Sabtu, 27 November 2010

Ajari Pria Untuk Memuaskan Anda di Ranjang

Terasa menyenangkan bukan jika setiap kali bercinta dengan pasangan Anda mengalami orgasme? Tetapi pada kenyataannya tidak selalu demikian. Banyak pria yang tidak selalu berhasil membuat pasangannya untuk orgasme

Menurut survei seks Cosmopolitan seperti yang dikutip lifestyle.okezone, hanya 18 persen responden wanita mengatakan bahwa mereka dapat mencapai orgasme yang ditiap kali bercinta.

Ada tips yang berharga bagi wanita untuk meningkatkan kesempatan Anda mencapai puncak kenikmatan. Yaitu dengan memberikan arahan pada pasangan (pria) bagaimana Anda bisa orgasme.

Kata Dennis Sugrue PhD, presiden American Association of Sex Educators, Conselors, and Therapist seperti dikutip lifestyle.okezone, "Membawa Anda untuk klimaks merupakan sumber kegembiraan besar bagi pria. Tetapi banyak dari pria tidak yakin apa yang wanita butuhkan untuk membuat orgasme menjadi mungkin".

Dengan menunjukkan dan memberitahu pasangan di mana, bagaimana, dan kapan harus menyentuh Anda, Anda memberinya pengetahuan kunci yang dibutuhkannya untuk bisa membawa Anda menikmati kepuasan seks. Tapi ingat, jaga bimbingan Anda tidak menyinggung egonya agar dia tidak merasa minder.

Bimbing tangannya

Rangsangan manual adalah cara pasti untuk meningkatkan gairah Anda, selama pasangan melakukannya dengan cara yang benar. Lain kali Anda berdua bercinta, bimbing tangannya saat beraksi di antara kaki Anda seraya membisikkan betapa menyenangkan kenikmatan yang Anda rasakan.

"Sangat penting untuk memberikan penghargaan verbal dengan apa yang sudah diusahakannya untuk kepuasan Anda," kata Steve Bodansky PhD, salah satu penulis Orgasm Extended Massive.

Perlambat aksinya

Karena pria sangat mudah erotis oleh visual, pasangan tentu akan penuh kegembiraan melihat Anda bugil. Karena itu, dia mungkin tidak menyadari bahwa hal itu bisa membawa Anda lebih lama untuk masuk ke puncak kenikmatan.

Jika pasangan melewati foreplay dan terburu-buru menuju klimaks, yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan dirinya dalam posisi yang memaksa dia untuk memperlambat serangannya.

Tekniknya, ketika ia berbaring telentang, kangkangi ia sehingga Mr P-nya berada di bawah Anda, tapi bukan di dalam Miss V. Dengan posisi ini, Anda bisa mengendalikan hubungan seks hingga ia tak langsung melompat ke klimaks.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung