Sabtu, 27 November 2010

5 Tanda Anda Butuh Terapi Seks

Tak semua orang mau terbuka mengenai problema seksual. Bahkan kepada orang terdekat sekalipun, masalah seks masih enggan dibicarakan.

Jika tak ingin membuka diri terhadap orang terdekat ataupun terapis, cobalah untuk menilai diri sendiri. Berikut ini lima tanda menurut penulis buku Secrets of Better Sex, Joel D. Block yang bisa jadi acuan kalau Anda membutuhkan terapi seks :

• Sering bertengkar dengan pasangan mengenai seks.
Jika Anda sering bertengkar perihal seks, sebaiknya hati-hati. Entah itu soal cara ataupun posisi ketika berhubungan seks, tempat untuk ngeseks, dan lainnya.

• Sering menghindar dari ajakan bercinta dari pasangan.
Kalau Anda sering menghindar atau malah menolak ajakan pasangan untuk bercinta dengan alasan enggan dan sebagainya, tapi masih bergairah ketika menonton film porno, waspadalah.

• Merasa sangat kecewa akan seks.
Kalau Anda merasa kecewa atau malah frustasi perihal seks dengan pasangan, waspadalah.

• Tak mampu berdiskusi dengan pasangan soal seks.
Komunikasi sangat penting dalam sebuah hubungan, termasuk soal seks. Kalau Anda tak mampu membicarakan masalah atau keinginan seksual dengan pasangan, berhati-hatilah. Sebab yang ideal adalah Anda dan pasangan bisa berkomunikasi soal seks.

• Selingkuh.
Jika Anda atau pasangan mencari kepuasan seks di luar, harus diwaspadai. Hubungan yang sehat seharusnya tidak diselingi dengan perselingkuhan.

Jika salah satu dari tanda tersebut ada pada diri Anda, sebaiknya mulai mencari solusi. Kalau lebih dari satu tanda tersebut ada pada diri Anda, mungkin lebih baik mencari pertolongan orang ketiga untuk membantu masalah seksual Anda.
Sumber: health.kompas
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung