Kamis, 23 September 2010

Tips Menyatakan Cinta Kepada Sahabat

“Witing Tresno Jalaran Seko Kulino”, demikian kata pepatah jawa yang artinya rasa cinta dan rasa sayang dapat tumbuh karena terbiasa. Terbiasa Anda dekat dengannya, beraktifitas dengannya, becanda dengannya, memandangnya dsb. Maka tidak heran kalau suatu ketika Anda justru menaruh perasaan cinta pada sahabat Anda sendiri -lawan jenis- yang selama ini telah dekat dengan Anda. Masalahnya adalah bagaimana cara mengungkapkannya dan sekaligus menyatakannya pada sahabat Anda tersebut, disatu sisi Anda ingin memilikinya namun di lain sisi Anda takut kehilangannya jika pernyataan Anda ditolak. Berikut ini adalah Tips Percintan bagaimana menyatakan cinta kepada sahabat Anda:

1. Jangan Dipendam, Nyatakan Saja.
Cinta adalah perasaan yang menyenangkan. Jangan ditutupi atau ditiadakan keberadaanya rasa cinta itu. Jadi terima saja perasaan tersebut, kalau memang ada yang lain di hati Anda terhadap sahabat Anda. Selanjutnya Anda harus dapat membulatkan tekad untuk menyatakan padanya. Jangan takut menghadapi penolakan dan ketakutak, seperti “jangan-jangan dia tidak mau menerimaku, lalu hubungan ku dengannya menjadi buruk dan akhirnya hubungan kami renggang”. Karena ketakutan tersebut biasanya datang dari pikiran negatif Anda. Hadapai saja ketakutan dan rasa penasaran Anda dengan menyatakannya lengsung di depan sahabat Anda tersebut. Kalaupun ditolak, sebenarnya Anda sudah melakukan langkah besar dalam hidup Anda, yang tidak akan Anda sesali dalam hidup Anda. Setidaknya rasa penasaran itu hilang dan Anda telah jujur pada hati Anda. Akan lebih parah dan menyakitkan apabila Anda tetap berstatus sebagai sahabatnya, ketika ia akhirnya menikah dengan orang lain, padahal sebenarnya sahabat Anda juga memendam rasa cinta pada Anda. Saya yakin Anda akan menyesalinya dalam sepanjang hidup Anda dan Anda bisa menyebutnya sebagai ‘penyesalan terindah’ dalam hidup Anda

2. Berada di Dekatnya.
Berharap tanpa suatu usaha, memang akan sia-sia. Anda memang akan segera menyatakan perasaan Anda padanya, namun memang tidak saat ini. Karena Anda belum tahu perasaan dia yang sebenarnya kepada Anda. Untuk itu, dalam rangka ‘menjelang pernyataan perasaan’ tersebut, Anda harus mampu menunjukan kepadanya bahwa Anda layak untuk dianggap sebagai lebih dari sekedar teman. Kuncinya: Jadilah teman baiknya ketika dia ada masalah, selalu berada di sampingnya kala di membutuhkan, berik dukungan ketika dia sedang bimbang atau hiburlah dia dengan joke-joke segar ketika dia sedang BeTe. Dengan kata lain, sebisa mungkin untu menjadi seseorang yang bisa membuat dia mengatakan, “Saya ngga tahu apa yang terjadi kalau ga Ada kamu disini”.

3. Strategi Klasik.
Setelah Anda yakin, bahwa Anda menjadi seseorang yang dibutuhkannya, Anda bisa pula menerapkan strategi klasik tarik ulur atau jinak-jinak merpati. Hal ini Anda lakukan untuk meningkatkan ‘kadar ketergantungannya’ pada Anda. Misalnya ketika setiap malam Anda rutin menelponnya, suatu malam Anda bilang ,“Eh…kayaknya malam ini kita ga bisa ngobrol deh, aku mesti anter mama ke tempat saudara” atau ketika dia minta waktu ketemuan di saat break kerja, Anda bisa menyampaikan, “Duh, sorry banget, aku ada meeting mendadak siang ini”. Namun ibarat bumbu masakan, jangan terlalu banyak. Artinya jangan terlalu sering Anda lakukan taktik klasik tersebut, karena alih-alih semakin dekat, Anda malah bisa dicap sebagai seseorang yang tidak bisa diandalkannya.

4. Make A Date.
Tibalah saatnya Anda untuk menyatakan perasaan Anda. Masih bingung? Cobalah cara ini. Rancanglah acara kencan yang berbeda dari biasanya. Jika mungkin selama ini Anda sering makan, nonton dll bersamanya dan teman-teman yang lain, kali ini cobalah untuk merancang acara kencang hanya untuk Anda berdua. Ajaklah ia makan di tempat makan favoritnya atau nonton, tapi berdua saja. Usai nonton atau makan, bertanyalah tentang mantan kekasihnya. Dari pembicaraan tersebut Anda bisa mulai memancing dia dengan pertanyaan tentang apa yang menarik pada diri Anda. Ketika bertanya, tatap matanya dengan tatapn dan body languange menggoda tapi santai. Setelah itu katankan bahwa dia juga menarik, dan ungkapkan bahwa Anda menyukainya. Reaksi dia atas pernyataan Anda barusan bisa menguak perasaan dia yang sebenarnya. Dan disinilah semua terjawab.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Rabu, 22 September 2010

10 keluhan cowok tentang cewek...!!!

1.kalo aku serius ingin berteman lebih dekat,ia kira aku agresif.kalo tidak,dibilangnya aku ini sok cool.
2.kalo aku mendebat karena ia salah,katanya cowok kudu ngalah.kalo tidak,katanya aku nggak gentleman,nggak ngehargai cewek.mumet,mumet!

3.kalo aku ngomentarin ia(tentu,demi kebaikannya hmm),ia bilang aku cerewet kayak cewek.tapi kalo aku diem,dibilangnya aku nggak punya pendirian.

4.kalo aku cerita semua masalahku,ia bilang aku cengeng.kalo tidak,ia tanya terus sampe aku curhat

5.kalo aku serius menginginkannya,ia jual mahal.kalo aku give up,nyerah,ia bilang aku nggak serius.

6.kalo aku bilang nggak ngerti dengan sikap dan jalan pikirannya,ia bilang aku nggak pengertian.tapi kalo aku bilang ngerti,ia bilang aku sok tahu.duh!

7.kalo ia mendadak diam membisu,aku harus ngertiin apa maunya.kalo aku nggak tahu apa maunya,ia bilang kita emang nggak cocok.

8.kalo aku nunjukin perasaan,ia bilang aku sensitif.kalo tidak,ia bilang aku "garing"(emang kue!). 9.kalo aku menyakitinya,ia bilang aku kejam,nggak punya perasaan.tapi kalo ia yang menyakitku,itu karena aku terlalu posesif,sulit dibuat bahagia.

10.kalo aku ngasih tahu 1-9 di atas kepadanya,ia bilang fitnah lebih kejam dari membunuh.tapi kalo tidak,ia ngakak dikira ia selalu benar.reseh bener!!!
Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Cowok Over Protective = Cowok Pengecut ?

cowok tipe ini sangat protective terhadap pasangannya. segala sesuatunya harus diseleksinya terlebih dahulu, dari mulai bergaul sampai isi sms pun tak luput dari pengawasannya.

Kalau sudah begini cewek mana yang mau diperlakukan seperti itu, meski tujuan sebenarnya untuk melindungi si cewek tapi kalo sudah terlalu over protectiv tidak baik juga. Selain mengganggu privasi si cewek terkadang sikap seperti ini juga membuat si cewek merasa terkekang dan akhirnya si cewek memilih untuk mengakhiri hubungannya.

Untuk itu buat lo yang merasa cowok kita boleh aja memprotect pacar kita tapi jangan sampai ke hal-hal pribadinya seperti bergaul dengan temen cowoknya atau sampe membongkar seluruh isi handphonenya. Yang perlu kita (cowok) tanamkan adalah sikap saling percaya dengan pasangan kita, prinsipnya "jika dia tulus mencintai kita, dia tidak akan selingkuh".

Kalo kamu menunjukan sikap over protective sama halnya menunjukan kalau kamu cowok pengecut yang takut kalah bersaing dengan cowok lain sehingga terkesan mengekang pasangan kamu untuk tidak mengenal cowok lain. tenang aja jika dia benar-benar yang terbaik buat kamu dia tidak akan menghianati kamu.

So beri dia sedikit kebebasan jangan sampai niat kamu untuk melindungi pasangan kamu malah membuatnya merasa terkekang dan bersikap wajarlah dalam memprotect pasangan kamu karena apapun yang sifatnya berlebihan hasilnya akan buruk.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

8 Tingkah Menyebalkan Saat Jatuh Cinta

Jatuh cinta selalu terasa manis bagi pasangan baru, tetapi tidak (selalu) indah bagi orang-orang di sekitarnya...

Cemburu atau iri? Sepertinya bukan hal itu yang mungkin sedang Anda rasakan sekarang. Melihat sahabat punya kekasih baru, tentu seharusnya menjadi sebuah kebahagiaan. Tetapi, ternyata tidak. Hal itu justru lama kelamaan semakin memuakkan, karena mereka...

Bercumbu di depan umum

Oh right, get a room guys! Itu yang ingin Anda teriakkan kepada mereka. Sungguh tak tahan melihat mereka berciuman di tempat umum. Apalagi seolah tak peduli ada orang lain di sekitar mereka. Sepertinya kalimat 'dunia seakan milik berdua, dan yang lain hanya ngontrak benar-benar berlaku bagi mereka.

Aku ada karena kamu ada

"Kalau dia ikut, aku juga deh. Kan aku sama dia tidak terpisahkan." Yeah, whatever! Itulah yang terpikir saat mereka mengatakan hal yang sok romantis. Dulu sahabat Anda selalu bisa membagi waktu dengan baik. Tahu kapan harus bekerja, kapan harus berduaan dengan kekasih, dan tahu kapan harus bersenang-senang dengan sahabat. Namun sekarang, sangat sulit mengajak salah satu di antaranya saja. Mereka bagaikan sebuah amplop dan perangko yang lengket ke mana-mana berdua.

Dia... dia... dia setiap detiknya

Tak ada bahan pembicaraan lain selain 'dia', pasangan yang saat ini sedang dipuja-puja. Dan hal ini sungguh sangat membosankan. Di saat ingin membahas tentang haircut yang sedang ngetren, ia malah mengatakan 'si dia nggak suka kalau rambut aku pendek, dia lebih suka bla...bla...bla...'

Hey, come on. Dunia ini tak hanya milik berdua. Apa yang ingin kita lakukan untuk memperbaiki penampilan kita, tak selalu berhubungan dengan dia. Ini adalah soal kita ladies, soal persahabatan dan serunya menjadi wanita.

Mendadak menghilang

Saat sedang asyik berkumpul di sebuah cafe, tiba-tiba mereka berdua menghilang entah ke mana. Dan muncul dengan rambut yang sedikit acak-acakan. Oh gosh! Haruskah di saat seperti ini mereka melakukannya?

Reuni Pasangan

Film Sex and The City 2 sedang tampil di bioskop, dan seperti biasa jadwal nonton langsung ditentukan. Sayangnya dia langsung mengambil alih pembicaraan, dan mengatur jadwal nonton bareng couple. Semua terasa bagaikan reuni pasangan, dan say goodbye pada 'Girl's day out'

Mereka berjalan sangat... sangat lambat

Mereka bukan kura-kura, tapi entah kenapa mereka sangat suka berjalan sangat-sangat lambat. Yah, namanya juga dunia milik berdua, jadi merasa tak ada yang membatasi ruang gerak. Tak ada yang namanya traffic light, tak ada jam sibuk dan tak ada kemacetan. Namun, yang jelas Anda juga pasti sangat gemas, saat Anda terburu-buru dan mereka malah asyik-asyikkan saling memandang dan bergandeng tangan. Tak pedulikan berapa banyak waktu yang mereka buang untuk itu.

Ask the boss

Mendadak sahabat harus meminta ijin terlebih dahulu, hanya untuk pergi ke salon, menikmati kopi di sebuah cafe, atau untuk membeli sepasang sepatu Gucci yang sedang on sale. Tampaknya kekasihnya menjadi bos bagi hidupnya. Entah bagaimana menurut Anda, tetapi yang jelas sikap posesif ini sungguh menjengkelkan dan tidak masuk akal.

Status Facebooknya...

"@Honeymoon dessert with pipi my love", "Selamat tidur ya beib, jangan lupa pakai selimut karena malam ini dingin banget... i love you so much. Besok kalau sudah bangun call me ya. Smoach"

Ya benar, semua status Facebooknya adalah semua isi kegiatan mereka berdua, ucapan selamat pagi, selamat tidur, dan semua bualan manis untuk pasangan. Membaca status mereka membuat kita jadi enggan berkomentar atau sekedar membaca. Bahkan di Facebook pun tak ada sisa dunia untuk orang lain, Facebook menjadi dunia mereka berdua.

Apakah Anda juga punya pengalaman yang sama?

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

10 Cara Meredakan Cemburu Pasangan

Kalau tidak cemburu, maka tidak cinta namanya.
Pernyataan di atas tentu saja benar, namun bukan berarti bahwa sembarang rasa cemburu dapat diterima dalam sebuah hubungan. Apalagi, bila yang dicemburui hanyalah teman biasa atau rekan kerja yang mau tidak mau harus kita temui setiap hari.

Untuk menghadapi sikap marah dan kekanakan pasangan akibat rasa cemburu bisa bermacam-macam, mulai dari mengabulkan permintaan pasangan untuk menjauhi orang yang dicemburui, hingga menganggap kecemburuan itu sebagai angin lalu saja. Tentunya kedua hal ini bukanlah penanganan yang sehat, yang satu terlalu 'memanjakan' pasangan, satunya lagi meremehkan. Lalu, bagaimana cara meredakan cemburu pasangan dengan cara yang sehat dan manjur tentunya. Berikut kita simak beberapa langkah di bawah ini.

"Percayalah padaku!"

Sebuah hubungan dibangun dan dipertahankan bukan hanya karena adanya cinta, namun juga karena kepercayaan. Jika sebuah isu tak sedap bergaung tentang Anda dengan seorang pria lain, maka ingatkan pasangan bahwa Anda ingin dipercaya dan tentunya, jadilah orang yang memang bisa dipercaya.

Terima kenyataan

Meski telah meyakinkan pasangan tentang pentingnya kepercayaan terhadap satu sama lain, namun hal itu tak berarti Anda harus mengabaikan keberadaan isu yang muncul. Hadapi kenyataan bahwa pasangan berhak untuk merasa was-was dan tidak aman karena mendengar kedekatan Anda dengan pria lain. Itu tandanya dia masih sayang pada Anda juga kan!

Jelaskan versi Anda

Anda harus meluruskan dan menjelaskan pada pasangan tentang bagaimana keadaan atau peristiwa yang sebenarnya. Apa saja yang telah terjadi antara Anda dan PIL tersebut, bagaimana sebenarnya hubungan Anda dan dia, dan sebagainya.

Dengarkan versinya

Setelah menjelaskan dengan detail tentang keadaan yang sebenarnya, maka Anda harus bersedia mendengarkan pemikirannya. Siapa tahu ternyata pasangan lebih mengenal atau tahu maksud tersembunyi dari sikap baik PIL tersebut. Siapa tahu juga PIL yang ia cemburui itu pernah menyebabkan trauma bagi pasangan karena pernah merebut pacar pertamanya dulu. Bisa jadi banyak hal yang mungkin tak Anda ketahui tentang PIL tersebut, yang lebih diketahui pasangan. Siapa tahu?![break]

Rundingkan jalan keluarnya

Setelah sesi mendengarkan masing-masing pihak selesai, maka kini saatnya bagi Anda dan pasangan untuk duduk bersama membicarakan tentang langkah apa yang harus diambil demi kenyamanan berdua.
Yang pasti adalah bahwa harus ada keterbukaan antara Anda dan dia menyangkut PIL tersebut. Selain itu, Anda dan pasangan ada baiknya menyepakati peraturan hubungan bersama-sama, misalnya boleh bertemu bila memang harus (contoh untuk urusan kerja atau teman sekelas di kampus), namun tak boleh hanya berduaan saja, dan sebagainya.

Bangun kepercayaan dirinya

Setelah melewati pembicaraan yang panjang lebar dengan pasangan, Anda perlu meyakinkannya lagi bahwa dialah pria yang Anda pilih, dialah yang berharga, dan yang berhasil menambat hati Anda. Pria perlu diyakinkan. Pria perlu merasa aman, sama seperti Anda.

Libatkan dia

Dalam acara-acara tertentu yang memungkinkan Anda mengajak pasangan, maka Anda perlu melibatkan dia. Buat pasangan tahu seperti apa kehidupan dan kegiatan Anda, kenalkan juga teman-teman Anda sehingga dia tidak menjadi paranoid saat Anda menerima telepon dari pria yang lain lagi.

Alasan psikologi

Dalam kasus pria 'normal', mereka akan berhenti cemburu bila sudah ada penjelasan dan keterbukaan. Namun, dalam beberapa kasus, entah bagaimana pasangan bisa tetap merasa terancam meski telah diyakinkan berulang kali.

Jika Anda sudah mencoba berbagai cara dan dia tetap saja paranoid, maka Anda harus mencari tahu apa yang menyebabkan pasangan begitu merasa tidak aman. Bisa jadi itu karena trauma masa lalu, latar belakang psikologisnya saat ia masih kecil, hingga rasa ingin memiliki yang begitu tinggi. Apapun itu, semuanya muncul dari 1 sumber yaitu rasa tidak aman.

Untuk sebab satu ini, memang perlu ekstra waktu dan kesabaran, sebab sama seperti merombak ulang kepribadian seseorang, maka jelas ini butuh proses yang panjang, dan terkadang begitu melelahkan. Namun, yang penting adalah doa dan teladan nyata Anda sebagai pasangan. Itulah yang berteriak lebih keras daripada perkataan semanis apapun.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

4 Hal Penghancur Hubungan

Apa yang disangka orang bisa merekatkan hubungan ternyata malah jadi penghancur. Mengapa hal ini terjadi? Sebab belum ada ikatan dan komitmen yang sah untuk saling bertanggung jawab satu sama lain. Tidak ada komitmen, mana boleh saling menuntut. Itulah yang kemudian menyebabkan adanya perpisahan. Siska dan Anto berpacaran sejak 2 tahun lalu, dan semuanya berjalan begitu sempurna. Mereka pun memutuskan untuk mencoba tinggal satu atap pada rumah kos yang sama. "Itung-itung pelatihan sebelum menikah nanti", demikian sanggah Siska. Namun, apa yang mereka bayangkan ternyata tak sesuai harapan dan mimpi selama ini. Siska jadi mulai sering ngomel karena Anto ternyata tak serapi dan sebersih yang ia bayangkan, sedangkan Anto mulai bosan dengan adanya 'tante cerewet' di dalam rumahnya. Keduanya pun berpisah tak lama kemudian.

Belajar dari kasus Siska dan Anto di atas, apa yang disangka orang bisa merekatkan hubungan ternyata malah jadi penghancur. Mengapa hal ini terjadi? Sebab belum ada ikatan dan komitmen yang sah untuk saling bertanggung jawab satu sama lain. Tidak ada komitmen, mana boleh saling menuntut. Itulah yang kemudian menyebabkan adanya perpisahan. Selain tinggal bersama, masih ada 3 lagi penghancur hubungan lainnya. Apa sajakah itu? Mari kita simak bersama.

BB

Bukan bau badan, namun fenomena BlackBerry yang akhir-akhir ini gencar digandrungi masyarakat. Apakah pasangan kini lebih mementingkan BB-nya daripada Anda? Atau sebaliknya, ia yang sering mengeluh Anda lebih sayang BB daripada dirinya? Berhadapan dengan orang yang lebih mementingkan ponsel kotak hanya akan menimbulkan kecemburuan yang konyol. Kontrol diri, atau jika perlu matikan BB saat Anda sedang bersama dengan kekasih.

Aku hamil!

Hmm, ada banyak jenis hubungan pacaran, baik yang cinta monyet hingga yang benar-benar cinta, jadi rusak karena berita mengejutkan satu ini, "Aku hamil". Belum siap secara materi, tidak mendapat restu dari keluarga, belum cukup umur untuk menikah, hingga 'apa kata orang nanti', semua tekanan ini pun bisa mengubah hubungan yang tadinya penuh dengan romantis menjadi gersang bak padang gurun. Karena tak mampu/ enggan bertanggung jawab, jalan perpisahan pun jadi pilihan yang menyakitkan.

Suka beralasan

Salah satu pemecah hubungan paling dahsyat adalah suka mencari alasan. Dalam pembicaraan biasa maupun perdebatan ringan jika selalu ada yang namanya alasan, maka hal ini bisa menimbulkan amarah dan rasa tidak terima dari pihak pasangan.

Coba kenali, apakah ada tanda-tanda bahwa 4 hal di atas sedang mewabah hubungan Anda? Jika ya, maka segera bicarakan dengan pasangan dan....waspadalah!

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

3 Cara 'Sopan' Memutuskan Pertunangan

Menyudahi jalinan pertunangan tidaklah semudah memutuskan pacar. Mengakhiri pertunangan merupakan hal yang berat karena juga melibatkan keluarga besar. Dan, hal ini bisa menjadi momen yang menyedihkan, apalagi bila masing-masing keluarga telah menyatakan dukungan penuh bagi hubungan yang ada. Namun, bagaimanapun juga, pernikahan hanya berlangsung sekali seumur hidup. Jika memang hubungan tak bisa dilanjutkan, maka kata "putus" mau tidak mau harus dikumandangkan. Bagaimana cara sopannya? Berikut jawabannya.

Kembalikan cincin darinya

Cara ini adalah sebuah pemberitahuan tanpa kata. Anda hanya harus mengembalikan cincin pertunangan padanya, dan dia pasti mengerti maksud Anda. Tentu saja dia akan bertanya dan Anda harus menjelaskan padanya alasan sejujurnya. Sampaikan sebaik dan sebijak mungkin. Jangan limpahkan semua kesalahan padanya.

Tulis surat

Tak berani menemuinya langsung? Gunakan cara klasik seperti menulis surat. Anda boleh juga menyertakan cincinnya. Menjelaskan alasan putus melalui tulisan terkadang memang lebih baik daripada bicara langsung. Lewat surat, Anda bisa menyusun kata-kata penjelasan begitu rupa sehingga keputusan tak terdengar terlalu menyakitkan. Email bisa dipilih sebagai sarana putus bagi Anda yang tinggal berjauhan.

Telepon

Ingin bicara, tapi tak mungkin bertemu? Dia jauh di luar kota sana, maka satu-satunya cara untuk melakukannya adalah melalui telepon. Sebelum menelepon atau meninggalkan pesan pada kotak suaranya, ada baiknya Anda menenangkan diri dan berpikir lebih dulu tentang kata-kata yang akan diucapkan. Anda tentu tak ingin terdengar kejam dan gugup bukan?

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Bahasa Tubuh Wanita Jatuh Cinta

Bahasa tubuh wanita jatuh cinta atau saat tertaik kepada pria (cowok, laki-laki dan mahluk sejenisnya) sangat mudah ditebak. Katanya sih, kata orang -orang yang memang sudah ahli dalam memahami bahasa tubuh wanita. Bagi yang belum ngerti ya tetep aja susah
Tapi tenang, karena di sini Si Gen akan membagikan ilmu untuk mempelajari bahasa tubuh wanita jatuh cinta, khusus buat kamu yang gaptek mengenai ilmu bahasa tubuh. Ini bisa sangat membantu tewrutama buat kamu para cowok yang lagi dalam tahap PDKT sama cewek. Untuk apa? Tentu saja untuk mengetahui Apakah wanita yang sedang kamu taksir, kamu kejar dan menjadi target penembakan kamu (berburu kaleeee) tertarik sama kamu atau tidak.
Oke lah, kalau begitu..! Mari kita mulai pelajaran tentang bahasa tubuh wanita jatuh cinta ini. Disimak baik-baik yah, anak – anak!!!

1. Kontak Mata
Di awal-awal ketertarikan terhadap seorang pria, seorang wanita akan sering malu malu kucing atau malu malu tapi benar-benar malu. Bahkan untuk sekedar melakukan kontak mata dengan cowok yang mereka taksir. Kalau tatapan mata beradu dia akan segera memalingkan muka atau menunduk perlahan. Baru setelah mereka merasa nyaman dan merasa yakin terhadap kamu tatapan matanya akan berubah menjadi lebih dalam dan fokus.
Berbeda dengan wanita yang sama sekali tidak tertarik dengan kamu. Dia akan sering membuang muka dan cenderung malas jika beradu pandang bahkan untuk sekedar ngobrol. Itu artinya, menurut dia kamu orang yang membosankan. Kamu harus berusaha lebih giat lagi untuk menarik perhatian dia.

2. Gerakan tangan
Perhatikan apa yang dia lakukan dengan tangannya saat berbicara dengan kamu. Merapikan rambut atau memainkan ujung rambutnya adalah tanda kalau dia tertarik. Bisa juga sebagai tindakan sensual untuk menarik perhatian kamu. Intinya ini pertanda bagus.
Meletakkan jari di bibir, atau bahkan sampai menggigit ujung jarinya adalah sinyal kalau dia begitu terpesona dengan kamu.Biasanya, tindakan ini dilakukan secara diam-diam sambil memperhatikan pria yang disukainya.

3. Sikap tubuh
Perhatikan bagaimana sikap tubuh seorang wanita saat dia berada dekat atau sedang berbicara sama kamu. Mendekatkan tubuh, memiringkan kepala ke satu sisi dan berbicara dengan nada suara yang lebih lembut, menurut para ahli ini adalah indikasi bahwa dia tertarik.
Sedangkan beberapa wanita bisa terlihat jaim (entah itu Jaimun atau Jaimin). Dia sepertinya tidak mau terlihat jelek di mata kamu. Dia selalu ingin tampil menarik dan sesempurna mungkin. Tapi, disinilah biasanya mereka sering terlihat salting. Yang lainnya, berani mengambil, posisi yang menantang dan lebih menggoda. Seperti ingin disentuh (touch me, please..!).

4. Ekspresi wajah
Seperti saya bilang di awal, membaca bahasa tubuh wanita jatuh cinta sangat mudah (bagi orang-orang yang ahli). Wanita akan lebih sering tertawa dan tersenyum walau pun topik yang sedang dibicarakan tidak terlalu lucu. Pokoknya, wajahnya selalu berseri-seri dan terlihat ceria kalau dia lagi sama kamu.
Alis terangkat tanpa disadari, rona merah pada wajah sekitar pipi, juga merupakan pertanda bahwa seorang wanita tertarik. Hati-hati tertukar dengan wanita yang memakai pemerah pipi yah?
Nah, segitu aja dulu pelajaran mengenai bahasa tubuh wanita jatuh cinta -nya. Untuk referensi lain, silakan baca juga artikel Ciri cewek jatuh cinta sama cowok. Yah, semoga artikel bahasa tubuh wanita jatuh cinta ini bisa bermanfaat buat yang membutuhkannya.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^ 
Share:

Ciri ciri Pacar cemburuan

Ciri ciri Pacar cemburuan atau pacar pencemburu. Cemburu itu tanda cinta (katanya), pasti sesekali kamu seneng kalo pacar kamu cemburu sama kamu. Tapi, ada tapinya siapa yang tahan kalau setiap kali habis melakukan sesuatu pacar kamu langsung ajah intrograsi kamu ampe abis kayak Pak polisi lagi introgasi maling jemuran. Seberapa ekstrim cemburuannya si dia.? Cuma si anda yang tau, (ribet banget kata-katanya). Ini cuma sebuah pedoman kecil yang bisa kamu jadiin patokan. cemburuan ngga sich.??? Oke, dicekidot ajah Boss..!

* Setiap 2 jam sekali dia (mao cewe ato cowo terserah, yang penting pacar kamu) menelpon kamu hanya buat bilang “i lap yu”. jangan anggap ini sesuatu yang romantis, buat apa kalo cuma bilang gitu 2 jam sekali. bisa saja alasan sebenarnya adalah dia sedang mengecek kamu. Monitoooor..!
* Dia menolak kenyataan kalo kamu memiliki temen-temen lawan jenis yang lain. Pokoknya hanya orang-orang yang dia percaya ajah yang boleh temenan sama kamu, itupun kamu harus sedikit jaga jarak sama mereka. Kalau mao baca isi hati dia. “kamu pacar aku, jadi cuma boleh deket sama aku”. (udah kayak di rantai besi ajah)
* Ketika kamu tiba di rumah sehabis hang-out bareng sohib atau temen kamu. Dia langsung menghujani kamu dengan segudang pertanyaan kemana saja selama dia ngga di samping kamu, pastinya ini bakal memancing perang dunia kesekian kalinya. (coz si cemburuan melawan rasa capek kamu) meledak dech.
* Dia ngga mau kamu pergi kemana-mana tanpa ada kehadiran dia disamping kamu, (kalo mao ketoilet masa ikut juga sich)
* Dia langsung marah jika kamu berdiri dekat seorang lawan jenis yang menurutnya lebih menarik dari dia, dan mungkin dia akan bertanya yang lebih mirip ngamuk. “lihat apaan loe.??”
* Dia akan meledak marah kalau kamu bilang mau menghadiri acara teman lawan jenis kamu. Mungkin dalam pikiran dia, kamu akan berpaling setelah melihat penampilan tuan rumah pada acara itu. * Dia sering nanya-nanya tentang temen-temen di sekolah, kampuz, tempat kerja, atau mungkin yang lebih parah adalah temen SMS, CHAT, Fs yang tujuannya biar dia tau siapa saja teman kamu yang gerak-geriknya mencurigakan.
* (ini yang termasuk parah banget) dia bahkan cemburu sama keluarga kamu, dan akan mengajukan pertanyaan bodoh kayak gini.”kenapa sich lama banget ngobrol sama ibumu.??”
* (paling akhir)kamu takut bikin dia cemburu, ada dua hal sich sebabnya.(yang pertama) kamu memang pengen banget jaga perasaan dia. tapi, kalo ngga ada cemburu ntar malah dingin hubungan kamu.(nah yang satunya lagi) ini yang berbahaya, kalo kamu takut bikin dia cemburu gara-gara kalo dia cemburu dunia serasa mao kiamat. so, cek dulu sebabnya yaaa…. Kalau kamu atau pasanganmu memiliki paling sedikit 3 tanda pacar cemburuan di atas, analisa ulang dech hubungan kalian. Apa betul hubungan itu layak buat dilanjutin sementara kamu tertekan setengah mati sama sifat cemburuan dia. Jadi, tinggal pilih: rekonsiliasi ulang, atau bubar jalan.

cemburu = bumbu cinta. karena itu, layaknya makanan kalau kebanyakan bumbu yang ada rasanya malah ngga jelas alias ngga enak. Dr. David BUss. pengarang buku The Dangerous Passion mengatakan, “Dalam hubungan asmara, cemburu sama pentingnya dengan rasa percaya antar pasangan. Cemburu bisa mengisi ruangan kosong dalam hubungan asmara dan meningkatkan kewaspadaan sebagai sinyal-sinyal awal kemungkinan pasangan selingkuh.” Sedikit rasa cemburu dapat membangkitkan rasa sayang serta meningkatkan kesetiaan satu sama lain. jadi, ngga perlu panik bila dia cemburu. Selama sikap cemburunya itu masih dalam batas wajar. Justru sebaliknya, kalau dia sama sekali ngga pernah cemburu sama kamu, coba kamu cek dulu, siapa tahu dia sudah punya gebetan lain di hatinya. Nah, inilah saatnya kamu bisa bilang, “Sayang, Aku Cemburu..!”

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Ciri Ciri Cewek Jatuh Cinta Sama Cowok


Apa saja ciri cewek kalau sedang jatuh Cinta sama cowok? Mungkin itu pertanyaan dari seorang cowok yang saat ini sedang naksir seorang cewek. Kamu sebagai cowok sudah mati matian menarik perhatian si cewek itu selama beberapa hari bahkan beberapa minggu atau bulan, busyet. Nah, sekarang kamu ingin tahu, apakah cewek itu jatuh cinta sama kamu atau tidak..? Penasaran kan? Oke, ini dia ciri ciri cewek jatuh cinta sama cowok. Tapi ini ciri ciri umum saja, Setiap orang punya cara berbeda untuk mengekspresikan apa yang ada di hatinya.
  1. Pengen dekat dan nempel terus.(kayak prangko)kamu udah kayak paket barang siap dikirim tuch.
  2. Pengen ketemu tiap hari.(kayak tukang kredit).
  3. Walaupun tak bertemu pengennya komunikasi lewat telpon.(ampe panas kuping ga’ berenti-berenti).
  4. Suka diperhatikan.(kayak bahan experimen yang selalu di awasin).
  5. Suka dimanja2 in.
  6. Jadi sering berdandan apalagi kalau tahu kamu mau datang.
  7. Kelihatan senang sekali pas kamu ngajak dia jalan.
  8. Biasanya selalu bersikap manis di depan kamu, Nggak pengen dia kelihatan jelek di mata kamu baik sikap mau pun penampilan.
  9. Bersikap malu-malu.(Tapi ada kok yang udah nggak punya kemaluan).
Masih belum ngeh juga? Oke, kita lakukan sesuatu untuk memastikan si cewek jatuh cinta sama kamu atau nggak..? Beberapa tips berikut ini untuk mengetahui cewek jatuh cinta sama kamu atau nggak
1. Ajak jalan, kalo dia mau tandanya udah ada benih benih cinta.
2. Ajak ngobrol lama lama , kalo dilayani tandanya udah mulai perhatian dianya.
3. Terus coba menjauh, dia pasti penasaran dan ngejar ngejar kamu dech, (kalo ngga)ya berarti dia ga cinta sama “kamu”.(gampang kan)kalo udah ngejar ngejar, (kalo ngejar yaaa) langsung tembak coy. (kalo ngga), cari yang lain dunk. kan ngga cuma dia. (kalo masih pengen nembak juga, spekulasi ceritanya), ya siap siap kamu bakal ditolak.
Nah, itulah ciri ciri atau tanda tanda cewek jatuh cinta sama kamu. Bagaimana? Apakah dia (target kamu) punya ciri ciri di atas? Kalau iya, “Buruan Tembak Dia”

Baca Juga: 10 Ciri-ciri Cowok Jatuh Cinta sama Kamu


Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

13 Tipe cewek yang paling disukai cowok

1. Tipe Cewek Pengertian
Ini dia nih, tipe cewek di urutan pertama yang paling disukai cowok. Si cewek pengertian ini dipilih oleh hampir 80% responden. Busyet.., sebegitu menarikkah tipe cewek pengertian ini bagi para cowo?
hmmm… Hal ini sekaligus mengungkap sebuah fakta bahwa kaum cowok ternyata juga mahluk yang ingin dimengerti.
wew…

2.Tipe Cewek Penyayang
Tipe cewek penyayang ini juga paling disukai cowok. Secara, cowok juga mahluk yang paling ingin disayang ternyata.
Siapa sih orangnya yang tidak ingin disayang?
So, buat para cewek ‘sayangilah cowok kamu’ nisåya kamu akan semakin disayangi oleh pasanganmu. hoho

3. Tipe Cewek Baik Hati
Sebenarnya, tipe cewek seperti ini cukup sulit diidentifikasi. Secara, ini masalah hati. Dalem banget sob..! Tapi terlepas dari itu semua, si cewek baik hati ini ternyata banyak diinginkan cowok. Jadi, bersyukurlah kamu para cowok yang punya cewek yang baik hatinya.

4. Tipe Cewek Jujur
Dengan masuknya tipe cewek jujur dalam 4 besar jajaran tipe cewek yang paling disukai cowok, mengindikasikan bahwa cowok juga tidak mau dibohongi (pengennya ngebohong… he he). Ini pas sekali dengan slogan blog ‘kejujuran adalah romantisme yang sederhana’.
hmm.., salah satu tipe cewek yang saya suka.

5. Tipe Cewek Setia
Bicara tentang kesetiaan, jadi teringat pertanyaan seorang teman di forum. ‘Mana yang paling setia, cowok apa cewek..?’ Nah lho.., ‘ini pertanyaan provokatif banget’ waktu itu saya merespon seperti itu. Tapi terlepas dari siapa yang paling setia, apakah cowok atau cewek..?
Cewek setia adalah tipe cewek yang juga banyak disukai cowok.

6. Tipe Cewek Sederhana dan Apa Adanya
Nah, ini juga tipe cewek yang paling saya sukai. Sederhana dan apa adanya. Ngga neko-neko. Nggak banyak dipolas-poles ini-itu. Natural, alami, semua yang polas-poles itu cuma topeng. Tipe cewek yang mensyukuri karunia Tuhan atas dirinya.
So, buat tipe cewek sperti ini jangan khawatir, kamu punya banyak penggemar kok…
Salah satunya ya aa’ Gen ini. HeHe..

7.Tipe Cewek Pintar/Smart
Haiaaaa…h, akhirnya muncul juga neh cewek. Sebenarnya inilah tipe cewek yang paling saya suka dan paling saya rekomendasikan. Tapi ternyata hanya ada di urutan ketujuh. Posisi yang tidak buruk sih sebenarnya. Setidaknya masih ada di 10 besar. Apalagi kalau kita percaya tahayul, angka tujuh termasuk angka yang sakral. haha
Buat cewek-cewek pinter, dari dulu ampe sekarang Abang selalu mengagumimu sayang..! wew…

8.Tipe Cewek Cantik
Sebenarnya, tipe cewek cantik ini sangat relatif. Setiap orang punya definisi berbeda mengenai apa itu cantik? Sama seperti apa itu cinta? Cantik menurut saya belum tentu cantik menurut orang lain, begitu pun sebaliknya.
Tapi tidak bisa dipungkiri, cewek cantik sangat menggiurkan ya? hehe
9. Satu Keyakinan
Ternyata masalah keyakinan masih menjadi salah satu pertimbangan cowok dalam memilih cewek. Tipe Cewek yang memiliki keyakinan yang sama taat beribadah menjadi satu kriteria kunci yang tidak boleh hilang.
Wah.., no comment deh kalau masalah ini. Sangat prinsipil.

10. Memiliki sifat Keibuan
Sifat keibuan seorang cewek ternyata banyak juga dicari oleh para cowok. Terbukti dengan masuknya tipe cewek ini dalam 10 besar. Ini karena sebagian responden adalah remaja tanggung seperti saya. Kalau untuk orang-orang yang siap menikah, setidaknya menjalin hubungan yang serius, mungkin tipe cewek ini adalah yang paling banyak dicari.

11. Tipe Cewek Humoris
hmm.., ternyata tipe cewek humoris masuk jajaran tipe cewek yang paling banyak dicari oleh cowok. Asyik kali ya, punya pacar yang humoris. Bisa banyak senyum dan ketawa. Dan satu lagi, bisa bikin awet muda.

12. Tipe Cewek yang Sopan
Syukur deh, kalau tipe cewek ini masuk kategori cewek yang paling disukai cowok. Artinya masih banyak cowok yang menghargai dan menjunjung tinggi kesopanan. Ya ngga..?

13. Tipe Cewek Mandiri
Cewek yang mandiri ya? Ehmm.., no comment deh. Soalnya belum pernah ketemu tipe cewek yang seperti ini. Tapi ini tipe cewek hebat kayaknya, mirip-mirip sama wonder woman. hehe
Akhirnya beres juga neh.

Nah, itu dia tipe cewek yang paling disukai cowok.
Sejujurnya, saya sedikit heran dengan hasil survey ini. Bagaimana tidak? Dari 100 lebih responden kok tidak ada yang memilih tipe cewek seksi ya?
Padahal, sebelum survey saya berfikir kalau tipe cewek seksi ini akan menempati ranking teratas.
Wakakakak…..
Tapi hasilnya diluar dugaan

Buat para cewek, gimana apa kamu salah satu tipe cewek yang paling diinginkan cowok itu?
Pasti jawabannya berbeda-beda. Tapi kalo jawaban kamu iya, selamat deh..!!!!!!!
Buat para cowok, setuju ngga neh..? Atau.., kamu punya pilihan yang lain?

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^ 
Share:

4 Cara Menguji Kesetiaan Pasangan

Bagaimana cara menguji kesetiaan pasangan? Sebagian orang berpendapat bahwa menguji kesetiaan pasangan atau pacar adalah hal yang bodoh. Ujian terhadap kesetiaan bukan semata-mata timbul dari rasa ketidakpercayaan terhadap pasangan, justru untuk meyakinkan diri kita bahwa pacar kita memang layak dipercaya. So, nggak ada salahnya kan menguji kesetiaan pasangan. Bagi yang ingin mengetahui seberapa setia pasanganmu, ayo kita mulai bagaimana cara menguji kesetiaan pasangan

1. Menguji dengan berjauhan
Sebenarnya ini sama saja dengan menjalani hubungan jarak jauh. Bedanya, kita sengaja melakukannya untuk mengetahui seberapa setia pasangan kita. Seperti yang sudah kita tahu bahwa dalam hubungan jarak jauh sangat rentan terjadinya penyelewengan Hal ini dibahas dalam 7 alasan kenapa seseorang selingkuh. Tapi, hubunganjarak jauh ini bisa dijadikan indikator seberapa setia pasangan kita. Kalau dalam menjalani hubungan jarak jauh ini dia sudah berani macam-macam, hmmmm.., kayaknya doi bukan tipe setia tuh…

2. Memutuskan komunikasi
Coba deh, sekali waktu putuskan komunikasi dengan pacarmu. No Phone: no call, no SMS. Terus lihat bagaimanan reaksinya terhadap situasi ini. Kalau dia memang benar-benar cinta sama kamu tentunya dia akan sibuk mencari tahu kenapa dan ada apa. Tapi kalau reaksinya adem-adem saja, seolah tidak terjadi apa-apa, wah kayaknya harus dikaji ulang nih kalau mau ngasih kepercayaan penuh sama dia.

3. Uji dengan Komitmen
Ajaklah pasangan kamu untuk berkomitmen, membuat sebuah komitmen yang jelas dan lebih serius. Lihat bagaimana responnya. Biasanya orang-orang (terutama cowok) yang pacaran hanya untuk kesenangan semata akan langsung lari terbirit-birit begitu mendengar kata serius dan komitmen. Beda dengan cowok yang memang benar-benar serius. Dia akan menjawab dengan tegas, kalau pun tidak, biasanya mereka punya sebuah alasan yang kuat.

4. Uji dengan SMS
Sebenarnya ini cara yang paling mudah dilakukan. Tapi paling berresiko dan cenderung Childist. Sebagai alternatif tentu masih layak untuk dicoba. Caranya mudah, cuma dengan berpura-pura menelpon sebagai orang lain. Atau sms nyasar gitu, lah… Terus ngajak kenalan dan tanya, apa dia sudah punya pacar atau belum..? Siap-siap nyemplung sumur kalau jawabannya ‘belum’. hahaha…….

Cara terakhir ini pernah dilakukan cewekku dulu . Tapi berhubung aku emang dasarnya cowok setia, jadi lulus deh…!

oke, selamat menghadapi ujian. semoga lulus dengan hasil terbaiik..!

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Kado Ulang Tahun Buat Pacar

Tips menemukan kado ulang tahun istimewa buat pacar kamu. Apakah Kamu dan pacar kamu telah berpacaran selama tiga bulan atau tiga tahun, ia berhak untuk memiliki hadiah yang indah dari kamu setiap kali dia merayakan hari ulang tahunnya. Dipikirkan dengan baik hadiah ulang tahun istimewa adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kasih sayang dan cinta untuk pacarmu.

Beberapa orang mungkin tidak terbuka secara emosional terutama sebagai perempuan, tapi pacar kamu pasti tidak bisa menahan diri untuk memberikan ciuman atau pelukan atas usaha yang kamu lakukan menemukan hadiah ulang tahun yang sempurna baginya. Berikut adalah beberapa hadiah besar dan ide-ide romantis untuk diberikan pada orang paling istimewa dalam hidup kamu pada hari ulang tahunnya:

1. Sesuatu yang romantis.
Sebuah hadiah ulang tahun tidak selalu harus menjadi sesuatu yang mahal. Jadilah kreatif dalam memikirkan hadiah ulang tahun yang romantis untuk pacarmu. Jika ia selalu memberikan bunga sebelumnya, mengapa kau tidak membalas dengan memberinya selusin mawar merah? Ini akan membuat dia mengingat Anda sebagai satu-satunya gadis yang pernah memberinya mawar untuk ulang tahunnya. Sebuah usaha kecil akan berdampak besar juga.

Memasak makanan kesukaannya dan mengundangnya untuk piknik atau makan malam romantis. Panggang dia kue ulang tahun, mengundang teman-temannya di atas dan membuat ia terkejut dengan pesta ulang tahun ini. Hujani dia dengan surat cinta, atau membuat seluruh hari khusus dengan memberinya hadiah yang berbeda di pagi hari, siang dan malam hari. Jadilah kreatif dalam memikirkan sesuatu yang menyenangkan, romantis dan khusus untuk memberinya kado ulang tahun yang tak terlupakan.

2. Sesuatu yang ia inginkan.
Jika kamu tahu dia menginginkan sesuatu sebelum hari ulang tahunnya, maka hadiah itu adalah yang paling tepat untuk kamu berikan. Apa yang dia sukai dan dia dapatkan di hari ulang tahunnya adalah sesuatu yang spesial. Bayangkan, kalau kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan di hari yang spesial seperti ulang tahun, dan diberikan terlebih oleh orang yang kamu cintai. Orang yang paling spesial di hati kamu. Bukankah itu sebuah perasaan yang mengesankan..?

3. Sesuatu yang nakal.
Hmmh, ini sangat menarik, sesuatu yang nakal tapi lucu. Di mana kamu akan menemukannya? Jawabannya ada pada masing-masing pembaca. Saya yakin, sekarang kamu sedang berimajinasi dan tersenyum sendiri. Be kreatif..!

4. Sesuatu yang baik dan tradisional.
Sesuatu yang tradisional dan kuno selalu menjadi sesuatu yang menarik. Sebuah keranjang cokelat atau anggur adalah hadiah ulang tahun yang indah. Jika ia adalah seorang eksekutif, memberinya dasi yang mahal, manset cute atau jam tangan yang bagus. Berilah dia satu set favoritnya seperti cologne, parfum dan aftershave. Jika ia suka berlayar, berikan juga kompas antik yang ia dapat digunakan.

5. Sesuatu yang mengatakan “Aku mencintaimu.”
Kamu bisa memberikan sesuatu yang memberi pesan tentang bagaimana perasaan kamu. Beri dia keychain untuk mobil dan kunci rumah dengan pesan berukir. Bahkan benda-benda kecil seperti ini akan membuat pacar kamu merasa istimewa. Ingat bahwa tidak selalu biaya yang diperhitungkan saat memberikan hadiah untuk pacar kamu pada hari ulang tahunnya. Sebuah kado atau hadiah yang dipikirkan dengan baik akan mengingatkan pacarmu tentang bagaimana dia begitu spesial di hati kamu. Tepat di hari ulang tahunnya.
oke, itulah hadiah atau kado ulang tahun buat pacar kamu, silakan dipilih..!

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Pria Utamakan Tubuh Atau Wajah Ya?



Wajah pertimbangan penting bagi wanita, namun belum tentu untuk pria. Daya tarik memang bersifat kompleks. Bisa timbul karena berbagai faktor, mulai dari kepribadian, senyum, pembawaan diri, dan masih banyak lagi. Namun, bagaimanapun juga wajah tetap jadi pertimbangan nomor satu bukan? Setidaknya demikian adanya bagi kaum wanita, namun ternyata tidak selalu bagi para pria. Daya tarik pria terhadap wanita itu relatif, tergantung tujuannya.

Studi psikolog terkini yang dilakukan salah satu universitas di Amerika menunjukkan bahwa keduanya, baik pria maupun wanita menganggap rupa sebagai indikator daya tarik paling utama jika menyangkut hubungan jangka panjang, namun jika berkaitan dengan urusan one-night stand alias cinta satu malam, maka pria lebih berminat dengan bentuk tubuh wanita. Maka dari itu, tak heran bila pria bisa 'bermain' dengan banyak wanita sekalipun rupa mereka pas-pasan. Asal tubuh aduhai, maka pria mana yang tahan menolak.

Hikmah bagi wanita

Jika demikian, mana yang lebih baik bagi wanita? Menjaga kecantikan tubuh atau wajah? Tentu keduanya sangat penting, namun semua itu ternyata tak lebih penting daripada karakter. Kecantikan batiniah tetap nomor satu bagi pria.

Menjaga tubuh tetap langsing tentu membuat pasangan merasa tersanjung, namun bila usaha yang dilakukan terlalu over (hingga merusak kesehatan atau berdampak buruk pada keuangan), maka kini saatnya berhenti ladies. Sebab cinta tak bisa dibeli dengan modal penampilan saja

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Tipe Cowok Jomblo dan Ciri-Cirinya

Tipe tipe Cowok jomblo dan ciri ciri cowok jomblo. Kamu seorang cowok dan sedang menjomblo..? Ada beberapa macam dan jenis serta tipe cowok jomblo di dunia ini. Berikut Tipe tipe jomblo dengan ciri cirinya.

Jomblo Sejati :
Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, belum mengerti tentang cinta, fokus pikirannya hanya belajar dan belum pernah naksir siapa pun.
Ciri ciri jomblo sejati
Kacamata tebel, penampilan ga’ terjaga, fashion berantakan dan sering keliatan ngorek upil di depan umum. Mungkin dia juga jarang mandi.

Jomblo Sniper :
Jomblo yang ini belum pernah pacaran tapi sudah ada cewek yang sejak lama ditaksir dia hanya belom berani saja nembak ampe sekarang.
Ciri ciri jomblo sniper
Sering ga’ keliatan di tmpat umum coz kurang PD dan rata rata nggak punya nyali, sering mangkal di (pangkalan ojek) eh salah tempat tempat sepi maksudnya. Kadang membawa teropong buat mengintai (orang mandi) dann terlihat membawa banyak karet gelang buat nembak cicak di dinding.

Jomblo Negatif:
Yang satu ini baru jadi jomblo setelah di PHK oleh pacarnya dan berada dalam suasana sedih, desprated, dikecewain, ga bisa terima kenyatan dan membenci yang namanya cinta. Rasanya ditusuk tusuk kaya sate hati.
Ciri ciri jomblo negatif
Gampang sirik,sering kesel, bad mood, emosional dan membenci film film berbau romantis. So, bagi pasangan yang lagi mesra mesranya mohon menghindari jomblo yang satu ini.

Jomblo Biru:
Jomblo yang satu ini baru putus cinta secara resmi (di pengadilan agama), coz udah bosen pacaran atau jenuh dan lagi kosong.
Ciri ciri jomblo biru
Wajah ceria seperti napi yang baru bebas,menikmati hidup dan menemukan kehidupannya kembali, sering terlihat hangout rame rame bareng temen temennya dan happy dan banyak lagi (kalo ditulis smua cape tau)
sedikit catatan, banyak orang yang mengaku dia adalah “jomblo biru padahal dia jomblo negatif” (kenapa.?) kebanyakan mereka membohongi diri sendiri di hadapan teman temennya. meski banyak alasan lain tapi aq masukin yang lebih dominan ajah yaaa…

Jomblo Final:
Jomblo yang satu ini sudah lagi deket-deketnya sama seseorang dan hampir melepas status jomblo nya. mungkin lagi nunggu waktu yang tepat wat bilank : “Aku cinta kamu, mau nggak kamu jadi cewekku”)
Ciri ciri jomblo final
Tiap hari ga terlepas dari cermin, make up, fashion update, bodycare, rajin baca zodiak, sering seyum-senyum sendiri kalo lagi baca SMS.. (seteres nie orank)

Jomblo Hunter:
Jomblo yang ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering banget gonta-ganti pasangan terus jomblo lagi, hunting lagi,jomblo lagi, hunting lagi dan seterusnya.
Ciri ciri jomblo hunter
Punya bakat jadi seleb,PD abis, daya tarik yang luar (binasa) eh salah,maksudnya luar biasa, terlihat sering tebar pesona sana-sini dan makanan sehari-hariny “add fb cewek cewek cantik”

Jomblo Impossible:
Khusus cowo yang ini berstatus jomblo cz yang ditaksirnya adalah seseorang yang ga mungkin PDKT lagi, seperti seleb (Britney, leah dizon, prisa adinda dll), pacarnya orang kaya.( cuma bisa bilank “cari yang lain sob..!”)
Ciri ciri jomblo imposible
Selalu tampil keren 24 jam sehari 7 hari seminggu, kalo bicara seperti aktor dan merasa dia hyde (laruku). Di kamarnya banyak banget poster cewek cantik dan seleb dengan tulisan i love u.

Jomblo Forever :
Tipe jomblo yang satu ini sudah berikrar tidak akan memiliki pasangan seumur hidupnya. (busyet)
Ciri ciri jomblo forever
Biasanya karena cinta mati dengan seorang cewek, tapi si cewek menikah dengan orang lain. Saking cintanya dia tidak ingin mencintai wanita lain lagi seumur hidupnya. (bego nih orang..!)

Jomblo Error :
Jomblo ini belum pernah bisa sukses pacaran coz asal nembak seseorang gagal trus,nembak yang lain ditolak terus n selalu naksir seseorang yang udah ada yang punya.(Kaciaaaan, mungkin ini kaumnya ST 12 (ceraikan saja istri/suami mu) hahaha
Ciri ciri jomblo error
Selalu keliatan berapi²(ati² kebakaran), bernafsu, kalo kenalan sama cewek cantik dan si cewek ngasih respon langsung ngajak tunangan, besoknya langsung ngajak merried . Kata kata pertama sewaktu kenalan: “Hi, kenalin nama gw xxxxx ( sensor biar ga ada yang tersinggung),married yuk !” hahahahaha..

Nah, buat kamu para jomblo, termasuk tipe yang mana..?

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Psst... Jangan Pacaran Sama 'Brondong'


Katanya sih cinta tak mengenal usia, entah lebih tua atau lebih muda, yang namanya cinta tetaplah cinta. Ya... ya ... ya... memang bagi beberapa orang yang sedang kasmaran, cinta itu selalu sangat manis (di awal), tetapi beberapa waktu kemudian banyak juga yang sadar, bahwa cinta itu tak semanis dulu.

Beberapa sahabat sempat bercerita tentang hubungannya dengan pria yang (jauh) lebih muda darinya, dan disimpulkan, sepertinya mereka mengalami masalah yang sama. Dan setelah ditarik kesimpulan, disepakati bahwa pacaran dengan 'brondong' it's a no!

Inilah alasan dari setiap kesimpulan itu:

1. Ia 'sok serius' soal masa depan

Awalnya, omongannya sangat bisa dipercaya (terkadang membuat kita senyum-senyum sendiri). Bahkan sorotan matanya yang tajam dan mimik wajahnya menunjukkan ia 'cukup serius' mengatakan setiap kata-kata manisnya. Ia mengucapkan janji-janji muluk-muluk (yang ternyata hingga saat ini belum dijalankan), ia membayangkan (dan hanya membayangkan) hubungan serius, bahkan ia sudah memutuskan untuk membeli rumah serta perabot untuk masa depan.
Which is, ini hanya angan-angan belaka!

Percayalah, ia hanya sok serius saja. Apa yang ia katakan cuma khayalan dan bukanlah planning yang matang. Pria yang telah dewasa tak akan membual soal janji-janjinya. Yang ada adalah realisasi planning dengan full action, tak hanya di bibir saja.

2. Ia tak bisa menunggu untuk sebuah ciuman

Ya, ia sangat tergesa-gesa dan berkesan terlalu bergairah saat memberikan ciuman. Tak ada yang janggal di awal, hanya ada pikiran "mungkin dia sangat memuja dan mencintaiku", tetapi selanjutnya baru diketahui, bahwa ia memang 'terlalu bergairah'.

Ia tak tahu kapan waktu yang pas untuk memberikan sebuah ciuman hangat. Bahkan jantung tak berdebar-debar lagi saat ia memberi ciuman di bibir. Semuanya terkesan seperti, hambar!

3. Ia cenderung overprotect

Mungkin bagi beberapa orang hal ini terasa sangat manis, sangat disayang dan dipedulikan. Tetapi kenyataannya, overprotect bukanlah cinta, melainkan transformasi bentuk dari posesif. Menjadi bebas dalam bergerak dan membuat sebuah keputusan adalah penting bagi orang dewasa. Yang dibutuhkan hanyalah support, support, dan support. Bukan hanya larangan yang didasari oleh rasa cemburu belaka.

4. Ia sangat mudah marah

Kedewasaan tak diukur dari usia, namun dari pengalaman. Ya, itu sangat benar sekali. Tetapi berapa orang yang bisa menuai banyak pengalaman saat usianya masih belia? Bisa dikatakan dari 100 orang mungkin hanya ada 1, atau mungkin juga tak ada. Sehingga sebagian besar pria yang jauh lebih muda, tak punya banyak pengalaman. Dengan kata lain, mereka temperamen dan punya emosi yang mudah meluap.

Pada hal-hal kecil saja ia sangat mudah marah, dan kurang berpikir panjang. Pertengkaran yang tak perlu jadi sering terjadi, dan sudah bisa ditebak apa kelanjutannya kan? Kata putus, sepertinya bukan hal yang asing.

5. Ia doyan pamer dan membanggakan diri

Baginya (seringkali), jalan di mall adalah sebuah kesempatan adu pamer. Ia merasa semua orang memperhatikan penampilannya. Bahkan ia seringkali merasa (kita menyebutnya 'ge-er') beberapa gadis melirik kagum. Intinya, ia sangat suka diperhatikan dan dipuja, menjadi pusat perhatian dan dielu-elukan.

Sedangkan pria dewasa tidak demikian. Bukan fisik yang akan mereka banggakan, tetapi kualitas diri dan hubungan yang ia miliki.

Tentu saja tak semua 'brondong' demikian. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, mungkin dari 100 orang ada 1 yang berbeda (atau mungkin juga tidak). Jadi jika Anda sudah menemukan sosok yang membuat Anda kagum tak hanya di fase pendekatan saja, perlakukan ia dengan baik dan wujudkan ia menjadi pasangan terakhir Anda :)

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Ini Dia Tempat Penting untuk Mencari Pacar

Bagi para wanita jomblo yang sudah bosan hidup sendiri, mulailah mencari-cari tempat kita bisa bertemu dengan banyak pria, dan mungkin di salah satu tempat itu, kita akan menemukan jodoh. Untuk mendapatkan pria yang tepat, dan sesuai kepribadian serta impian, kita memang harus pintar dan mengetahui caranya. Mungkin mengenali sejumlah tempat yang kerap dikunjungi pria akan membuat Anda mudah menemukan pilihan hati.

Berikut ada beberapa tempat di mana kamu mungkin bisa menemukan pria yang cocok.

1. Kantor, tak ada tempat sebaik kantor untuk menemukan seorang pria yang baik, masih single dan juga sukses serta memiliki minat yang sama.

2. Tempat fitnes, pria keren dengan tubuh kekar dan berotot, apa yang perlu kita katakan lagi.

3. Bar, sebuah bar yang nyaman, memiliki layar televisi yang lebar, memutar musik keras menjadi satu pilihan juga untuk bertemu dengan pria idaman hati.

4. Organisasi sukarelawan, sukarelawan merupakan cara terbaik untuk bertemu orang yang peduli dengan orang lain, atau juga mungkin peduli dengan Anda.

5. Klub olahraga, pria menyukai olahraga sama seperti wanita menyukai berbelanja. Para pria akan betah berlama-lama melakukan olahraga favoritnya. Ada banyak keuntungan jika Anda bergabung. Siapa tahu Anda akan bertemu jodoh di sana.

6. Musium, jika Anda sedang mencari stimulasi yang lebih intelektual, musium mungkin tempat terbaik bagi Anda bertemu pria yang bisa memberi, dan mengimbangi pembicaraan Anda.

7. Reality Show, mengikuti reality show mungkin adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan pasangan sesuai hati Anda.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

8 Alasan Teman Benci Pacar Anda

Bagaimana pun reaksi teman-teman Anda mengenai si pria baru, mereka tetap punya hak untuk suka atau tidak, mau menerima atau tidak, demikian juga dengan Anda. Anda berhak untuk tetap pacaran atau tidak. Yang penting di sini adalah sikap saling menghargai keputusan masing-masing saja.

Selama ini diam-diam Rena menyembunyikan pacar barunya. Mengendus gelagat bahwa si Rena memang sudah tak jomblo lagi, teman-temannya pun mulai mendesaknya untuk segera mengenalkan siapa pria misterius itu. Namun Rena ragu. Apakah para sahabatnya itu akan mendukung hubungannya dengan sang pacar? Atau sebaliknya, mereka akan mencibir pria barunya tersebut?

Kita semua pasti tahu bahwa cinta itu buta. Dan tak peduli betapa sukanya Rena (atau Anda) pada seorang pria tampaknya selalu ada kemungkinan pro dan kontra, dukungan maupun pertentangan dari pihak teman-teman. Mungkin kali ini Anda juga mengalami pengalaman serupa. Teman-teman tak begitu suka dengan si doi, dan parahnya, dia pun tak terlalu peduli dengan hal tersebut.

Untuk bisa 'menyatukan' dua belah pihak yang sama-sama Anda sayangi, teman dan pacar, maka Anda perlu tahu apa yang menjadi penyebab 'permusuhan' di antara mereka. Berikut ini ada 8 alasan terpopuler mengapa teman tidak suka pada si doi.

Dia mengingatkan mereka pada mantan Anda

Mungkin teman Anda takkan berani bicara terus terang tentang hal ini. Namun bisa jadi dalam hati mereka berkomentar, "Ya, ampun, lagi-lagi dia jadian dengan pria perokok. Belum kapok apa dengan kejadian dulu itu...."

Tips untuk Anda: butuh usaha mengenalkan pria baru ini berikut perbedaannya dengan mantan.

Dia menyinggung mereka

Teman mana yang tidak marah bila pacar Anda mengolok atau menyinggung mereka dengan perkataan pedas. Teman mana pula yang tidak kikuk jika pujaan hati Anda mengerling padanya.

Tips untuk Anda: memang agak susah menghadapi hal ini, apalagi bila kekasih ogah minta maaf. Anda bisa mewakili pacar minta maaf, dan tak perlu memaksa mereka berteman dengan pacar.

Pria ini bukan tipe Anda

Dan, teman Anda tahu itu. Makanya mereka jadi heran mengapa Anda mau mengencani pria yang jelas-jelas bukan tipe Anda. Mereka bisa jadi curiga dan mencium kejanggalan dalam hubungan tersebut.

Tips untuk Anda: cukup jelaskan pada mereka mengapa Anda bisa jatuh cinta padanya, beberkan sisi baiknya pada mereka agar mereka bisa mengerti dan minimal, mau menerima dia.

Pacar Anda terlalu konyol

Saat bertemu teman-teman Anda, si doi jadi terlalu banyak bicara dan bercanda, terlalu antusias untuk mempromosikan karunia humornya. Sisi positifnya, setidaknya pacar Anda berusaha untuk merebut hati mereka.

Tips untuk Anda: Katakan pada kekasih agar dia santai saja dan tak perlu terlalu banyak bicara jika memang tak ada yang bisa dibicarakan. Siapa tahu teman-teman akan berubah sikap setelah melihat perubahannya. Dan, jangan lupa juga menjelaskan pada teman-teman alasan pacar bersikap demikian.[break]

Dia cuek abis

Kebalikan dari overacting, pacar Anda kali ini cuek saja. Tak ada usaha untuk mengingat nama teman-teman Anda. Yang dia anggap hanyalah Anda saja.

Tips untuk Anda: Jadilah jembatan antara kekasih dan teman. Jika ada teman yang memiliki hobi sama dengan kekasih, maka bicarakan hal itu dan bangkitkan minat pacar pada rekan-rekan Anda secara perlahan.

Pembawaan sikapnya

Karena kekasih terlalu pendiam, suka nyeletuk, hobi terlambat, suka bicara kasar, suka merokok, hingga banyak hal lainnya bisa membuat teman tidak suka.

Tips untuk Anda: Bicaralah pada kedua pihak. Kekasih, agar dia berubah sedikit demi sedikit. Teman, agar mereka sadar bahwa setiap orang tentu punya kekurangan.

Dia tak cukup baik untuk Anda

Anda kaya, dia melarat. Karir Anda mapan, dia pengangguran. Anda tinggi, dia pendek. Anda wangi, dia dekil. Perbedaan yang ekstrim macam ini terang saja bisa membuat mereka tak setuju.

Tips untuk Anda: Jangan dibutakan oleh cinta! Cinta boleh, namun tetaplah netral dan jangan menutup diri dari masukan yang positif. Sebab teman Anda pasti menginginkan yang terbaik untuk Anda juga kan? Kenalkan dan buat mereka mengenal karakter pasangan.

Dia bukan tipe mereka

Ya, dalam hal ini ada sisi baik dan buruknya. Sisi buruknya, mereka mungkin tak bisa seakrab yang Anda inginkan. Baiknya, tak seorang pun dari mereka yang berpotensi jadi 'selingkuhan' kekasih Anda.

Bagaimana pun reaksi teman-teman Anda mengenai si pria baru, mereka tetap punya hak untuk suka atau tidak, mau menerima atau tidak, demikian juga dengan Anda. Anda berhak untuk tetap pacaran atau tidak. Yang penting di sini adalah sikap saling menghargai keputusan masing-masing saja.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Bagaimana Menyayangi Seseorang

1. Sayangi dia dengan hati, bukan dengan perasaan.
Jika anda meletakkan sesuatu perhubungan berdasarkan perasaan, maka anda akan gagal karena perasaan senantiasa berubah dari masa ke semasa.

2. Sayangi dia seadanya.
Di dunia terdapat hampir 6 billion manusia dengan 6 billion personaliti. Dia memangnya seorang yang istimewa dan biarkan ia kekal begitu. Jangan sesekali terfikir untuk mengubah apa-apa tentang dia kerana sekali anda mengubah, selamanya anda akan terus mengubah dirinya. Tentu anda masih ingat, anda terpikat padanya karena dia adalah dia. Maka, tiada alasan untuk anda mengubah dia untuk menjadi seseorang yang lain.

3. Sayangi dia sepenuh hati.
Sesungguhnya dia telah banyak berkorban untuk anda. Dengan kelebihan yang ada padanya, dia berpeluang untuk menjalin hubungan dengan seseorang yang lebih sempurna tapi demi cinta, dia telah memilih diri anda. Maka, jangan sesekali coba untuk mempermain-mainkan keluhuran cintanya.

4. Hormati pendirian dan keputusan dia.
Jangan anda merayu dan jangan mencipta alasan supaya dia menerima cinta anda kerana kelak, yang anda akan dapat darinya hanyalah cinta simpati dan bukannya cinta setulus hati.

5. Yakinkan diri anda akan keistimewaan dia.
Dia adalah satu-satunya di dunia ini dan jangan mengharapkan kesempurnaan dari dia karena dia telahpun cukup sempurna semenjak anda mula terpikat padanya.

6. Percaya akan dirinya.
Senantiasa bersangka baik padanya jika kita juga mau dia begitu. Pastikan anda akan senantiasa meletakkan diri anda di tempatnya sebelum melakukan apa-apa. Jika anda sendiri tidak dapat menerimanya, apalah lagi dia.

7. Menepati Janji
Jangan berjanji menyayangi dia untuk selama-lamanya kerana selama-lamanya bagi anda mungkin akan berakhir keesokkan harinya, tapi berjanjilah untuk menyayangi dirinya seolah-olah setiap hari itu adalah hari yang terakhir untuk anda berdua.

8. Kepercayaan
Bercinta dengannya adalah seperti memberi hati anda kepadanya untuk dilukai tapi kepercayaan itu penting. Percayalah kepadanya, niscaya dia akan melindunginya sepenuh jiwa dan raga.

9. Jangan sesekali meninggalkan dia tanpa sebuah alasan.
Dia bukan hanya akan menangis kecewa dan kemudian meneruskan hidup seperti biasa, ketahuilah bahwa jiwanya akan mati secara perlahan.

10. Jangan cepat berbangga dengan diri anda.
Memenangi hatinya bukanlah satu kejayaan yang mutlak tetapi anugerah itu hanya layak anda perolehi setelah anda berjaya menyayanginya sehingga ke akhir hayat.
Ketahuilah, dia memilih anda adalah karena dia percaya bahwa anda adalah seorang yang jujur dan akan menepati janji. Anda telah bersusah payah dan berusaha dan berupaya untuk memenangi cintanya,maka dengan ituharuslah juga anda berusaha untuk terus menyintai dirinya apapun keadaan.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Ciri-Ciri Cowok Mulai Jenuh dalam berkomunikasi

Komunikasi merupakan salah satu komponen yang penting dalam menjalin suatu hubungan, tapi kalau terlalu sering juga bisa menyebabkan kejenuhan.

Berikut tanda-tanda jika cowok mulai jenuh untuk sms'an/telpon'an.

SMS

Dia mulai jarang mengirim sms seperti biasanya yang biasanya bisa sampai membanjiri inbox telepon kamu.

Dia sering kali membalas sms tanpa menanyakan kabar balik dan kadang2 sms nya pun disingkat.

Dia mulai telat membalas pesan tanpa memberi alasan yang jelas ketika membalas sms kamu.

TELEPON

Dia Sering berdalih jika sinyal ditempatnya akhir2 ini sering mengalami gangguan, sedangkan ditempat lain tidak mengalami gangguan

Dia berkata ingin menelpon kamu tetapi dia tidak kunjung menelpon kamu hingga ke esokan harinya.

Dia sering telat mengangkat telpon kamu, ada dua kemungkinan untuk memastikan hal ini. Pertama dia sedang sibuk/tidur kedua dia memang sedikit malas angkat telpon. Untuk membedakan hal ini amati nada bicaranya, jika diawal dia mengangkat telpon dengan nada malas besar kemungkin dia memang malas angkat telpon (kecuali jika lu nelponnya di malam hari), tetapi jika nada bicaranya sedikit terburu-buru dia memang lagi sibuk.

Untuk itu buat para cewek jika cowok kamu mulai menunjukan tanda-tanda ini tahan dulu keinginan kalian untuk mengajaknya bersms ria seperti biasanya. Karena jika dipaksakan hal ini bìsa berdampak pada hubungan kalian dan akhirnya kejenuhan ini
Membuat hubungan kalian kandas.

Maka dari itu kita dituntut untuk bisa memporsirnya dan saling memahami tingkat mood masing-masing

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Merubah sikap cowok kamu sesuai kriteria kamu

Setiap orang, baik pria maupun wanita pasti memiliki seabrek kriteria dalam memilih pasangan impiannya. Bahkan, saat sudah mendapatkan pasangan pun, banyak orang yang ingin agar pasangannya dapat menjadi sosok yang ia idamkan.

Namun, mengubah tabiat seseorang dewasa memang sulit. Banyak yang menganggap bahwa mengharapkan perubahan dari sifat pasangan, adalah mustahil dan kurang baik.

Apalagi, orang dewasa yang tak mau berubah, biasanya akan berlindung di balik sebuah kata-kata klise: "Mencintai seseorang, artinya menerima segala kekurangan orang tersebut." Tapi jangan putus asa.

