Selasa, 24 Agustus 2010

Cara Menarik Perempuan Hot di Gym

Apakah Anda ingin sehat dan mendapatkan gadis-gadis yang sehat dan kuat, juga? Berhenti khawatir. Anda hanya perlu pergi ke gym lokal Anda dan semuanya akan keluar dengan sendirinya. Apa hal yang harus Anda ketahui adalah bahwa mendapatkan si cantik di gym benar-benar memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi daripada mendapatkan gadis di sebuah bar. Baca terus untuk mengetahui beberapa langkah yang tidak terlalu terkenal bagi Anda untuk berhasil mendapatkan perempuan di gym …

Langkah 1: Terlihat baik. Meskipun orang tidak mengharapkan orang lain untuk berolahraga di gym, masih dianjurkan untuk tidak berbau seperti truk sampah karena gadis-gadis lain tidak akan memperhatikan apa pun Anda yang Anda lakukan. Anda juga harus mencatat untuk tidak bertindak seperti pria murahan yang hanya mengunjungi tempat latihan untuk bermain mata pada gadis-gadis yang hampir setengah telanjang, maka tahan godaan untuk meneteskan air liur pada gadis-gadis dengan tubuh cantik, ini hanya akan merusak semua peluang Anda pada kesuksesan.

Langkah 2: Mintalah nasihat. Jika Anda melihat seorang gadis dan Anda tertarik, cobalah untuk berada di mesin kebugaran yang terletak tepat di sampingnya. Katakanlah hai dan berpura-pura seperti Anda tidak tahu bagaimana mesin bekerja. Tentu saja, Anda harus terlihat ‘tak butuh’ dan benar-benar santai saat Anda lakukan ini. Bahkan mungkin bekerja jauh lebih baik jika Anda baru pertama kali di gym tertentu karena alasan Anda karena membutuhkan bantuan akan sepenuhnya benar.

Langkah 3 (Dahsyat) : “Apakah pakaian ini membuatku tampak gay?” Kalimat ini akan membuat gadis pun tertawa; itu sudah pasti. Jika dia kemudian bertanya mengapa Anda bertanya, ceritakan kisah palsu padanya tentang seorang pria mendekati Anda di loker. Ini pembuka percakapan yang baik dan akan membuat percakapan Anda mengalir dari sana. Selalu berhasil; percayalah!
Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa KOMENTAR dan KLIK IKLANNYA ya.. ^_^
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung