Kamis, 26 Agustus 2010

12 Sifat Cowok yang Membuat Cewek Bakalan Lari Terbirit-birit


'Saya sangat kesepian karena tidak memiliki pasangan, kenapa cewek yang saya suka menolak saya :-( ? ' Mungkin sering terlintas dibenak para jomblowan kata-kata seperti ini. Coba kita koreksi diri. Ada ribuan alasan cewek nolak kamu diantaranya mungkin karena
masuk sifat-sifat ini :

1. Cowok pelit.


Well, Ga banget y kalau punya pasangan pelit, apalagi kalau jalan maunya dibayarin. NO, Thanks.

2. Cowok yang suka ngatur-ngatur.


Memang perhatian untuk sang gebetan boleh-boleh saja, tapi kalau berlebihan sampai jatuhnya 'ngatur', itu bisa buat si cewek il-feel. Bagaimana juga si cewek juga punya kehidupan kali. Apalagi masih gebetan, jangan macam-macam mendingan.

3. Cowok yang cuek.


Kodrat cewek memang adalah makhluk lembut yang sangat suka perhatian ( tapi jangan berlebihan !! ). Mulai dari hal yang kecil sekalipun. So, dijamin ga bakal dapet cewek dech kalau kalian para cowok masih mempertahanin sifat cuek bebek kalian.

4. Cowok yang penutup.


Coba lihat diri kalian ya para cowok, termasuk tipe ini atau bukan ? asal tahu aja, cewek itu sangat suka dijadiin tempat curhat, itu membuat mereka menjadi ngerasa berguna n dispecial-in oleh kalian. Tapi lihat responnya juga, kalau si cewek ngerasa BT mending jangan curhat lagi ke dia.

5. Cowok yang ingkar janji.


Janji pertama, masih okeh lah. Janji kedua, ketiga, keempat...kebiasaan.., wahh.. , jangan ngarep punya cewek dech kalau punya kebiasaan yang satu ini. Siapapun ga mau ya punya temen apalagi pasangan yang seperti ini.

6. Cowok yang pembohong.


Kalau yang ini, kayanya anak 1 SD juga tahu, kalau ga ada orang yang mau di bohongin.

7. Cowok yang Tebar Pesona.


95% cewek sepakat buat nolak mentah-mentah cowok yang suka tebar pesona. Why ? karena ini nunjukin banget kalau kalian jenis cowok PLAYBOY.

8. Cowok Plin-plan.


Tadi bilang mau A, tiba-tiba bilang B, Sebentar lagi ganti C, aduhhh.. , mana ada yang tahan sama cowok macam ini ???! c'mon change ur self man !!!

9. Cowok yang pemarah dan tidak sabar.


Kalau kalian termasuk tipe cowok pemarah, jangankan diterima, dekat kalian saja mungkin para cewek sungkan. Coba hilangkan sifat yang satu ini pelan-pelan dan mulai dekati lagi gebetan kalian dengan lebih sabar.

10. Cowok yang 'mesum'.


Walau bukan rahasia umum lagi tentang sifat yang ini, tapi jika terlalu ditonjoli hingga menjadi cap pribadi, ini bisa jadi alasan utama kalian ditolak cewek. Apalagi incerannya anak Pa Haji, haha.. JAUH !!

11. Cowok yang gombal.


Cewek seneng digombali ? kata siapa !! Rubah dech pikiran seperti ini dibenak kalian. Mendekati cewek dengan seribu kegombalan akan menjauhkan kalian dari tujuan. Lebih baik lihat lagi sifat n tipe cewek yang kalian dekati. Apalagi Cewek tipe tomboy biasanya sangat benci digombali.

12. Sok Tahu

Yang ini... ya seperti yang nulis ini, bisanya cuma dakwah seharian... sampe inbox facebook kamu pada penuh... belum lagi di setiap beranda ga pernah absen.... hehehe... maaf ya peace...
Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung