Minggu, 21 November 2010

10 Bagian Tubuh Wanita Tersensual



Bagi pria, wanita adalah makhluk yang paling indah, hampir setiap jengkal bagian tubuhnya sangat menggoda dan selalu mengundang syahwat bagi pria. Banyk sekali bagian tubuh dari wanita yang sangat sensual dan menimbulkan gairah bagi pria. Tapi ternyata menurut penelitian, ada 10 bagian paling sensual dari seluruh tubuh wanita. Dan ternyata kemaluan wanita tidak masuk dalam 10 daftar ini, hal ini mungkin dikarenakan kemaluan wanita tidak dapat menggoda pria, justru bagian yang lainlah yang terasa sensual bagi para pria.

Berikut adalah daftar 10 bagian tubuh wanita yang paling sensual :

1. Rambut
Menjaga agar rambutnya tetap menawan, bukanlah satu-satunya alasan kenapa wanita begitu sering pergi ke salon. Proses mencuci, memotong, pewarnaan dan penataan rambut bisa menjadi pelepas stres bagi wanita. Dengan membelai-belai rambutnya adalah cara yang tepat untuk memberikan rangsangan ke bagian tulang belakangnya. Lakukan pijatan memutar dengan jari Anda dari keningnya sampai bagian tengkuknya, maka dia akan takluk dalam tangan Anda.

2. Bagian belakang leher
Begitu Anda sampai ke bagian belakang lehernya, berikan beberapa ciuman lembut di bagian ini. Di kehidupan lama Jepang, bagian belakang leher dari wanita selalu menjadi menarik bagi pria karena merupakan salah satu dari sebagian kecil bagian tubuh yang tidak tertutup pakaian. Di masa modern sekarang ini, bagian ini sering kali diabaikan, tetapi jangan pernah menyepelekan kekuatan dari sentuhan dan ciuman lembut dari bagian pangkal rambut sampai bahunya.

3. Tulang selangka
Tulang selangka yang berada antara tulang bahu dan bagian dada ini, bisa nampak begitu seksi pada wanita. Kenapa tidak menunjukkan kekaguman Anda pada bagian ini dengan menyentuh dan menciumnya? Perhatikan baik-baik bagian ini ketika dia masih sedang berpakaian lengkap. Bukalah beberapa kancing atas bajunya sudah cukup untuk menampakkan tulang selangkanya dan jangan lebih dari itu. Anda selalu bisa kembali ke bagian ini di kala baju-baju sudah menghilang, sekaligus untuk mengingatkannya kalau semua aksi dimulai dari bagian ini.

4. Sebagian kecil punggungnya
Cara terbaik untuk memandu wanita Anda melewati kerumunan orang adalah dengan meletakkan tangan Anda di sebagian kecil punggungnya. Tindakan ini akan menunjukkan sikap protektif Anda tetapi tidak terlalu memaksa seperti dengan memeluk bahunya. Ketika Anda berdua sedang sendirian, dengan mencium dan menjilat tulang belakang dan kemudian diakhiri dengan ciuman pada bagian kecil punggungnya akan membuat jantungnya berdegup kencang.

5. Ketiak
Rasanya organ tubuh ini merupakan organ tubuh yang agak rancu unutk dibilang sensual, orang beranggapan bahwa ketiak adalah organ tubuh yang bau kecut, namuan nyatanya banyak pria yang sangat tertarik unutuk dapat menyentuh ketiak wanita atau sekedar melihatnya. Dan menurut para pria, pose wanita akan lebih menantang dan terlihat sexy tatkala ia menampakkan ketiaknya.

6. Telapak tangan
Orang-orang sering menggunakan tangan mereka sebagai alat untuk menyenangkan pasangannya, tetapi jarang menyadari potensi kenikmatan jika merangsang bagian tangan itu sendiri. Dengan menjelajahi telapak tangannya dengan jari Anda akan memberikan padanya getaran yang menyenangkan dan membuat Anda terlihat sensitif dan penuh perhatian.

7. Cuping telinga
Menyentuh, mencium dan bahkan gigitan lembut pada bagian cuping telinga istri Anda akan menjadi kenikmatan tersendiri baginya. Cuping yang begitu lembut ini sangatlah sensitif dan kebanyakan wanita menikmatinya ketika ada bibir pria yang merangsangnya di bagian ini. Anda bisa merangsang titik lainnya di bagian luar telinganya yang lain, tetapi jangan sampai menyumbat lubang telinganya dengan lidah Anda.

8. Kaki
Pijatan pada kaki bisa menimbulkan sensasi tersendiri. Tidak banyak cara yang lebih baik untuk membuatnya rileks, selain dengan memijat kakinya. Khususnya jika istri Anda telah bekerja seharian. Lakukan itu dengan benar dan gunakan minyak untuk memijat. Jangan lupa perhatikan juga bagian jari, pergelangan serta sisi samping kakinya. Beberapa wanita menyukai jari kakinya diciumi oleh suaminya, tetapi ada juga yang menganggap itu menjijikkan. Jadi bertanyalah lebih dulu padanya, sebelum memasukkan bagian itu ke dalam mulut Anda.

9. Bagian dalam paha
Dengan menyentuh bagian dalam pahanya tanpa melibatkan bagian sekitar vaginanya akan menjadi rangsangan yang sempurna baginya. Gunakan tangan dan mulut Anda untuk membelai dan mencium bagian dalam pahanya. Sesekali dekati bagian utamanya kenikmatannya itu, tetapi jangan lupa untuk segera menjauh..

10. Bagian panggul
Memusatkan perhatian pada bagian panggulnya adalah ide yang bagus, akan tetapi yang terpenting tetap tahan untuk langsung menuju bagian vagina ketika Anda suda sangat dekat. Seperti merangsang bagian dalam pahanya, dengan menciumi sekitar panggulnya akan merangsangnya dan membuatnya akan meminta kembali.Perpanjang sensasinya dengan sewaktu-waktu mengalihkan fokus ke bagian tubuh lainnya.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung