Senin, 23 Agustus 2010

Tanda - Tanda Pria ingin Ajak Menikah

Tahukah Anda? Pria punya Tanda Tanda khusus waktu ingin Merid..... Nie Wajib Di Baca para Wanita lho...

PRIA dengan julukan playboy pun akan terbata-bata saat mengajak seorang wanita menikah. Ada banyak sinyal yang dikirimnya sebelum dia mengucapkan kata lamaran dengan jelas."

Pernikahan merupakan babak baru usai proses membina asmara. Memang tak semua orang rela menghabiskan masa mudanya dalam waktu singkat demi mengikatkan diri dalam bahtera rumah tangga.

Kendati demikian, pernikahan yang sehat akan lebih memudahkan Anda mencapai kebahagiaan, sekaligus mengikatkan Anda dalam ikatan dan status yang sah.

Sebelum mengucapkan kata "iya" saat sang kekasih melamar, Anda patut mengenali tanda-tanda spesial darinya menuju proses lamaran. Seperti dikutip dari Loving You, beragam tanda pria mengajak menikah di antaranya:

Dikenalkan pada orangtua

Seorang pria akan menjalani hubungan yang sangat serius jika dia sudah berani mengajak Anda ke rumahnya untuk diperkenalkan pada kedua orangtua dan sanak keluarganya. Bahkan, keinginannya yang besar bisa Anda lihat dengan jelas ketika Anda kerap diajak menikmati acara santai bersama keluarga besarnya. ( Baca Juga: Keuntungan Menikah Dengan Pria Tak Bermodal )

Mengungkapkan rencana menata masa depan

Saat sedang berbincang santai berdua, berulang kali dia mengungkapkan rencananya menata masa depan bersama Anda. Bahkan dengan lugas, dia sering mengungkapkan keinginan untuk memiliki keturunan dari Anda.

Berbagi rahasia penting dalam hidupnya

Tak ingin menutupi kejadian segala hal tentangnya, dia tak akan segan membagi rahasia penting dalam hidupnya kepada Anda. Semuanya dia lakukan agar Anda semakin mengenal kepribadiannya tanpa harus mendengar kabar buruk mengenai dirinya dari orang lain.

Klarifikasi anggapan buruk teman

Kebanyakan pria mampu mengatasi rasa cemas ketika teman Anda berpikiran negatif tentangnya. Namun di dalam lubuk hati terdalam, dia sungguh cemas apabila pernyataan teman Anda bisa merusak hubungan. Dia akan buru-buru mengklarifikasi semua cerita buruk dan prasangka tentangnya pada Anda.

Memberikan kejutan istimewa

Seperti mengulang kembali saat dia melakukan aksi pendekatan pada Anda dengan beragam hadiah istimewa, dia kembali melakukan hal serupa. Dia tak akan lupa memberikan kejutan istimewa pada momen penting perjalanan cinta Anda. Bahkan, saat tak ada acara spesial sekalipun, dia akan memberikan kejutan spesial untuk Anda.

Baca Juga: Alasan Utama Pria Takut Menikah

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung