Rabu, 15 Februari 2012

5 Langkah Menjalin Hubungan Tanpa Status

Hubungan Tanpa Status atau lebih populernya disingkat HTS telah menjadi gaya hidup kebanyakan remaja di Indonesia.HTS membuat para remaja melewati batas seharusnya dari sebuah hubungan tetapi masih dalam status yang bukan siapa-siapa.Kali ini Ko-In ingin membahas 5 langkah agar sobat yang ingin menjalin HTS bisa tercapai.

1.Cari Target
Seperti biasa,untuk memulai sebuah hubungan,harus ada objek target dan subjek.Anda adalah subjeknya,tinggal mencari objek target.Carilah target yang kira-kira sesuai kriteria,tetapi usahakan jangan yang terlalu 'over'.

2.Dekatilah Dia
Langkah kedua memang sangat penting dan sangat menentukan langkah dan hasil berikutnya.Contoh penerapan langkah ini adalah dengan mendekati dia dengan seribu satu cara.Salah satu triknya ya berjalan dekat dia kemudian tanpa sengaja (dengan sengaja) menyenggol dia.Usahakan agar dia terjatuh atau setidaknya bisa bertatapan muka sangat dekat dengannya.Setelah bertatapan muka,lanjut ke langkah berikutnya..

3. Tersenyumlah
Tersenyumlah agar dia mendapati kesan bahwa anda adalah orang yang ramah.Jika ketika tersenyum,dia langsung memalingkan mukanya,segera pegang wajahnya dan tersenyumlah di hadapan kedua matanya.Jika dia menampar,artinya trik ini berhasil.

4. Cari Tau
Setelah dia mendapatkan kesan,maka saatnya mencari tau segala sesuatu tentang dia.Cari tau sedetil mungkin tentang target,mulai dari ukuran BH,ukuran CD sampai ukuran jarinya.Ini sangat penting untuk melancarkan trik berikutnya.

5.Berikan Sesuatu
Setelah mengetahui apa yang disukainya,apa yang dikenakannya,maka saatnya memberikan yang terbaik untuknya.Berikan sesuatu benda apa apapun yang bisa diberikan untuknya.Jika sobat adalah orang kecil,maka pergilah fitness dulu agar menjadi besar.Setelah langkah ini,yang perlu dilakukan adalah terus merayu dia sampai dia mau menjadi seseorang yang sangat dekat dengan sobat.Sejauh terlalu dekat,buatlah situasi yang memungkinkan untuk ber'happy' ria agar bisa mendapatkan hasil jerih payah..

Semoga Posting kali ini bermanfaat bagi sobat Tips Cinta semua. Ditunggu Komentarnya.. ^_^
Share:

Temukan Kami di Facebook

Dapatkan Tips-Tips Cinta Terbaru Hanya di TIPS PERCINTAAN !! Jangan Lupa Klik Tombol LIKE nya Yaa..

Daftar Artikel Tips Cinta

Statistik Pengunjung