Tips Cinta - Kumpulan Artikel Percintaan www.tipscintamu.blogspot.com
Tips Menaklukan Hati Calon Mertua - Tips Cinta
Klik Link Dibawah ini 1x Saja, Agar Iklan Tidak Keluar Lagi
Terima kasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan Tips Cinta

Tips Menaklukan Hati Calon Mertua

1. Kenalan
Be gentle, aga sopan2 dikit, okelah kita tau orang tuanya jagal ayam, tapi elu ga perlu bawa golok juga kan. tunjukin kalo elu sepadan buat anaknya. buat nyokapnya comfy sama elu, becanda2 dikit boleh, santai ga usah takut dan tunjukin kalo elo baik2 walo elu barusan dikejar kejar hansip gara2 godain bencong. cari waktu yg tepat ya buat kenalan, jangan malem jum’at dan malem senin (heheheh bagi yg tau alesannya ). kalo bisa ketemuan langsung. jadi kesan akan lebih mendalam. jangan lewat telfon atawa titip salam lewat radio (norak gitu loh).

2. Ngobrol-ngobrol
Ngobrol masalah anaknya (jangan masalah pembantunya), ngobrol masalah kerjaan juga boleh, ga usah terlalu over, asal jangan sampe keliatan elu sok tau ajah, gimanapun juga mereka lebih tua dan lebih banyak pengalaman dari kita. selipin bencada2, jangan yg jorse ya, terus ngobrol yang nyambung, jangan elu ngomong masalah boysband camer ngomongin masalah jembatan rusak.

3. Kalo Pas Apel Atau Bertandang
Pas bertandang bawain oleh2, bisa berupa paku payung atawa tempe goreng, cari tau lah sukaan camer apaan, kalo doi sukanya es cendol jangan dibawain asinan, kalo sukaanya sate jangan dibawain lontong sayur (pengalaman pribadi). kalo dibilang buat nyuap ngga juga sih, maksut dari bawa2 gini mungkin biar suasana ga kaku ajah, jgn maksain, kalo misalkan bokapnya seneng cerutu kuba elu maksa2 beli cerutu bikinan bang budi samping masjid.

4. Kalo Calon Mertua Tanya-tanya Kita
ya dijawab lah, cuman ginih, kalo mereka nanyain keluarga atawa tentang kita. jangan dianggep ringan, karena biasanya ini mempengaruhi cara pandang mereka selanjutnya. misalkan nih bapak kita tukang kayu, terus kita ditanya “orang tuanya kerja dimana dek ?” ” anuh pak mereka bergerak dibidang perkayuan” huekekkeke ya ga perlu gituw lah, akal2in ajah. sebaiknya sih jujur, karena gimanapun juga ntarnya dia akan tau.

5. Datang Kalo Ada Acara Keluarganya
ini bisa jadi senjata buat kamu, jadih nyokapnya tau kalo kamu bener2 serius sama dia, walo acaranya cuman nyunatin kakeknya ga masalah, datengin ajah, dan kalo bisa kompakan ama yayang biar keliatan mesra, biar orang tuanya tau kalo doi bahagia ma kita. dan usaha juga buat bikin hidup yayang lebih positif oke. hehehhe. buat mereka punya kesan akan kita, kalo bisa sih yang keren. biar jenjang selanjutnya lebih mulus (duile jenjang gituw loh) apaan sih. hemmm misalkan camer terkesan akan senyum elu yg manis, atawa keinget akan sikap elu yg pinter ngobs2, jangan kesannya nih anak kumel kucel dan bau naga lagi (hampir menjadi pengalaman pribadi).

KLO DAH KENALAN MASIH JGA GAK DISETUJUI AMA CALON MERTUA?

1. Cari Tahu Dulu
kenapa camer ga setuju ama kita, karena pantat kita tepos kek, karena kita suka ngemut jempol kaki kek, kalo udah tau. fix it. kecuali ituw berhubungan dengan hal2 yg emang ga bisa lo rubah, ya coba jelasin kemereka, misalnya elu suka masukin obeng ke telinga gitu.

2. Deketin Saudaranya
pembokatnya apaan kek yg berhubungan sama camer, sapah tau sodaranya lebih bisa diboongin ama elu huehuehu, ajakin jalan2 rame2, baek2kin, jangan dicela cela hihihihi.


Tambahan Tips Menaklukan Hati Calon Mertua

1. Sopan santun
Ini merupakan hal yang paling penting. Kenali benar budaya keluarga pasangan. Pertama kali bertemu, jangan lupa untuk berpakaian sopan. Tak perlu terlihat kuno, asal rapi dan elegan. Tak ada salahnya untuk mencium tangan orang tuanya jika memang itu budaya yang berlaku dalam keluarga pasangan. Ucapkan ‘Tolong’, dan ‘Terima kasih’ di saat yang tepat. Bersikaplah ramah. Jangan terlalu tegang karena Kalian justru akan tampak aneh

2. Memuji
Pujian tulus akan menghangatkan suasana. Makanan yang disajikan, penampilan nyokapnya, atau talenta musik sang adik bisa jadi pujian. Namun ingat, lakukan dengan tulus, dan jangan berlebihan.

3. Bertanya
Bertanya merupakan tanda perhatian. Bertanya juga merupakan tanda bahwa Kalian peduli dan ingin mengenal lebih jauh mengenai keluarga pasangan. Ga ada salahnya buat mengajukan pertanyaan ringan seputar kegiatan pasangan Kalian saat di rumah. Namun jangan terlalu mendalam, salah bertanya justru akan membuat Kalian terlihat tidak sopan.

4. Tersenyumlah
Jangan lupa untuk tersenyum. Hal ini akan semakin memancarkan keramahan kalian. Tersenyumlah dengan tulus. Tunjukkan bahwa Kalian menikmati kebersamaan bersama keluarga pasangan.

5. Membantu
Tunjukkan bahwa Kalian adalah seseorang yang suka membantu. Ikut membereskan meja makan, menyajikan camilan dan minum, akan membuat calon ibu mertua kalian terkesan.

6. Follow-up
Pertemuan pertama sudah dilakukan. Namun bukan berarti kalian menjadi tak peduli lagi dengan keluarga pasangan. Sesekali menelepon calon ibu mertua, atau mengajak adik perempuan pasangan untuk ke salon atau berbelanja bersama akan semakin mendekatkan diri Kalian pada mereka. kalian juga memiliki kesempatan lebih untuk dikenal dan mengenal.

7. Ulangi lagi
Jangan bosen buat mengulang-ulang langkah-langkah di atas. Keluarga juga pasangan akan terkesan serta semakin menyanyangi Kalian.

Semoga Posting kali ini bermanfaat bagi sobat Tips Cinta semua. Ditunggu Komentarnya.. ^_^
Bingung dengan Masalah Percintaan? Ingin Konsultasi Langsung dengan Admin Tips Cinta? KLIK DISINI Kamu Bebas Mengirimkan Masalah Percintaan Kamu..!! Rahasia DIJAMIN..!! Admin akan Mencoba Membantunya..!! atau Kamu Bisa Langsung Join Di Grup Kami..!! KLIK DISINI
Silahkan Curhat-curhatan Disini


 
Home | Profile | Contact Us | Advertise | Join Us
Desain Website Tips Cinta
All Right Reserved - www.tipscintaku.blogspot.com ( Kumpulan Artikel Percintaan )
BANG YAFI GROUP © 2009-2015
Copyright © 2015 Tips Cinta - All rights reserved