Kamis, 12 April 2012

Alasan Wanita Takut Berkomitmen


Wanita dewasa akan lebih sering menghindari pria yang mendekatinya. Salah satu faktor yang menyebabkan hal ini terjadi adalah wanita takut berkomitmen.

Lantas, apakah alasan wanita takut berkomitmen? Ya, salah satu alasan wanita takut berkomitmen adalah mereka kerap ragu pada perasaan pria. Namun, tidak hanya itu faktor yang menyebabkan wanita takut berkomitmen. Ternyata, masih banyak alasan wanita takut berkomitmen seperti Tips Cinta kutip dari Boldsky.

Wanita ragu pada perasaan pria terhadapnya

Berkomitmen untuk menjalin sebuah hubungan serius merupakan hal sulit bagi wanita. Sebelum berkomitmen, wanita akan menguji pria terlebih dulu untuk mengetahui apakah dia layak dan pantas menjadi kekasihnya.

Wanita berpikir bahwa pria hanya menyukai parasnya yang cantik dan bentuk tubuhnya yang indah

Tak jarang, pria suka pada wanita berparas cantik dan memiliki bentuk tubuh indah. Karena itu, wanita takut bahwa pria hanya tertarik pada dua hal tersebut. Sehingga wanita akan menguji pria terlebih dulu dalam waktu cukup lama.

Wanita ragu pada komitmen pria

Banyak wanita enggan berkomitmen karena mereka meragukan pasangannya. Wanita tidak akan berkomitmen sebelum mereka merasa yakin dan percaya pada pasangannya.

Wanita tidak lagi fokus pada pria yang sangat perhatian

Wanita selalu ingin dicintai oleh pria yang sangat peduli dan perhatian. Namun ketika dewasa, wanita akan mencari pasangan hidup yang tidak hanya perhatian, namun juga mapan soal finansial.

Wanita berpikir bahwa dirinya hanya teman biasa

Salah satu ketakutan wanita adalah bertemu dengan pria yang supel. Pria yang mudah bergaul tentu memiliki banyak teman. Sehingga wanita kerap merasa bahwa dirinya hanya gadis yang dianggap sebagai teman, tidak lebih.

Semoga Posting kali ini bermanfaat bagi sobat Tips Cinta semua. Ditunggu Komentarnya.. ^_^
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung