Tips Cinta - Kumpulan Artikel Percintaan www.tipscintamu.blogspot.com
Proses Jadian Anak Muda Jaman Sekarang - Tips Cinta
Klik Link Dibawah ini 1x Saja, Agar Iklan Tidak Keluar Lagi
Terima kasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan Tips Cinta

Proses Jadian Anak Muda Jaman Sekarang


Halo Sobat Tips Cinta semua, kali ini admin tips cinta mau coba deskripsiin proses jadian anak muda jaman sekarang nih, kalau misalkan ada yg pengen ngelengkapin silahkan..

1. Kenalan = Yg ini bisa dari kenalan lewat Internet, pas jalan2 ke emoL aka Mall / tempat2 rekreasi gitu..

2. Teleponan / smsan / Chattingan / BBMan = Lanjutan dari tahap I.. Kalo jaman dulu kata bokap ane pake sahabat pena gt.. (Buset dah, klo sekarang komunikasi ribet kali yah, cuma mo ngucapin Haiiii doank aja harus ke kantor Pos or TIKI) wkkwkwkaw.

3. Copy Darat = Klo misalkan tahapan 2 dah okay, biasanya akan berlanjut ke tahapan ini nich.. Ketemuan, makan2 n jalan2..(Nah tahapan ini biasanya pada saling deg2an neh, klo pas ketemuan n janjian pake baju apa, di prakteknya sering rubah baju / bahkan prepare baju ganti dalam tas jadi biar pas ketemu jelek lgsg dy ngabur n ganti baju..)kwakwkak.

4. Jadian = Klo emang dah ketemu Chemistrynya, biasanya pasangan ini ga akan lama buat jadian..

5. Silahkan dilanjutkan agan2 semua klo setelah jadian pada ngapain aja.... hehe

Semoga Posting kali ini bermanfaat bagi sobat Tips Cinta semua. Ditunggu Komentarnya.. ^_^
Bingung dengan Masalah Percintaan? Ingin Konsultasi Langsung dengan Admin Tips Cinta? KLIK DISINI Kamu Bebas Mengirimkan Masalah Percintaan Kamu..!! Rahasia DIJAMIN..!! Admin akan Mencoba Membantunya..!! atau Kamu Bisa Langsung Join Di Grup Kami..!! KLIK DISINI
Silahkan Curhat-curhatan Disini


 
Home | Profile | Contact Us | Advertise | Join Us
Desain Website Tips Cinta
All Right Reserved - www.tipscintaku.blogspot.com ( Kumpulan Artikel Percintaan )
BANG YAFI GROUP © 2009-2015
Copyright © 2015 Tips Cinta - All rights reserved