Apalagi bila yang Anda inginkan terhadap pasangan adalah hal yang positif. Tim peneliti dari University of London, Inggris,menemukan sebuah fenomena yang disebut "The Michelangelo Phenomenon."

Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal Current Directions, Psychological Science itu membuktikan bahwa pria ataupun wanita tetap bisa mengubah pasangannya menjadi sosok ideal, sesuai kriteria yang ia inginkan

Seperti dikutip dari YourTango.com, penelitian menemukan bahwa afirmasi atau hasrat positif yang berada di bawah alam sadar kita terhadap pasangan, bisa menjadi "kekuatan". Kekuatan yang juga tidak disadari itulah yang bisa mengubah pasangan.

Yang penting untuk diketahui, "kekuatan" itu bukan berupa sikap pemaksaan terhadap pasangan untuk berubah. Tetapi, bentuknya lebih seperti pemberian dorongan dan motivasi untuk membuat pasangan menjadi semakin baik.

Jika Anda memiliki keinginan untuk mengubah pasangan ke arah yang lebih baik, teruslah memberikan dorongan motivasi padanya. Karena, perubahan sikap yang lebih baik, nantinya tidak hanya berdampak positif bagi Anda saja, melainkan juga bagi pasangan Anda sendiri, keluarga dan orang- orang disekitarnya.

Jadi, jangan berhenti untuk berharap dan memiliki obsesi yang baik untuk pasangan Anda. Tentunya, bila ingin pasangan Anda berubah, Anda pun harus terus berubah untuk memperbaiki diri sendiri.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

6 sikap cewek yang membuat cowok kehilangan selera

Berikut beberapa tanda-tanda dari cewek yang bisa membuat cowok 'ilfil' atau hilang selera, seperti dikutip dari Yourtango.

1. Memiliki lebih dari satu hubungan

Sebagian orang pernah mengalami berhubungan dengan lebih dari satu orang. Terutama, untuk menyeleksi calon pasangan hidup. Tetapi, berhubungan dengan beberapa mitra sekaligus, terutama hanya mementingkan hubungan fisik mencirikan si cewek hanya bermaksud bersenang-senang.

2. Status di Facebook terus berubah

Status hubungan di jejaring sosial tak jauh-jauh dari 'lajang', 'rumit' dan 'sedang berhubungan dengan'. Secara emosional, status seperti ini memungkinkan orang memandang Anda ingin membalas dendam atau memperlihatkan Anda bisa mendapatkan pasangan dengan mudah.

3. Mendekati teman dekatnya

Cowok bisa hilang selera saat ada cewek yang mendekati teman dekatnya, sebagai taktik untuk mendapat perhatian atau membuat merasa cemburu.

4. Sedang menjalin hubungan, tapi memberikan nomor telepon pada cowok lain

Anda memberi harapan kepada orang lain saat menjalin hubungan tetapi membantah dengan berbagai alasan. Ada kalanya cewek masih ingin menguji apakah pesona belum pudar dan mampu menarik perhatian orang lain.

5. Menghindari bertemu untuk menunjukkan kekuasaan

Menghilang dari peredaran dan sulit dihubungi adalah jurus cewek untuk memperlihatkan kekuatan mereka. Jika hubungan berjalan terlalu cepat dan cewek ingin mengevaluasinya lebih dulu lebih baik memberikan pesan daripada menghilang begitu saja.

6. Semua hal yang dia lakukan tak cukup

Menurut cowok, ia sudah cukup melakukan banyak hal untuk memperoleh cintaAnda. Namun, sikap Anda yang meremehkannya membuat pria kehilangan percaya diri mendekati Anda. Bila Anda juga menyimpan perasaan, berikan ucapan terima kasih dan antusiasme atas perhatiannya. •

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Jumat, 03 September 2010

Tips Luluhkan Hati Wanita saat Pandangan Pertama

JATUH CINTA merupakan sebuah rasa yang tak pernah diduga-duga kedatangannya. Keinginan untuk jatuh cinta tak bisa diatur-atur, karena hal itu timbul begitu saja mengikuti pilihan hati seseorang.

Seperti pepatah lama yang mengatakan dari mata turun ke hati, seperti itu pula perasaan cinta yang sering dialami oleh pasangan muda-mudi yang akan menjalin hubungan asmara.

Pandangan pertama dianggap sebagai pengaruh paling kuat untuk memulai sebuah perkenalan yang nantinya diharapkan bisa berlanjut ke tahap pacaran.

Menurut berita yang dilansir Health24, ada beberapa point penting yang perlu diketahui untuk menaklukkan calon pasanganmu saat bertemu untuk kali pertama.

Pilih busana yang tepat untuk dikenakan

Jika seorang teman ingin mengajakmu berkenalan dengan seorang wanita cantik, kamu bisa gunakan t-shirt yang bisa dipadukan dengan jeans. Hal ini dilakukan agar penampilanmu terlihat lebih santai dan rapi.

Tetapi jika pertemuan yang berlangsung secara tak terduga, maka kamu tak perlu malu mengenakan busana yang melekat saat itu. Tunjukkan rasa percaya dirimu dan mulailah mengajaknya berbincang-bincang.

Selingi pembicaraan dengan lelucon lucu

Pastinya si dia akan merasa bosan jika kamu hanya membicarakan hal yang serius saja. Karena itu selingi dengan lelucon-lelucon lucu yang bisa membuat suasana hatinya lebih gembira. Saat kamu bisa membuatnya tertawa, tentu suasana yang terbangun akan terasa lebih hidup.? ?

Pasang kedua telinga untuk mendengarkan ceritanya

Saat pertama bertemu merupakan kesempatan emas untukmu mengenalnya lebih dekat. Karena itu pasanglah kedua telingamu untuk medengarkan ceritanya. Tetaplah menatap kedua bola matanya hingga dia merasa bahwa kamu benar-benar memerhatikan dan menyukainya.

Sebut namanya berkali-kali

Tentunya si dia akan merasa tersanjung saat kamu menyebut namanya berkali-kali dalam pembicaraan kalian. Dengan menyebut namanya berkali-kali, secara otomatis dapat memengaruhi penilaiannya terhadapmu. Jadikan moment pertemuan pertama ini menjadi berkesan dan tidak terlewatkan begitu saja.

Bagaimana, mudah kan? :D :D

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

10 Cara Mencari Cinta

Hmmm…. buat kaula muda yang ampe sekarang masih ~ JOMBLO ~ boleh dech coba saran ini, ni dia 10 Cara Ampuh untuk mendapatkan atau menarik perhatian tambatan hati kamu-kamu semua! Apa aja itu, simak tips 10 cara mencari cinta berikut ini!

1. Pede

ga perlu mengurung diri, ketika menyadari ada yang ga sempurna. misalnya aja: kurang cantik, ga ganteng, ga tajir,dll. Buang semua kelemahan kita dengan menonjolkan kelebihan yang kita punya, kita bisa kok duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi. semua manusia kan ga ada yang sempurna.

2. Gaul

jangan lupa, gaul! kita akan jadi sapi ompong, bengong, bila cuma bisa diam dipojok perputakaan saat waktu istirahat tiba. coba deh, kita ikut ngumpul dengan temen-temen yang lagi ngomongin soal gebetan baru, trend musik yang lagi digemari, atau model baju. kita gabung dengan temen-temen lain, cewek atau cowok, sama aja. jadi kita ga kuper banget, ketika ditanya temen, kita ga tau apa-apa.

3. No Complain

INGAT!!!! tidak semua orang suka dikritik, SO, JANGAN TERLALU BANYAK KOMPLAIN. bila ada sesuatu yang tidak disukai, lebih baik tahan dulu dalam hati, lihat situasi,. jangan sampai kita dibilang kelewat bawel atau dijuluki MR/ MS COMPLAIN.

4. LOW PROFILE

Rendah diri jangan! tapi rendah hati WAJIB!! meskipun kita lebih pintar ataupun lebih ganteng or cantik, itu bukan berarti kita harus menunggu orang lain yang datang pada kita.Buka diri dec, dengan sesama sama aja. tanpa pernah membedakan strata. sikapmu yang rendah hati, pasti bikin lawan jenismu terpikat. COBAIN DECH????//

5. Tempat curHat

Buat dijadiin pacar, ga seru kalau ga bisa dijadiin sebagai tempat curhat. Gebetan kita pasti senang, jika mereka punya masalah, mereka bisa datang pada kita dan mencari solusinya sama-sama. istilah lainnya, kita bisa diandelin sebagai temen. apalagi jika kita menjadi pacar inceran kita, pasti doi beruntung memiliki pacar sekaligus penasihat yang baik.

6. Dandan

AWAS!!! jangan kepedean ya!! meski ganteng or cantik, belum berarti orang akan perhatian sama kita, bila kita keliatan kusut, ga karuan. Bayangkan! ada yang mau dekat sama kita ga kalo belum-belum mereka uda disambut BB aliaz Bau Badan!!! he….. Belum lagi baju ga bersih, dan potongan rambut berantakan. bagaimana orang mau jatuh cinta??? NGELIRIKPUN ga lah YAWWW….//

7. CARE

Coba buka hati, lihat sekeliling kita, ada yang sakit atau ada temen yang sedang murung, karena menganggung beban? sebagai teman, kita wajib memberikan sedikit perhatian. Minimal peduli. ga main musik kenceng, sementara tetangga sedang bersedih hati.

8. FrienDLY

Supel, ramah pada setiap orang, ga pilih temen dan asik diajak ngobrolin apa aja, itu baru seru buat dijadiin temen, apalagi pacar. tetap senyum pada siapa aja, meski kamu ga suka orang itu, ga harus cembarut mulu kan???

9. GA tuLAlit!!!!

Meskipun kamu ga menyukai bidang tertentu, tapi bukan berarti kamu ga mengetahui apa-apa donk?? Misalnya: temen-temen kamu sedang ngobrolin bintang bola, kamu tau juga kalo sekarang sedang musim kompetisi. siapa saja bintang lapangan yang dijagokan, kamu tau juga. jadi ga tulalit…..

10. TaHu Etika

kapan dan dimana saja, kita wajib tahu etika. misalnya aja ga bicara dengan suara yang kenceng diperpustakaan, mohon izin ke toilet harus dengan sopan, dengan senior ga nyebut nama asal. kita kan bisa manggil orang yang lebih tua dengan sebutan KAKAK.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung