Minggu, 21 November 2010

6 Makna dan Analisis Mimpi Seksual Anda

Bila Anda ingin tahu, di bawah ini adalah sejumlah mimpi yang mungkin pernah Anda alami. Analisis dari para ahli akan membantu Anda menemukan visi hidup Anda sendiri, baik di ranjang maupun dalam kehidupan secara keseluruhan.

Bercinta dengan orang asing di airport

Anda sedang berada di airport, dan ngobrol dengan pria di sebelah Anda. Tanpa Anda sadari, tiba-tiba Anda sudah bercinta dengannya dengan penuh nafsu. Saat bangun, Anda sadar bahwa Anda bahkan tidak dapat melihat wajah pria tersebut.

Analisis ahli:

Kemungkinan Anda sedang merasakan kesuksesan yang Anda alami, demikian menurut Carol L Cummings, analis mimpi dari Tucson, Arizona. "Airport mewakili hasrat kita untuk menuju tempat yang lebih tinggi," katanya. Dengan kata lain, Anda telah siap bergerak menuju aspek baru, baik dalam kehidupan, maupun relasi seksual. Adapun pria yang tidak berwajah ini bisa jadi merupakan sikap Anda dalam melindungi diri Anda, misalnya karena Anda tidak bersiap untuk menghadapi hasrat tersebut.

Makna lainnya:

Jika Anda telah masuk ke dalam pesawat dan menjadi anggota mile-high club dalam mimpi, hal ini bisa menjadi tanda bahwa kehidupan seksual Anda telah terpenuhi. Intercourse dengan orang asing tak berwajah adalah hal yang umum. Bisa jadi Anda sedang mempertimbangkan apa yang Anda inginkan dari sosok seorang kekasih (atau dari diri Anda sendiri).

Berciuman dengan sesama wanita

Anda berada di coffee shop, dan tanpa sengaja bertatap mata dengan seorang wanita. Anda begitu saja duduk di sebelahnya sambil menyesap kopi. Wanita tersebut segera mendekatkan tubuhnya lalu mulai mencumbui seluruh wajah Anda. Anehnya, Anda merasa hal ini begitu menggetarkan!

Analisis ahli:

Tidak ada sesuatu yang rumit di sini. Menurut Spurr, kopi yang berbuih merupakan simbol kebutuhan seksual Anda yang tidak terungkap, dan wanita yang mencumbui Anda merupakan simbol dari hasrat Anda untuk bercinta dengan wanita. Spurr bahkan mengetahui bahwa salah satu pasiennya pernah berfantasi melakukan hubungan intim dengan wanita saat sedang bercinta dengan suaminya. Bila ada sinar matahari yang menerobos masuk ke dalam ruangan, artinya Anda disadarkan mengenai perasaan barunya ini.

Makna lainnya:

Jika Anda bukan penyuka sesama jenis, dan tidak pernah punya fantasi bercinta dengan seorang wanita, mimpi tentang lesbian sex dapat berarti Anda sedang memperoleh kembali bagian dari diri Anda yang pernah hilang atau tidak Anda sadari sebelumnya.

Bercinta dengan Tom Cruise

Tiba-tiba Anda bermimpi sedang bercinta dengan Leonardo DiCaprio, siang hari di Singapura. Padahal, Anda tidak mengidolakannya. Anda juga tidak pernah tinggal di Singapura. Saat bercinta, mendadak orangtua memergoki Anda, namun Anda tidak berhenti melakukan aktivitas tersebut.

Analisis ahli:

Selebriti yang Anda mimpikan itu mungkin mewakili kisah cinta yang romantis, namun mimpi ini juga bukan tentang seks itu sendiri, jelas Cummings. "Hal ini lebih tentang bagaimana perasaan Anda saat di-judge oleh orang dekat Anda," katanya. Apakah Anda pernah terbebani dengan tuntutan orangtua untuk melakukan sesuatu? Namun bercinta di siang hari, dan tidak berhenti setelah dipergoki, menunjukkan kepercayaan diri Anda mengenai seksualitas Anda.

Makna lainnya:

Saat bermimpi making love dengan selebriti, ingat-ingat apa persamaan Anda dengan tokoh tersebut atau karakter yang pernah diperankannya. Bisa saja aktor tersebut mewakili apa yang Anda harapkan dari seorang pria, seperti rasa humornya. Sedangkan kehadiran keluarga dalam "adegan" tersebut mewakili keyakinan yang kita pelajari saat kanak-kanak.

Bercinta dengan penjahat

Anda sedang menginterogasi seorang perampok bersenjata di penjara, lalu saling berkirim surat setelah berpisah. Surat tersebut menjadi penuh "ajakan" bercinta karena sang perampok sudah bertahun-tahun tidak berhubungan intim. Dalam pertemuan berikutnya, Anda diizinkan menemuinya di ruangan khusus, dan bercinta dengan liar sambil dijaga petugas.

Analisis ahli:

Spurr mengatakan bahwa hal ini merupakan mimpi klasik tentang perempuan baik-baik yang ingin memenuhi harapan-harapannya, seperti hasrat terpendam untuk bercinta secara liar. Tokoh dan aktivitas yang menunjukkan profesi mewakili kepribadian atau bakat yang tidak dikembangkan. Saat kecil, kita sering membatasi diri untuk melakukan hal-hal yang berkaitan dengan hobi atau bakat, dan hal ini diwakilkan oleh penjara.

Makna lainnya:

Penjara juga bisa mewakili lingkungan yang aman untuk mewujudkan fantasi seksual yang menakutkan kita dalam kehidupan nyata. Bila ada angka yang muncul dalam mimpi, ingatlah apakah angka tersebut menunjukkan sesuatu yang berarti. Misalnya, tahun berapa orangtua Anda melarang Anda melakukan hobi Anda.

Bercinta dengan saudara atau orang dekat

Anda bermimpi melakukan hubungan intim dengan suami, saudara lelaki, dan teman baiknya. Anda sangat menikmati sesi tersebut, tetapi juga merasa bersalah. Mimpi ini terasa begitu nyata sehingga ketika bangun Anda harus berpikir dulu bahwa Anda tidak sedang berselingkuh.

Analisis ahli:

Bila Anda memimpikan hal seperti ini, Anda mungkin orang dengan pernikahan yang harmonis, namun memiliki hasrat seksual yang tidak terpenuhi. "Karena mimpi ini berulang, mungkin ada bagian dari hidup Anda yang membosankan, meskipun tidak berarti menyangkut kehidupan seksual," kata Spurr, penulis Dreams and Sexuality. Dengan demikian bermimpi erotis dengan orang-orang dekat sang suami juga menjadi cara aman bagi wanita ini untuk mewujudkan fantasinya.

Makna lainnya:

Pihak ketiga dapat mewakili beberapa aspek dari pasangan Anda sehingga Anda tidak dianggap berselingkuh jika bermimpi melakukannya dengan orang lain. Tetapi mungkin saja Anda memang mendambakan keintiman emosional dengan pihak ketiga, atau Anda sedang berfokus pada beberapa bagian dari kepribadian pasangan yang Anda kagumi.

Bercinta di bioskop

Anda bermimpi melakukan seks oral di bioskop dengan pria yang Anda sukai, namun tidak sampai klimaks. Foreplay-nya sangat hebat, dan ketika intercourse hampir terjadi, selalu ada seseorang yang memergoki atau menginterupsi Anda.

Analisis ahli:

Sepintas, mimpi ini hanya menggambarkan kebutuhan seksual yang tidak terpenuhi, namun sebenarnya lebih dari itu. Anda mungkin merasa tak pernah puas dalam hidup Anda, meskipun Anda selalu melakukannya dengan baik, demikian menurut Cummings. Berada di dalam bioskop mengindikasikan bahwa hal ini memang tidak melulu soal seks. Anda perlu bertanya pada diri sendiri, dalam hal apa Anda merasa kurang sukses, dan apa yang menghalangi Anda untuk mendapatkannya.

Makna lainnya:

Mimpi seksual yang berulang bahwa kala itu Anda tidak mampu mencapai orgasme kemungkinan juga menunjukkan kurangnya kepercayaan pasangan Anda, dan rasa takut akan intimasi seksual dan emosional. Pastikan Anda melakukan komunikasi secara terbuka sehingga mampu berdialog soal hubungan Anda dengan nyaman.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya.. ^_^
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung