Jumat, 21 Oktober 2011

Ukuran Payudara Idaman Cowok Dapat Memprediksi Kesetiaannya

Payudara HOT

Semua cowok normal pasti tertarik dengan yang namanya payudara wanita. Tapi tahukah kamu bahwa preferensi ukuran payudara yang diidamkan oleh seorang cowok ternyata dapat menunjukan seberapa besar kesetiaan mereka?

Penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan di Universitas Wroclaw, Polandia, menunjukan bahwa tingkat ketertarikan seorang pria terhadap ukuran dada wanita memiliki keterkaitan dengan preferensi mereka dalam menjalin sebuah hubungan.

Peneliti telah meminta 128 pria untuk memperhatikan payudara wanita dengan ukuran yang berbeda-beda. Setelah itu para pria ini kemudian dievaluasi mengenai tingkat ketertarikan mereka terhadap payudara tersebut.

Hasilnya ternyata menunjukan bahwa seorang pria yang lebih tertarik dengan payudara berukuran besar, seperti ukuran C ke atas, cenderung untuk melakukan hubungan jangka pendek. Sedangkan mereka yang tertarik dengan ukuran payudara yang lebih kecil, cenderung memiliki komitmen dalam sebuah hubungan jangka panjang.

Nah, jika kamu bermaksud untuk membuat payudaramu semakin besar, tampaknya penelitian ini bisa dijadikan sebagai sebuah bahan pertimbangan yang lebih jauh.
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung