimbangan masak-masak. Ini semua untuk kepentingan Anda dan juga anak-anaknya.

Meski mengagumkan, tak perlu diungkapkan

Buat diri Anda layaknya sebuah trofi tanpa mengatakan betapa mengagumkannya diri Anda secara jelas. Status yang Anda ubah sebenarnya mengomunikasikan seperti apa pribadi Anda, apakah easy going, percaya diri tinggi, atau lainnya.

Pria yang benar-benar percaya diri tidak akan mencantumkan kualitas diri mereka secara berlebihan. Mereka tahu cara yang lebih cerdas untuk mengungkapkannya.

Jika Anda membaca profil akun seseorang yang sangat mengumbar dirinya, pikirkan baik-baik seperti apa kepribadiannya. Sebab, online bukan media yang tepat untuk tujuan tersebut.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung