Sabtu, 27 November 2010

Teknik Untuk Multiorgasme Wanita

Ingin tahu membuat wanita multiorgsme? Ini tips untuk Anda para suami.

Kalau bicara tentang bagian-bagian mobil mungkin Anda sebagai pria tahu banyak. Tapi kalau bicara tentang bagian bawah wanita (klirotis) mungkin Anda tahu sedikit. Tahukah Anda para pria, bahwa klitoris punya banyak sekali urat saraf untuk menghasilkan orgasme berlipat ganda?

Terdapat banyak metode berlipat ganda untuk memberikan orgasme berlipat ganda bagi wanita. Dalam semangat mengeksplor seks, berikut beberapa tip yang patut dicoba, seperti dikutip Your Tango.

Rangsangan manual

Banyak wanita mengakui, orgasme terbaik didapat saat menerima rangsangan manual (jari-jemari) dari pasangan. Tekniknya, gerakkan tangan Anda melewati bagian vulvanya, kemudian tekan bagian pubic mound-nya dengan telapak tangan. Biarkan jari-jemari Anda menguasai seluruh bagian vulvanya.

Gunakan jari telunjuk dan jari tengah Anda untuk membentuk ritme ke atas-bawah sepanjang jalan masuk ke Miss V pasangan. Sementara ujung jari untuk merangsang kepala klitoisnya.

Sebagai variasi, masuk lebih dalam dan tekan langit-langit Miss V-nya hingga tubuhnya menggeliat nikmat. Ehm, sebuah cara tepat untuk memberikan rangsangan klitoris dan G-spot.

Tak perlu seperti bintang film porno

Camkan bahwa Mr P adalah salah satu alat seks Anda. Dalam missionary position (pria di atas), gunakan ujung Mr P Anda untuk penetrasi sedikit saja pada jalan masuk Miss V pasangan.

Biarkan Mr P Anda mendarat sebentar di dalamnya. Jika Anda tidak nyaman dengan posisi ini, cobalah hanya dengan berlutut atau duduk di depan bagian vulva pasangan.

Tekan batang Mr P Anda untuk mendorong klitorisnya dan dorong dengan lembut di antara lipatan bibir Miss V-nya, tapi jangan penetrasi dulu.

Saat mendorongnya semakin dalam, tekan tulang pelvic Anda berlawanan arah dengan klitorisnya, dan tetap dalam posisi tersebut sebelum Anda menarik Mr P.

Semoga Posting kali ini bermanfaat bagi sobat Tips Cinta semua. Ditunggu Komentarnya.. ^_^


Sumber: lifestyle.okezone
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung